Leandro Paredes Jadi Buruan Inter Milan di Bursa Transfer Mendatang
Leandro Paredes Jadi Buruan Inter Milan di Bursa Mendatang

NOBARTV NEWS – Meski tampil cukup menjanjikan di musim 2021/2022 Inter Milan nampaknya akan siap berburu beberapa nama baru di musim panas mendatang, pasalnya akan ada beberapa nama yang di pastikan pergi.

satu lini yang di prediksi akan mengalami perombakan besar-besaran musim mendatang adalah lini tengah. Setelah berhasil menjual beberapa pemainnya, Inter dilaporkan akan langsung bergerak dengan mendatangkan beberapa pemain pengganti.

Leandro Paredes Dari PSG

Seperti yang di laporkan La Gazzetta dello Sport, Paredes merupakan pemain yang masuk dalam list teratas Inter, dimana pemain asal tersebut diproyeksikan akan jadi pelapis, sekaligus pesaing kuat bagi Marcelo Brozovic.

Ia dinilai mempunyai karakter permainan yang cukup baik bagi Inter Milan dan di sukai sang Simone Inzaghi, pergerakan yang cepat dan agresif jelas bisa jadi momok menakutkan bagi lawan.

Edisi cetak La Gazzetta dello Sport juga melaporkan Inter Milan sudah mencapai kesepakatan secara pribadi bersama sang gelandang berusia 27 tahun tersebut, meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Dengan sisa kontrak yang tersisa hanya satu musim, Les Parisien tidak punya banyak pilihan selain melepasnya dengan harga murah ketimbang mempertahankannya selama satu musim untuk melepasnya dengan status free transfer.

Paredes sendiri dinilai sebagai gelandang potensial. Namun sayang, kehadiran Marco Verratti di posisi yang sama membuat pemain asal Argentina tersebut harus puas berstatus sebagai pemain pelapis dan lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Inter sendiri berencana memasang Paredes sebagai opsi bagi Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia tersebut jadi salah satu pemain yang hampir tidak pernah beristirahat karena selalu dimainkan sebagai pilihan utama.

Namun Inter Milan harus siap bersaing dengan sang rival Juventus untuk medapatkan jasa sang pemain, pasalnya Juventus sendiri tengah mencari pengganti Dybala yang akan hengkang di akhir musim ini. Namun sepertinya langkah Inter Milan akan berjalan mulus, pasalnya salah satu pembesar Inter ada Javier Zanetti yang jelas menjadi icon Argentina.

Dari

Nama kedua yang mencuat ke permukaan adalah Rodrigo De Paul , nama Rodrigo De Paul kembali muncul dalam daftar teratas pemain yang jadi target penting Inter di lini tengah. Sebelumnya, De Paul sempat jadi target utama Inter, namun akhirnya dibeli Atletico Madrid di musim panas kemarin.

Dikutip dari football-, Jumat, Inter melihat adanya celah setelah De Paul gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Atletico Madrid musim ini.

Dari kabar yang beredar, De Paul senang dengan opsi untuk kembali ke Italia pada musim depan, namun hal tersebut masih akan tergantung keputusan dari Atletico Madrid.

Rodrigo De Paul tercatat bermain sebanyak 31 pertandingan untuk Atletico Madrid dan mampu menyumbang satu gol serta dua assist dari 1.864 menit bermain pada Liga musim ini .

Sebelum bermain di bersama Atletico, De Paul tercatat pernah selama lima musim bermain di Italia pada 2016 hingga 2021 bersama Udinese dan tercatat tampil pada 184 pertandingan serta menyumbangkan 34 gol serta 36 assist.

Diperkirakan, Inter akan memberikan terlebih dahulu proposal peminjaman yang dibarengi oleh opsi pembelian kepada De Paul karena saat ini La Beneamata belum bisa melakukan pembelian yang melibatkan banyak uang.