Ciro Alves Ikut Latihan Persib Bandung
Ciro Alves Ikut Latihan

NOBARTV NEWS Bandung kedatangan dua pemain dalam sesi latihan, dua pemain Brazil tersebut yakni Ciro Alves dan David da Silva. Ciro Alves merupakan pemain baru Persib Bandung untuk musim depan, sementara David da Silva merupakan striker Persib.

Diketahui bahwa Ciro Alves dan David da Silva tiba di Indonesia pada Rabu 25 Mei 2022. Kemudian dua pemain asal Brazil tersebut langsung menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung pada Kamis 26 Mei 2022.

Dilansir dari laman resmi Persib Bandung, pelatih Persib mengaku dirinya tidak memaksa Ciro Alves dan David da Silva untuk ikut langsung dalam sesi latihan.

“Mereka telah melakukan perjalanan panjang dari Brasil. Jadi kami beri mereka waktu untuk beradaptasi dengan baik,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Robert Alberts menjelaskan bahwa Ciro Alves dan David da Silva nantinya tidak akan main full time dalam game internal akhir pekan.

“Saya pikir, ya mereka bisa main (game internal) tapi mungkin tidak dalam waktu yang lama. Kita semua perlu membiasakan diri terlebih dulu dan banyak hal lainnya juga yang perlu dilakukan.” Ujar Robert Alberts.

Komentar Ciro Alves

Ciro Alves mengaku bahwa dirinya telah melakukan sesi latihan, bahkan saat masih berada di Brazil, Ciro Alves juga menjelaskan bahwa kondisinya saat ini semakin membaik dan tidak menghadapi kesulitan.

“Di Brasil saya tetap berlatih setiap hari. Kini kondisi saya semakin membaik dan tidak ada kesulitan,” jelas Ciro Alves, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Ciro Alves memprediksi bahwa pada satu hingga dua pekan ke depan performanya akan mencapai kondisi yang terbaik.

“Mungkin dalam satu atau dua pekan ke depan saya kembali ke kondisi terbaik,” ucap Ciro Alves.

Ciro Alves juga merasa sangat senang bergabung bersama skuad Persib Bandung, Ciro Alves mengaku para pemain Persib menerimanya dengan sangat baik.

“Saya diterima dengan baik. Saya sangat senang karena orang-orang di sini baik dan menerima saya. Saya sangat senang,” sambung Ciro Alves.

Komentar Nick Kuipers Tentang Pemain Baru Persib Bandung

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menyebut Persib Bandung ingin menaikkan kualitas tim, sehingga hadirnya permain baru seperti Ciro Alves sangatlah penting.

“Kami ingin menaikkan kualitas dan karena itu tim perlu menemukan pemain-pemain yang bagus. Saya berharap mereka bisa melakukannya,” kata Nick Kuipers, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

“Saya tidak terlalu mengenal mereka. Tapi tentu saja, hal yang bagus untuk tim bisa mendapatkan pemain baru,” sambung Nick Kuipers.

Prediksi Performa Persib Bandung Musim Depan

Persib Bandung saat ini diketahui telah mendatangkan beberapa nama pemain baru untuk mengarungi Liga musim depan. Tak tanggung-tanggung, Persib Bandung menggaet beberapa nama pemain berlabel hingga mempromosikan beberapa .

Diketahui Persib Bandung mendatangkan dua pemain tengah Timnas Indonesia, dan , selain itu Persib Bandung juga mendatangkan striker tajam milik Persikabo, Ciro Alves.

Jika Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya jadi starter untuk musim depan, maka Persib Bandung akan diisi oleh para pemain Timnas Indonesia, pasalnya selain Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, Persib Bandung juga punya .

Selain tiga pemain di atas, Persib Bandung juga punya sosok Beckham Putra Nugraha di lini tengah, di mana Beckham juga termasuk salah satu pemain berlabel Timnas.

Lini belakang dan lini depan Persib Bandung juga tidak mengalami perubahan yang berarti, sehingga untuk musim depan permainan Persib Bandung diprediksi bakal semakin kompak.