Nobartv Live Streaming Persis vs Persikabo

Persis Solo vs Persikabo 1973: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-20

NOBARTV NEWS – Laga seru antara Persis versus Persikabo akan hadir di pekan ke-20 BRI -23, pertandingan tersebut bakal digelar di Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Senin 23 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

Persis Solo dan Persikabo kini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara BRI , bahkan perolehan poin pun sama saat ini.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Tercatat, Persis Solo kini menduduki peringkat ke-12 dengan koleksi 23 poin. Sedangkan, Persikabo berada di posisi ke-11 dengan 23 poin juga.

Menurut pelatih Persis Solo, Coach Leonardo Medina, laga antara Persis Solo melawan Persikabo nanti akan berjalan ketat dan menarik.

“Persiapan kita untuk laga lawan adalah fokus pada transisi. Kita sudah melihat lawan memiliki transisi yang bagus. Dan ini akan jadi laga ketat dan menarik.” Kata Leonardo Medina dilansir dari laman .

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Persis vs Persikabo di lanjutan BRI musim ini, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Persis Solo baru pernah bertanding melawan Persikabo sekali saja. Pada pertemua tersebut, Persikabo bisa menumbangkan Persis Solo dengan skor akhir 2-0.

Berita Terkait:  AS Monaco vs AJ Auxerre: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 Ligue 1 Prancis 2022/23

  • 7 Agustus Persikabo vs Persis: 2-0\

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persis Solo

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Persis Solo memetik hasil yang lumayan bagus. Persis Solo bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 19 Januari 2023 Persis Solo vs Persija: 1-0
  • 14 Januari 2023 Dewa United vs Persis Solo: 1-1
  • 24 Desember Persik Kediri vs Persis Solo: 1-3
  • 21 Desember 2022 Persebaya Surabaya vs Persis Solo: 0-0
  • 18 Desember 2022 Persis Solo vs Persib Bandung: 1-2

Persikabo

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Persikabo di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Persikabo hanya bisa imbang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 18 Januari 2023 Persikabo vs Dewa United: 0-2
  • 24 Desember 2022 Persikabo vs Persib Bandung: 1-1
  • 21 Desember 2022 Persikabo vs Persik Kediri: 0-0
  • 17 Desember 2022 Putera vs Persikabo: 1-1
  • 14 Desember 2022 : 0-1

Prediksi Line Up

Persis Solo: M Riyandi, F Beltrame, Jaime, A Lestaluhu, G Adsit, A Messidoro, M S Fajar, S Tan, R Matsumura, S Arif, Fernando R

Berita Terkait:  Gara-gara Klub Tolak Lepas Pemainnya ke Tim Nasional, Liga Indonesia Terancam Bakal Dievaluasi

Persikabo: S Fadil, L Gama M, A Setyo, D Wahyu, G Ginarsa, T Infantri, Munadi, L Oktavianto, R Sugeng, Bruno Dybal, R Kurnia

Preview Pertandingan

Duel antara Persis melawan Persikabo nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kualitas kedua tim tersebut cukup berimbang.

Persis Solo sepertinya akan bisa tampil lebih dominan dalam hal penguasaan bola nantinya. Bisa saja Persis mengurung Persikabo di laga nanti.

Di sisi lain, Persikabo tampaknya akan cukup tertekan di laga nanti. Persikabo sepertinya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan Persis.

Karena poin kedua tim saat ini sama, maka pemenang di laga nanti berpeluang untuk bisa naik ke peringkat kesembilan pada klasemen sementara BRI .

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI antara Persis v Persikabo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persis Solo.

Link Live Streaming Persis vs Persikabo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 2022-23 dan ingin menyaksikan Persis versus Persikabo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses