Nobartv Live Streaming Persita vs Persebaya

Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-19

NOBARTV NEWS – Laga antara versus Persebaya akan membuka pekan ke-19 1 Indonesia -23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 18 Januari 2023 pukul 15.00 WIB.

Tangerang dan Persebaya kini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara 1 Indonesia.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Diketahui bahwa kini berada di posisi kedelapan dengan 25 poin. Sedangkan, Persebaya kini menduduki posisi ke-11 dengan torehan 22 poin.

Jelang melawan Persita, bek Persebaya, Alta Ballah mengaku sudah mendapat arahan dari tim pelatih untuk laga nanti.

“Coach Aji sudah memberikan arahan di laga besok. Apalagi ada pemain asing baru, ini menjadi kekuatan baru, semoga bisa angkat tim untuk pertandingan pertama di putaran kedua.” Kata Alta Ballah, dilansir dari laman Persebaya.

Sementara itu, pelatih Persita, Coach Vera menyebut timnya dalam kondisi yang siap untuk melawan Persebaya.

“Kondisi tim dan para pemain dalam keadaan bagus, tinggal memilih saja siapa yang siap tampil,” kata Coach Vera dilansir dari laman resmi Persita.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara di lanjutan 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Persita Tangerang pernah bertanding melawan Persebaya Surabaya sebanyak tiga kali. Dalam tiga pertemuan tersebut, Persebaya mampu lebih unggul karena bisa menang dua kali.

Berita Terkait:  BSC Young Boys vs FC Flora Tallinn: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023

  • 1 Desember Persebaya vs Persita: 2-0
  • 6 Maret Persita v Persebaya: 1-1
  • 24 November 2021 Persebaya vs Persita: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita Tangerang

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persita Tangerang meraih hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Persita hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 24 Desember 2022 Persita Tangerang vs Barito Putera: 0-3
  • 21 Desember 2022 Persib vs Persita Tangerang: 1-0
  • 17 Desember 2022 Arema FC vs Persita Tangerang: 2-0
  • 13 Desember 2022 Persita Tangerang vs Nusantara FC: 4-1
  • 8 Desember 2022 PSM Makassar vs Persita Tangerang: 3-1

Persebaya

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Persebaya Surabaya meraih hasil yang lumayan baik namun kurang maksimal. Tercatat, Persebaya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 24 Desember 2022 Dewa United vs Persebaya: 1-2
  • 21 Desember 2022 Persebaya vs Persis: 0-0
  • 16 Desember 2022 vs Persebaya: 1-1
  • 13 Desember 2022 Persebaya vs Persik: 1-1
  • 10 Desember 2022 Persib vs Persebaya: 2-1

Prediksi Line Up

Persita: Dhika B, F Imbiri, A Cattaneo, Arif S, M Toha, E Vidal, B Sin Young, E Basna, Wildan R, Hanis S, Ramiro F

Berita Terkait:  FC Metz vs Quevilly Rouen Metropole: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Ligue 2 Prancis

Persebaya: Ernando Ari, R Ridho, Riswan L, A Ballah, Koko Ari, Alwi S, M Hidayat, Ze Valente, A Nufianfani, Supriadi, Sho Yamamoto

Preview Pertandingan

Persita Tangerang sedikit punya keuntungan di laga nanti karena pertandingan akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah di laga nanti, Persita tentunya bisa tampil lebih nyaman dan percaya diri.

Diprediksi bahwa Persita bisa bermain lebih menekan dan mendominasi dalam hal penguasaan bola nanti.

Di sisi lain, Persebaya tentunya bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. Persebaya pastinya akan memberikan perlawanan sengit meskipun akan jadi tim tamu.

Persebaya Surabaya juga punya peluang untuk bisa mendominasi dalam hal penguasaan bola nantinya, hal itu karena Persebaya memang dikenal cukup baik dalam mengolah bola dalam membangun serangan.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Indonesia antara Persita v Persebaya diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Persita vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Persita versus Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses