Setan Merah dilaporkan tertarik untuk memboyong Eriksen
Setan Merah dilaporkan tertarik untuk memboyong Eriksen

NOBARTV NEWS – Nama Christian Eriksen hampir saja di lupakan pasca insiden krusial yang hampir merengut nyawanya di gelaran Euro 2020, namun setelah menjalani masa istirahat hampir enam bulan, sang pemain kini tampil menjanjikan dan cukup menawan bersama klub barunya .

Mantan pemain dan Tottenham Hotspur tersebut sejak awal kemarin kembali merumput. Alih-alih tampil di bawah performa, Eriksen kini justru mampu membawa Brentford tampil baik di gelaran (EPL).

Perlahan tapi pasti, sang pemain mendapatkan kembali performa terbaiknya. Ia mulai produktif mencetak gol dan assist bagi The Bees.  Alhasil beberapa klub papan atas Liga Inggris kembali menaruh minat untuk mendapatkan jasa sang pemain di bursa musim panas mendatang.

Manchester United Jadi Yang Terdepan

Dilaporkan The Daily Mail, performa Eriksen ini menarik perhatian Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk memboyong Eriksen di musim panas mendatang, pasalnya Manchester United membutuhkan sosok yang bisa membagi visi di lapangan.

Selain itu  Manchester United  akan kekurangan playmaker. Karena Jesse Lingard dan Juan Mata dilaporkan akan hengkang di musim panas nanti. Alhasil Bruno Fernandes jadi stau-satunya playmaker yang tersisa di tim mereka.

Untuk itu Eriksen di prediksi bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing Bruno di musim depan. Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United  semakin tertarik merekrut Eriksen karena mereka bisa merekrutnya secara gratisan.

sang pemain di Brentford akan habis di musim panas nanti. Sehingga ia bebas untuk berbicara dengan klub lain. Namun Manchester United  harus siap bersaing dengan sang rival Hotspur, pasalnya mantan klub Eriksen tersebut juga menaruh minat untuk mendatangkan sang pemain.

Tottenham Hotspur Siap Boyong Sang Mantan

Mantan klub Eriksen, Tottenham Hotspur dikabarkan ingin mendatangkan kembali sang pemain. Mereka berencana membawa Christian Eriksen kembali pulang ke Tottenham Hotspur Stadium pada musim panas 2022 ini.

Kabar keinginan ini muncul seiring munculnya laporan bahwa Eriksen berkemungkinan pergi dari Brentford di akhir musim ini. Laporan tersebut dibagikan oleh pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, di Twitter pribadinya, Rabu (20/4/2022).

Agen Eriksen pun di kabarkan akan bertemu dengan Brentford guna membahas masa depan gelandang serang asal itu. Fabrizio memang tak menampik bahwa Tottenham, Antonio Conte, menaruh minat untuk menggaet Eriksen dalam skuadnya pada musim depan.

Namun, The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- belum menyodorkan tawaran resmi kepada sang mantan.

“Agen Christian Eriksen akan bertemu dengan Brentford di akhir musim untuk memutuskan masa depan. Ada minat dari Tottenham tetapi belum ada pembicaraan resmi,” tulis Fabrizio di Twitter pribadinya, Rabu (20/4/2022).