Resmi: Eks Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Jadi Pelatih Baru Persib Bandung

Resmi: Eks Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Jadi Pelatih Baru Persib Bandung

Resmi: Eks Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Jadi Pelatih Baru Persib Bandung

NOBARTV NEWS – Eks Timnas Indonesia, resmi tukangi klub Indonesia, Persib Bandung. Hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga awal Maung Bandung membuat sebelumnya, Robert Rene Alberts diberhentikan. Hingga pekan ke-4 musim 2022/2023, Persib baru menorehkan 1 kali kemenangan, 1 kali bermain imbang, dan 2 kali menelan kekalahan.

Kedatangan mantan Timnas Indonesia itu diunggah melalui akun twitter resmi klub, @persib.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Pengumuman kedatangan disambut hangat oleh Viking dan Bobotoh. Bahkan, satu suporter rival yakni The Jakmania dengan username @Fajarahmadkaut1 memberikan apresiasi kepada pihak Persib karena mampu mendatangkan pelatih sekelas .

“Sebagai fans Persija gw memberi apresiasi tinggi buat Persib yang mampu mendatangkan @Luismillacoach ,semoga liga Indonesia semakin maju,” tulis Fajar Ahmad Kausar.

Akan tetapi, tidak semua suporter Maung Bandung merasa bahagia dengan kedatangan Milla. satu dengan username @odirbambi mengeluh karena Persib mendatangkan pelatih dengan gaji yang tentunya amat fantastis. Menurutnya, Persib sebaiknya mendatangkan pelatih biasa namun tetap berkelas.

Berita Terkait:  Live Streaming PSIS Semarang vs Persikabo BRI Liga 1 Pekan 28, Mahesa Jenar Ingin Menang

“KECEWA AH SIB ……KENAPA HARUS AMBIL PELATIH YANG BAYARAN NYA MAHAL KAN BISA AMBIL PELATIH YANG BIASA AJA TAPI BAGUS ……ASLI SIH INI KECEWA BANGGET SAMA PERSIB πŸ˜”πŸ˜”,” tulisnya.

Namun sayang, untuk saat ini, Milla belum bisa membersamai Persib Bandung dalam pekan ke-5 melawan di laga tandangnya. Dijadwalkan, akan menjamu Persib di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman pada malam hari ini pukul 20.30 WIB.

Untuk sementara, Persib ditangani oleh pelatih Budiman. Adapun Luis Milla diprediksi sudah bisa membersamai Persib dalam laga kandang melawan tim kuat sekaligus juara musim lalu, Bali United pada pekan ke-enam di Stadion , 23 Agustus 2022 mendatang.

Laga tersebut (vs Bali United) patut untuk dinanti-nanti karena untuk pertama kalinya sejak ia meninggalkan kursi kepelatihan Timnas Indonesia, ia akhirnya memutuskan untuk kembali menggeluti tugasnya sebagai seorang pelatih. Dan menariknya, klub Indonesia tersebut menjadi pilihannya.

Untuk diketahui, kerjasama antara Luis Milla dan Timnas Indonesia hanya bertahan selama satu tahun. Yakni pada tanggal 20 Juni 2017 hingga 21 Oktober 2018.

Berita Terkait:  Sandy Walsh Tegaskan Dirinya untuk Tetap Berkarir di Eropa

Prestasi tertinggi yang pernah Luis Milla berikan untuk Timnas Indonesia adalah ketika ia membawa skuad melaju hingga . Saat itu, Timnas Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Saksikan video gol hasil pertandingan liga dengan mengisi kotak pencarian berikut ( Sumber: Google ).

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ].Β Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses