NOBARTV NEWS  kembali meramaikan rumor bursa musim panas mendatang, setelah resmi mendapatkan baru di musim depan, kini MU siap melakukan perombakan besar-besaran untuk dapat tampil lebih maksimal di musim mendatang.

Untuk tahap awal, Manchester United di laporkan tengah mencari pendamping sepadan bagi , pasalnya lini depan mereka tak terlihat padu di musim ini, untuk itu satu nama menjadi incaran mereka di bursa transfer mendatang.

Jadi Kandidat Utama

Nama striker Argentina ini mencuat ke permukaan setelah tampil cukup baik bersama Timnas Argentina dan Inter Milan, ia adalah Lautaro Martinez. Sang pemain di jadikan sebagai target transfer pada musim panas nanti karena di nilai bisa jadi tandem yang cocok bagi Ronaldo.

Selain itu ia dinilai masih memiliki kemampuan jangka panjang dan menjanjikan bagi Manchester United, di musim ini sang pemain sukses mencetak 21 gol dan tiga assist. Jumlah tersebut dibukukannya dalam 45 laga di berbagai ajang.

Namun Lautaro Martinez saat ini masih terikat jangka panjang bersama Inter hingga 30 Juni 2026. Inilah yang membuat Inter punya posisi tawar tinggi untuk melepas pemain 24 tahun itu dengan harga berkualitas.

Siapkan Rp776 Miliar Plus

Demi memuluskan transfer penyerang Inter Milan itu, MU siap membayar dengan uang tunai plus seorang pemain. Ketertarikan Manchester United pada Lautaro Martinez muncul untuk memperbaiki kualitas lini depan. Saat ini, MU tidak memiliki penyerang jangka panjang.

Sementara itu, Anthony Martial sepertinya tak masuk dalam rencana manajer Ralf Rangnick. MU pun memutar otak untuk bisa mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter dengan menyiapkan dana segar 42 juta pounds (R766 miliar).

Selain itu, MU siap menggoda Inter dengan menyertakan Anthony Martial dalam kesepakatan tersebut. Uang tunai plus seorang pemain diyakini bakal meruntuhkan keinginan Inter untuk mempertahankan jasa Martinez.

Lautaro Martinez Juga di Lirik Beberapa Klub Elite

Meski demikian, MU tak sendirian dalam perburuan jasa Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa semisal , Arsenal dan Hotspur.

Untuk itu langkah-langkah pendekatan harus segera di lakukan agar bisa menggoda Inter Milan dan sang pemain untuk memantapkan kesepakatan jelang bursa transfer ini.

Sang pemain sendiri sudah memberi sinyal untuk hengkang dari Inter Milan sebelum masa kontraknya berakhir, jika hal tersebut terjadi. Manchester United bisa menjadi pelabuhan berikutnya bagi Manchester United.