Tammy Abraham Jadi Buruan Manchester United
Tammy Abraham Jadi Buruan Manchester United

NOBARTV NEWS – Manchester United tampil sedikit mengecewakan di musim ini, walaupun sudah mendatangkan beberapa nama besar, termasuk . Perubahan nampak belum terjadi di kubu Setan Merah, untuk itu jelang di bukanya bursa transfer musim panas mendatang MU siap berburu seorang striker yang akan di posisikan membantu Ronaldo di lini depan.

Di samping itu kepastian Edinson Cavani akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir, menjadi satu alasan MU siap mendatangkan ujung tombak baru di musim mendatang.

Dari beberapa sumber, kami mencatat Manchester United siap berburu setidaknya 5 pemain untuk mengisi lini depan yang terasa tak begitu menggigit di musim 2021/2022, lantas siapa sajakah mereka, berikut kami rangkum 5 nama penyerang yang menjadi bidikan Manchester United.

Harry Kane

Nama pertama yang masuk dalam daftar buruan MU adalah Harry Kane, namun hal ini pasti sulit dilakukan, pasalnya kepindahan Harry Kane yang gagal ke Manchester City musim lalu adalah sebuah cerita yang masih tersisa, apa lagi melihat penampilan sang striker belakangan ini.

Tentu kubu Tottenham enggan untuk melepas sang pemain, namun Kane baru-baru ini mengeluarkan statmen yang sedikit mengejutkan, di mana ia menolak untuk memberikan jaminan dia akan berada di Tottenham hingga musim depan.

“Fokus utama saya adalah menyelesaikan musim ini. Saya tidak bisa mengontrol apa yang akan terjadi di masa depan, saya ingin pergi ke turnamen itu dalam bentuk terbaik.” Jelas Harry Kane.

Laporan terbaru menunjukkan United siap menawarkan barter Anthony Martial ke Tottenham sebagai imbalan untuk mempermanis setiap langkah potensial untuk membujuk sang striker berlabuh ke Old Trafford musim depan.

Nama kedua adalah Darwin Nunez, sang pemain tampaknya menjadi yang teratas dalam daftar target utama klub di bursa transfer musim panas. Pemain ini menjalani musim 2021/2022 yang luar biasa bersama Benfica.

Hal tersebut membuat tim-tim Liga Inggris seperti United, , West Ham dan sangat ingin mendatangkannya, pemain berusia 22 tahun itu telah membuat 26 gol yang mengesankan dalam 33 pertandingan, termasuk gol yang mengesankan dalam kemenangan 3-0 atas Barcelona di .

Dengan performa Nunez yang terus menanjak, sang pemain di prediksi laris manis di bursa transfer musim panas mendatang, dan Manchester United siap mendaratkannya di musim panas ini.

Manchester United di kabarkan bisa mengambil keuntungan dari perjuangan yang rawan terdegradasi musim ini, hal tersebut beralasan mengingat  kemungkinan pemain depan Richarlison akan hengkang di bursa transfer mendatang terbuka lebar.

Meski sejauh ini, sang pemain hanya mencetak lima gol, dan 47 gol secara keseluruhan dalam 142 penampilan sejak bergabung dengan The Toffees pada 2018, namun pihak Manchester United berkeyakinan sang pemain bisa sukses di Theatre of Dreams.

Terlepas dari apakah sang pemain tetap bertahan, posisi genting tengah di hadapi Everton, masalah keuangan mungkin jadi salah satu alasan kepergian sang pemain di akhir musim, mengingat klub harus menggalang dana untuk musim berikutnya dan Richarlison bisa jasi salah satu opsi yang di jual dengan harga tinggi jika Setan Merah memutuskan untuk meminangnya.

Jonathan David

Penyerang Jonathan David jadi bidikan berikut Manchester United, penyerang serba bisa itu mencuat ke permukaan setelah 30 gol yang berhasil ia lesahkan untuk Lille di musim ini.

Namun Manchester United harus bersaing dengan sang rival di Liga Premier, Arsenal. Pasalnya the gunners termasuk salah satu tim yang tengah bersaing untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Indikasi sang pemain untuk merumput di Liga Inggris sedikit tercium, pasalnya baru-baru ini sang pemain sudah berujar ke publik: “Saya terikat kontrak di Lille. Hal terpenting bagi saya adalah menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin. “Apa yang terjadi setelah itu, kita akan lihat. Liga Premier menarik semua orang. Ini adalah liga paling kompetitif di dunia. Ini liga yang sangat bagus.”

Setelah membantu tim nasional Kanada mencapai gelaran Piala Dunia pertama mereka sejak 1986 pekan lalu, sang pemain semakin santer jadi buruan klub-klub elit Eropa dan Manchester United di gadang-gadang menjadi salah satu labuhan berikutnya bagi sang pemain.

Tammy Abraham

Nama terakhir yang mungkin merapat ke Theatre of Dreams musim depan adalah Tammy Abraham, mantan pemain Chelsea yang kini merumput di Serie A italia bersama AS Roma makin hari menunjukan performa yang cukup menjanjikan. Di bawah polesan Mourinho ia menjadi penyerang yang paling di takuti di Serie A musim 2021/2022.

Pencapaian 23 gol musim ini menjadi salah satu buktinya. Jelang bursa transfer Giallorossi dilaporkan telah memasang label harga £ 100 juta dan dua tim Liga Inggris berada di barisan terdepan untuk merekrutnya yakni Arsenal dan Manchester United.

Siapa pun yang akan berlabuh di Old Trafford musim depan di harapkan bisa menjadi solusi terbaik bagi MU, namun Abraham bisa menjadi pilihan yang ideal – meskipun patokan harga yang lumayan besar bisa memaksa Setan Merah untuk beralih ke pilihan lain.