Arsenal Siapkan Tawaran Untuk Marcus Rashford
Siapkan Tawaran Untuk

NOBARTV NEWS – Jelang bursa musim panas mendatang, satu nama tengah jadi buah bibir di , adalah Marcus Rashford, di kabarkan sang penyerang Manchester United tersebut kehilangan tempat di tim utama sejak kedatangan Ralf Rangninck.

Tercatat, Rashford baru 10 kali jadi starter untuk Manchester United di Premier League musim ini. Dia juga gagal mendapatkan tempat di starting line-up sejak kedatangan anyar Man United tersebut.

Oleh sebab itu jelang sang pemain dikaitkan dengan Arsenal yang juga mencari penyerang berkualitas untuk musim mendatang. Berikut beberapa alasan yang bisa membuat Marcus Rashford bertukar kostum di musim /2023.

Tak Masuk Starting Line Up Ralf Rangninck

Sebagaimana diketahui, Rangnick jarang memainkan Rashford sejak menit pertama. Pemain 24 tahun berkebangsaan Inggris itu pun lebih sering main dari bangku cadangan, Tentu kesulitan Rashford dipengaruhi beberapa faktor, seperti cedera atau hilangnya rasa percaya diri.

Namun, masalah Rashford ini dianggap sudah berlangsung terlalu lama hingga mengkhawatirkan. Kasus Rashford juga mencuri perhatian mantan striker Premier League, Gabriel Agbonlahor. Menurutnya, Rashford mungkin perlu berlibur.

“Saya tidak mengerti, dia tampak seperti seseorang yang tidak suka sepak bola. Dia terlihat seperti pemain yang masih bermain, tapi saat ini tidak mau memainkan sepak bola,” ujar Agbonlahor di talkSPORT.

“Menurut saya, Rashford tidak bisa bermain di sayap kanan. Dia harus bermain sebagai striker sentral atau bermain di kiri, dan saya lebih suka dia main di kiri, menusuk ke dalam.”

Namun solusi terbaik yang di butuhkan pemain adalah berpindah tim, suasana baru mungkin bisa menjadi momentum kembalinya performa terbaik sang pemain.

Minim Kontribusi bagi Manchester United musim ini

Sejauh ini, Rashford baru mencatatkan lima gol dan dua assist dari 26 penampilannya untuk Man United. Catatan itu berbanding terbalik dengan musim lalu saat dia mengoleksi 21 gol dan 15 assist dari 57 penampilan.

Penampilan Rashford memang menurun, tetapi keadaan mungkin berubah jika dia pindah klub. Suasana dan atmosfer baru bisa membantu Rashford untuk kembali ke bentuk terbaiknya.

Arsenal Sedang Butuh Striker Baru

Dilansir The Mirror, Arsenal benar-benar tertarik merekrut Rashford. Mereka mulai menyiapkan tawaran untuk sang striker. Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sangat serius untuk mendatangkan Rashford. Karena mereka butuh tambahan striker di musim panas nanti.

Di bursa transfer musim dingin kemarin, Arsenal ditinggal Pierre-Emercik . Sementara di musim panas nanti, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah kemungkinan akan hengkang. Ini membuat Arsenal butuh pemain yang bisa menjadi ujung tombak baru bagi tim. Rashford dinilai jadi opsi yang bagus untuk Arsenal.

Arsenal Siapkan Tawaran

Menurut laporan, Arsenal tidak sekedar melempar wacana untuk merekrut Rashford. Mereka sedang menyiapkan tawaran untuk sang pemain. Arsenal dilaporkan akan menjanjikan jam bermain yang rutin untuk Rashford. Mereka juga siap menggajinya dengan angka yang besar meski laporan itu tidak menyebut secara detail berapa besarannya.

Mereka berharap tawaran itu bisa membuat Rashford tertarik untuk pindah ke London Utara pada musim depan.

Arsenal Lolos UCL Rashford Merapat

Namun, kebenaran Arsenal mengincar Rashford baru dapat diketahui saat musim ini berakhir. Sekarang, Rashford diyakini masih fokus 100 persen untuk membantu Man United masuk posisi empat besar musim ini.

Namun hal tersebut bertentangan, pasalnya pesaing Man United untuk posisi empat besar adalah Arsenal. Jika Arsenal lolos ke , rumor Rashford merapat ke Emirates Stadium diyakini akan terealisasi.