Juventus Bisa Kehilangan 6 Bintang Lainnya di Bursa Transfer
Bisa Kehilangan 6 Bintang Lainnya di Bursa

NOBARTV NEWS – Bursa transfer musim panas memang belum di buka, namun panasnya rumor tentang kepindahan pemain sudah mulai terasa menjelang akhir musim, adapun Juventus yang di pastikan akan kehilangan Paulo Dybala di musim depan sepertinya akan kehilangan beberapa nama lagi.

Di kutip dari IlBianconero, mercato alias bursa transfer sedang heboh-hebohnya, pasalnya sebanyak 6 pemain Juventus dilaporkan berkemungkinan angkat kaki dari Juventus dalam bursa transfer musim panas mendatang. Keenam pemain tersebut dilaporkan bakal menyusul Paulo Dybala.

Lantas siapa sajakah mereka, berikut kami rangkum beberapa nama pemain Juventus yang berkemungkinan hengkang dalam bursa transfer musim panas Juli nanti.

Moise Kean

Nama pertama yang masuk dalam daftar pemain Juventus yang kemungkinan hengkang dari Juventus adalah Moise Kean. Pemain berkembangsaan Italia tersebut gagal menampilkan performa terbaiknya di musim ini.

Hal tersebut membuat manajemen Juventus hampir pasti melepasnya di bursa transfer mendatang. ilBianconero membocorkan jika Juventus tengah mencari solusi terbaik untuk sang pemain. Kemungkinan besar, Kean akan melanjutkan kariernya di Paris Saint-Germain mengingat klub berjuluk Les Parisiens kepincut meminangnya untuk menggantikan .

Nama kedua yang kemungkinan menyusul langkah Dybala adalah Arthur Melo. Kasus cedera menjadi indikasi Juventus harus melepaskan sang pemain di bursa transfer mendatang, mengingat kontribusi Arthur Melo di musim ini kurang memuaskan bagi tim.

Apalagi, Arthur Melo terbukti tak bisa memainkan peran terbaiknya saat Juventus membutuhkan karakter pemain  di posisinya.

Nama ketiga yang masuk dalam daftar berikutnya adalah Alex Sandro. Kendati menjadi anak emas , namun cedera kambuhan membuat Alex Sandro kehilangan tempatnya di tim. Sejak ditimpa cedera, penampilan bek asal Brasil tersebut tak kunjung membaik. Situasi tersebut rupanya membuat manajemen Juventus berniat melepas sang pemain.

Hal utama yang menjadi tolak ukur adalah Alex Sandro masuk dalam deretan pemain dengan pendapatan termahal di Juventus musim ini. Total ia menerima bayaran 6 juta per musim. ilBianconero meyakini jika Juventus membertimbangkan untuk merekrut bek kiri anyar ketimbang tetap memperpanjang Alex Sandro.

Nama keempat yang berkemungkinan masuk dalam daftar pelepasan Juventus di bursa transfer mendatang adalah Federico Bernardeschi. Saat ini, eks Fiorentina tersebut gagal mencapai kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak dengan manajemen Juventus.

Itu artinya sang pemain semakin dekat dengan pintu keluar alias siap di lego dalam bursa transfer musim panas juli nanti.

Aaron Ramsey

Nama kelima yang bakal menyusul Paulo Dybala adalah Aaron Ramsey. Saat ini eks Arsenal tersebut tengah dipinjamkan ke Glasgow , sayangnya Glasgow Rangers tak ingin mengambil opsi mempermanenkannya.

Juventus sendiri sepertinya tak berminat untuk menggunakan jasa sang pemain sekembalinya dari Glasgow Rangers, untuk itu Aaron Ramsey kemungkinan bakal di lego dalam bursa transfer mendatang.

Adrien Rabiot

Lalu nama terakhir adalah Adrien Rabiot. Dalam beberapa musim belakangan, eks Paris Saint-Germain tersebut gagal menampilkan performa terbaiknya bagi Juventus.

Selain itu kebuntuan masalah gaji ditengarai menyebabkan negosiasi tak menemuni kata sepakat. Alhasil Bernadeschi pun di ambang mengikuti jejak Dybala. Situasi tersebut diperparah dengan kehadiran Manuel Locatelli serta Denis Zakaria yang kian mengancam keberadaan Rabiot.