Kylian Mbappe di Kabarkan Sepakat Gabung Real Madrid
Kylian Mbappe di Kabarkan Sepakat Gabung Real Madrid

NOBARTV NEWS – Jelang musim panas mendatang, rumor transfer beberapa pesepakbola ternama kembali muncul ke permukaan, di pekan ini setidaknya ada empat nama yang di isukan akan berganti klub.

Lantas siapa sajakah mereka, dan bagaimana proses negosiasi, kesepakatan serta peluang mereka untuk berganti klub di bursa transfer musim panas mendatang. Berikut kami rangkum beberapa rumor transfer pemain pekan ini yang bisa saja terealisasi sebelum jendela transfer musim panas di buka.

Kylian Mbappe di Kabarkan Sepakat Gabung Real Madrid

Sempat meredup isu tentang kepindahannya ke raksasa Real Madrid, kini kabar tersebut kembali menyeruak ke permukaan. Dari sumber yang di dapat Kylian Mbappe menyatakan telah menyetujui persyaratan dengan Real Madrid.

Sejauh ini Mbappe hanya memiliki satu bulan tersisa dari kontraknya di PSG, pihak klub di kabarkan telah mati-matian untuk memperpanjang sang penyerang. Namun sang pemain bersikeras bahwa ia akan menunggu sampai akhir musim sebelum membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

Dengan catatan tersebut, pihak Real Madrid makin yakin bisa mengamankan jasa sang pemain dengan status bebas transfer. Bahkan di kabarkan rilis tersebut akan diumumkan setelah final Liga Champions nanti.

Dari sumber yang beredar, Real Madrid di kabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Mbappe setelah empat bulan bernegosiasi, dan sekarang hanya ada beberapa detail kecil yang tersisa untuk diselesaikan sebelum kesepakatan dapat diumumkan secara resmi.

Los Blancos juga menunggu pemain internasional itu untuk mengonfirmasi kepergiannya dari PSG, yang bisa ia lakukan setelah pertandingan terakhir musim ini melawan Metz, Minggu (22/5) WIB. Kita tunggu saja apakah rumor ini akan betul terjawab.

Bebas Transfer Angel Bisa Gabung Juventus

Winger Argentina yang saat ini berseragam PSG, Angel Di Maria juga santer di rumorkan akan berganti kostum pada bursa transfer musim panas mendatang.

Di Maria di kabarkan akan memulai tantangan baru di , pemain penuh kharisma tersebut di kabarkan akan meninggalkan Parc des Princes setelah bermain di sana selama tujuh tahun.

Ia di kabarkan akan di pinang Juventus dengan status bebas transfer musim panas ini, sumber yang beredar mengonfirmasi bahwa sang pemain telah menyetujui kontrak satu tahun di Allianz Stadium.

Untuk di ketahui, Di Maria telah menghabiskan tujuh tahun terakhirnya bersama PSG dan berhasil memenangkan banyak trofi domestik, namun klub telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di akhir musim.

Pemain berusia 34 tahun tersebut akan memainkan laga terakhirnya untuk juara Ligue 1 itu saat melawan Metz, Minggu (22/5) WIB, dan di rumorkan akan segera merampungkan proses kepindahannya ke Italia.

Dalam opsi kerjasamanya Juventus juga memasukkan opsi perpanjangan satu tahun untuk pemain internasional Argentina tersebut, dengan negosiasi antara semua pihak terkait telah berlangsung cepat selama 24 jam terakhir.

Chelsea Ikut Berburu Lewandowski

Striker gaek asal Polandia, Robert Lewandowski sudah memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern Munich yang habis pada Juni 2023. Situasi itu membuat Lewandowski santer akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Belakangan memang nama raksasa Spanyol yang disebut-sebut sebagai labuhan berikutnya bagi sang pemain. Di kabarkan Blaugrana siap menyodorkan 35 juta euro untuk mendapatkan striker berusia 33 tahun itu.

Namun ada kabar yang menyebut bahwa Munchen enggan menjual Lewandowski ke Barcelona lantaran klub Catalan tersebut baru saja keluar dari kesulitan finansial. Barcelona dikhawatirkan akan kesulitan menebus Lewandowski dengan nilai yang layak.

Untuk itu ada satu tim yang bergerak cepat memantau sang pemain, adalah Chelsea yang ikut memantau situasi Lewandowski itu. Manajer Chelsea Thomas Tuchel disebut sudah mengagumi Lewandowski sejak dia melatih .

Namun langkah mereka untuk mendapatkan jasa sang pemain masih terbentur beberapa masalah, Chelsea disebut mempertimbangkan kemungkinan merekrut Lewandowski jika transfer ke Barcelona tak terwujud.

Salah satu kendalanya adalah Romelu Lukaku. Selain itu, aktivitas transfer Chelsea juga bergantung pemilik baru mereka. Di beritahukan bahwa Chelsea tidak bisa membeli atau menjual pemain sampai proses penjualan klub rampung.

N’golo Kante Bergeser Ke Manchester United

Gelandang energik Prancis, N’Golo Kante tengah membahas masa depannya bersama Chelsea di tengah berbagai rumor yang mengitarinya jelang Liga Primer Inggris kampanye 2021/22 berakhir. Pemain bertubuh mungil tersebut tengah dikaitkan dengan deretan klub top , tak terkecuali Manchester United.

Bagi Manchester United sektor tengah menjadi salah satu kendala tim dalam beberapa tahun terakhir. Dan kabarnya, selaku pelatih baru meminta klub untuk mendatangkan N’Golo Kante dari Chelsea guna memperkuat sektor tersebut.

Manajer baru Setan Merah Erik ten Hag memang sedari dulu mengagumi gelandang Chelsea tersebut. Sang juru taktik melihat eks bintang Leicester City itu bisa jadi bagian menarik dari proyek yang hendak dibangunnya di Old Trafford.

Kante diyakini jadi salah satu yang berada di daftar belanja ten Hag di bursa transfer musim panas mendatang. Kendati demikian, Kante tak ingin bicara lebih jauh mengenai klub mana yang ingin diperkuatnya jika dia memang harus berpisah dengan The Blues. Saat ini, dia hanya ingin fokus untuk klub yang diperkuatnya.

“Satu-satunya hal yang pasti adalah saya masih terikat kontrak satu tahun lagi dan saya fokus total untuk menyelesaikan musim ini,” tegas pemain 31 tahun tersebut.