Nobartv Live Streaming PSIS - Bhayangkara

PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23

NOBARTV NEWS – Laga tunda pekan ke-11 yang mempertemukan antara Semarang versus Bhayangkara FC akan segera tersaji dalam pergelaran BRI Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, laga tersebut bakal disajikan di stadion Jatidiri pada hari Senin tanggal 9 Januari 2023 pukul 16:30 WIB dan bisa kalian saksikan di live streaming.

Perlu diketahui, Semarang saat ini berada diperingkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengumpulkan 20 poin dari 16 pertandingan. Pada laga sebelumnya, Semarang tertimpa dua kali kekalahan secara beruntun. Kekalahan itu menyebabkan Semarang gagal menempati posisi tengah klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Namun, jika di laga kali ini PSIS Semarang bisamenumbangkan Bhayangkara di laga sore harinanti. Maka bisa dipastikan PSIS Semarang akan naik satu tingkat dengan menggusur dari peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Namun jika terjadi sebaliknya, maka PSIS Semarang akan tetap duduk di peringkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Di sisi lawan, Bhayangkara FC akhirnya bisa memperoleh kemenangan di laga sebelumnya setalah di empat laga terakhir ia tertimpa hasil yang sangat buruk. Kemenangan itu membuat Bhayangkara FC kini menjauh dari zona degradasi dan menempati peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Bhayangkara FC diketahui juga mempunyai poin yang sama dengan , yakni 16 poin dari 16 match.

Apabila di laga sore hari nanti Bhayangkara FC mampu meraih poin penuh dari stadion Jatidiri, maka bisa dipastikan juga Bhayangkara FC akan menempati posisi 17 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan menggusur RANS Nusantara.

Berita Terkait:  RANS Nusantara FC vs Bali United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-20

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSIS Semarang berhadapan dengan Bhayangkara FC di live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bhayangkara FC berhasil mencuri dua kali kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir terhadap PSIS Semarang.

  • 12 2022 PSIS Semarang v Bhayangkara FC: 1-1
  • 26 November 2021 Bhayangkara FC v PSIS Semarang: 0-0
  • 21 Desember 2019 PSIS Semarang v Bhayangkara FC: 2-3
  • 20 Agustus 2019 Bhayangkara FC v PSIS Semarang: 0-0
  • 13 Agustus 2018 PSIS Semarang v Bhayangkara FC: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSIS Semarang

Di lima pertandingan terakhirnya, PSIS Semarang menuai hasil yang cukup buruk dengan hanya bisa memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 22 Desember 2022 PSIS Semarang vs Bali United: 0-3
  • 19 Desember 2022 PSM Makassar vs PSIS Semarang 2-0
  • 16 Desember 2022 0-1
  • 13 Desember 2022 PSIS Semarang vs Persija Jakarta 2-0
  • 09 Desember 2022 PSIS Semarang vs 2-4

Bhayangkara FC

Sedangkan Bhayangkara FC juga tertimpa nasib yang cukup buruk pula di lima laga terakhirnya, tercatat Bhayangkara FC hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu imbang dan mengalami tiga kali kekalahan.

  • 23 Desember 2022 Bhayangkara vs Arema: 1-0
  • 20 Desember 2022 PS vs Bhayangkara United FC 2-0
  • 16 Desember 2022 United FC 2-1
  • 12 Desember 2022 Bhayangkara United FC vs PSM Makassar 0-0
  • 08 Desember 2022 Bali United vs Bhayangkara FC 3-0
Berita Terkait:  Wolverhampton Wanderers vs Gillingham FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Aksi Elkan Baggott Lawan Wolves

Prediksi Line Up

PSIS Semarang: Wahyu Tri Nugroho, Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Frendy Saputra, Jonathan Cantillana, Delvin Rumbino, Oktafianus Fernando, Wawan Febrianto, Carlos Fortes, Taisei Marukawa

Bhayangkara FC: Awan Raharjo, Putu Gede, Anderson Salles, Nurhidayat, Ruben Sanadi, Adam Najem, Muhammad Hargianto, Wahyu Seto, Antony Nugroho, Titan Agung, Youness Mokhtar

Preview Pertandingan

Dengan kemenangan di laga sebelumnya, Bhayangkara FC tampaknya akan sedikit bermain lebih percaya diri pada laga sore nanti. Mengingat, para pemain juga sangat terobsesi untuk bisa menjauh dari zona degradasi atau dari kejaran yang memiliki poin sama.

Sementara itu, PSIS Semarang juga akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa meraih kemenangan. Dikarenakan, PSIS Semarang sejauh ini hanya mampu memetik dua kali kemenangan saja dari lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Live Streaming PSIS vs Bhayangkara

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan PSIS Semarang kontra Bhayangkara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses