Ivan Perisic dekat dengan Tottenham Hotspur

Ivan Perisic Semakin Dekat dengan Tottenham Hotspur, Bakal Tinggalkan Inter Milan?

Ivan Perisic dekat dengan Tottenham Hotspur
Ivan Perisic dekat dengan Tottenham Hotspur

NOBARTV NEWS – Tottenham Hotspur tertarik untuk mendatangkan winger , Ivan Perisic untuk musim depan. Upaya Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Ivan Perisic tampaknya akan berjalan mulus, pasalnya pemain berkebangsaan tersebut belum memberikan jawaban terkait perpanjangan kontrak bersama .

Reporter Internasional, mengabarkan bahwa Ivan Perisic masuk daftar pemain yang ingin dibeli Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Fabrizio Romano juga mengabarkan bahwa Ivan Perisic belum memberikan jawaban terkait perpanjangan kontrak di .

“Ivan Perisi tidak akan mengumumkan keputusan terakhirnya hari ini. Yang pasti Tottenham memimpin perlombaan sejak Senin, mereka menginginkan pemain sayap sebagai prioritas – dia ada dalam daftar Conte,” tulis Fabrizio Romano dalam akun Twitter resminya.

“Inter belum menerima jawaban resmi dari Perisi setelah tawaran terakhir untuk memperpanjang kontraknya,” sambung laporan Fabrizio Romano.

Ivan Perisic Segera Umumkan Masa Depannya

Menurut laporan terbaru dari Fabrizio Romano, Ivan Perisic akan mengumumkan tentang masa depannya pada hari Senin nanti. Fabrizio Romano juga menyebut pihak Tottenham Hotspur akan segera menyelesaikan proses negosiasi Ivan Perisic.

Berita Terkait:  Mengenal Hanno Behrens, Maestro Lini Tengah Persija Jakarta Musim Depan

“Ivan Perisi siap untuk mengumumkan keputusan akhirnya segera, mungkin pada hari Senin: Tottenham siap untuk menyelesaikan negosiasi dengan kontrak dua tahun di atas meja,” jelas Fabrizio Romano pada 28 Mei 2022.

“Antonio Conte menginginkan Perisic, Spurs berada dalam perlombaan sejak Senin dan mos menunggu lampu hijau terakhir, Pemain sayap benar-benar selangkah lagi dari Spurs – tinggal menunggu komunikasinya dengan Inter,” sambung Fabrizio Romano.

Performa Ivan Perisic Bersama Inter Milan

Ivan Perisic total telah melakukan 49 kali penampilan bersama Inter Milan di semua kompetisi musim ini. Dari 49 kali penampilan itu, Ivan Perisic mampu mencetak 10 gol untuk Inter Milan.

Catatan tersebut tampak cukup baik bagi pemain yang berusia 33 tahun. Ivan Perisic sendiri selalu menjadi sosok penting untuk mengisi lini sayap di Inter Milan.

Prediksi Ivan Perisic di Tottenham Hotspur

Kedatangan Ivan Perisic tentunya akan meambah daya gedor lini depan Tottenham Hotspur musim depan, terlebih lagi striker juga telah memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur.

Jika benar-benar bermain untuk Tottenham Hotspur, Ivan Perisic diprediksi bakal mengisi posisi winger kanan, sebenarnya Ivan Perisic kerap dipasang Inter Milan di posisi winger kiri, namun jika melihat posisi winger kiri Tottenham Hotspur sudah ada sosok Son Heung-min.

Berita Terkait:  Leicester City vs Tottenham Hotspur: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-23

Ivan Perisic bisa jadi amunisi tambahan untuk Tottenham Hotspur guna meraih musim depan, terlebih lagi pada musim depan Tottenham Hotspur akan berlaga di Eropa atau .

Komentar Antonio Conte Tentang Pencapaian Tottenham Hotspur Musim Ini

Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyebut timnya meraih pencapaian besar dengan tembus posisi empat besar dan mendapat tiket lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Antonio Conte menyebut lolos ke Liga Champions Eropa musim dean merupakan pencapaian besar Tottenham Hotspur, meskipun musim ini tidak mengangkat .

“Ini adalah salah satu pencapaian terbaik dalam karir saya. Saya tidak mengangkat musim ini seperti di masa lalu, tetapi tempat di Liga Champions, sejak November ketika saya tiba, ini adalah pencapaian yang sangat besar,” kata Antonio Conte dikutip dari laman resm Tottenham Hotspur.

“Sekarang, benar untuk merayakannya, kami tidak merayakan trofi, tetapi pada saat yang sama kami merayakan pencapaian terbaik yang bisa kami raih.” Tambah Antonio Conte.

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles