Robert Rene Alberts

NOBARTV NEWS –Betah di membuat sang yaitu Robert Rene Alberts ingin pensiun di , dirinya mengaku sangat nyaman menangani Persib dan hidup di .

Persib Bandung bermain dengan cukup baik di musim ini, tim kebanggaan warga Bandung itu saat ini menempati posisi ketiga dengan 40 point.

Kesuksesan itu tidak luput dari kecerdasan Robert Rene Alberts sebagai pelatih, mempunyai banyak pengalaman menangani tim-tim membuat Robert Rene Albert semakin hebat dalam melatih dan kini ia sedang menangani tim berjuluk Maung Bandung.

Rasa nyaman dan cocok dengan visi misi Persib Bandung membuat Robert Rene Alberts mengatakan bahwa ia benar-benar ingin pensiun di Persib Bandung dan menjalani hidup di Bandung.

“Jika saya harus pensiun, saya ingin pensiun di Persib Bandung,” ujar , dikutip dari akun YouTube pribadi miliknya.

Robert mengaku selama ia tinggal di , dirinya sangat kagum dengan Persin dan ia juga kagum dengan Bandung, Bandung baginya adalah kota yang sangat indah untuk menetap.

“Selama saya tinggal di Indonesia, Persib adalah klub yang luar biasa, dari segi manajemen dan atmosfer. Bandung juga kota yang sangat indah untuk saya menetap,” jelasnya.

Robert Rene Alberts juga menjelaskan bahwa Persib Bandung memiliki visi misi yang bagus, tidak hanya menjadi di Liga 1 namun direktur Persib Bandung yaitu Teddy Tjahyono juga memiliki keinginan untuk membuat Persib Bandung menjadi nomor satu se .

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, Persib adalah klub dengan visi yang bagus dan memiliki manajemen yang bagus. Direktur (PT Persib Bandung Bermartabat) Teddy Tjahyono juga memiliki keinginan yang sangat besar untuk membuat Persib menjadi klub nomor satu se-Indonesia dan Asia,” jelasnya.

Namun yang menjadi pertanyaan, apakah management dan fans Persib Bandung menyetujui hal tersebut? tentu kepelatihan Robert Rene Alberts lah yang bisa menjawab apakah fans dan management menyetujui pelatih tersebut untuk pensiun di Persib Bandung, dengan performa yang baik maka tim dan fans akan menyetujuinya.