Nobartv Live Streaming Persikabo vs Dewa United

Persikabo 1973 vs Dewa United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-19

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persikabo versus Dewa United akan hadir di pekan ke-19 1 Indonesia -23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Pekansari dan bisa disaksikan pada Rabu 18 Januari 2023 pukul 16.00 WIB.

Dewa United belum bisa beranjak dari papan bawah klasemen sementara 1 Indonesia. Untuk saat ini, Dewa United berada di posisi ke-17 dengan 15 poin.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Di sisi lain, Persikabo kini berada di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-10 pada klasemen sementara 1 Indonesia dengan 23 poin.

Pertandingan melawan Dewa United nanti bakal menjadi laga perdana di BRI bagi pelatih baru Persikabo, Aidil Sharin.

Di putaran kedua BRI Liga 1 musim ini, diketahui bahwa Persikabo mendatangkan pelatih baru asal Singapura, Aidil Sharin.

Sementara itu, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink mengaku belum tahu pasti tentang gaya bermain Persikabo di bawah asuhan Aidil Sharin nanti.

“Kami tahu lawan (Persikabo) memiliki pelatih dan beberapa pemain baru. Jadi kami harus fokus pada tim sendiri karena belum tahu cara bermain mereka seperti apa,” kata Jan, dikutip dari laman Dewa.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persikabo vs Dewa United di lanjutan BRI musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Berita Terkait:  Persebaya Surabaya vs Madura United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesi Laga Derby Jatim

Head to Head

Diketahui bahwa Persikabo baru pernah bertanding melawan Dewa United sekali saja. Pada pertemuan tersebut Persikabo mampu memetik kemenangan.

  • 31 Juli Dewa United vs Persikabo: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persikabo

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, Persikabo memetik hasil yang kurang maksimal. Persikabo hanya bisa imbang empat kali dan kalah sekali.

Dewa United

Hasil yang kurang maksimal juga tampaknya didapatkan oleh Dewa United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Dewa United hanya bisa imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 14 Januari 2023 Dewa United vs : 1-1
  • 24 Desember 2022 Dewa United vs Persebaya: 1-2
  • 20 Desember 2022 vs Dewa United: 3-2
  • 17 Desember 2022 Persik Kedisi vs Dewa United: 1-0
  • 14 Desember 2022 Dewa United vs Bandung: 1-1

Prediksi Line Up

Persikabo: S Trisna, Andy S, Didik W, Gilang G, S Lasinari, Tegar I, Munadi, B Dybal, Roni S, Yandi S, Agung M

Berita Terkait:  Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya BRI Liga 1, Perebutan Posisi Pertama

Dewa United: M Natshir, Risto M, Brian F, Anwar Sani, Dias Angga, L Ramos, Asep B, I Kurniawan, Rangga M, Sugeng E, Feby Eka P

Preview Pertandingan

Persikabo sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Persikabo akan tampil di markasnya sendiri.

Sebagai tim tuan rumah nantinya, Persikabo diprediksi bisa bermain lebih percaya diri dan berani menekan sedari menit awal nanti.

Di sisi lain, Dewa United tentunya tidak bisa diremehkan. Dewa United diprediksi bakal menerapkan permainan bola-bola pendek untuk menekan nantinya.

Diketahui bahwa di bawah asuhan pelatih barunya, Jan Olde Riekerink, Dewa United tampak punya gaya permainan bola-bola pendek.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persikabo v Dewa United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persikabo.

Link Live Streaming Persikabo vs Dewa United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Persikabo versus Dewa United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses