Nobartv Link Live Streaming Persija Jakarta - Persik Kediri BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023

Persija Jakarta vs Persik Kediri: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-13

NOBARTV NEWS – Duel antara Persija versus Persik akan segera hadir dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-13 ini. Pertandingan yang akan berlangsung sengit tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri, pada hari Sabtu 10 Desember tepatnya pukul 18.00 WIB.

yang juga belum manemukan performa terbaiknya, harus kembali menelan kekalahan telak pada laga sebelumnya. harus takluk dengan skor telak 0-3 atas Bandung pekan kemarin.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Persik laga-lagi harus gagal merasakan kemenangan pertamanya musim ini. Tim asal Kediri Jawa Timur tersebut belum juga mampu keluar dari dasar klasemen, Persik hanya mampu meraih empat kali hasil seri dan telah menelan delapan kali kekalahan musim ini dari 12 laga yang telah dilakoninya.

Sementara itu, Persija yang berhasil memberikan performa apik musim ini telah berhasil menduduki peringkat kelima klasemen sementara. Persija baru merasakan satu kali kekalahan dan tujuh kali kemenangan, serta telah mendapatkan tiga kali hasil seri yang membuatnya berhasil memperoleh 24 poin.

Persija belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Liga 1 musim ini. Terbaru, Persija berhasil menaklukkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Firza Andika pada menit ke 54′.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persija melawan Persik dalam lanjutan Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Berita Terkait:  Liga 1 Sering Pecat Pelatih, Robert Alberts Suruh Klub Liga Indonesia Realistis

Head to Head

Di ketahui, kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali sebelumnya. Di mana dalam empat kali pertemuan tersebut, Persija berhasil memenangkan dua pertandingan. Sedangkan Persik baru mampu meraih satu kali kemenangan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 19 Februari 2022 Persija Jakarta – Persik Kediri 2-1
  • 30 Oktober 2021 Persik Kediri v Persija Jakarta 2-2
  • 30 Mei 2014 Persija Jakarta v Persik Kediri 1-0
  • 21 April 2014 Persik Kediri v Persija Jakarta 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija Jakarta

Persija tak  terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Persija berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil seri dalam lima laga tersebut.

  • 06 Desember 2022 Persija Jakarta vs Borneo 1-0
  • 17 September 2022 Persija Jakarta vs Madura United 0-0
  • 11 September 2022 PS 0-1
  • 03 September 2022 Persija Jakarta vs United FC 2-1
  • 28 Agustus 2022 Arema vs Persija Jakarta 0-1

Persik Kediri

Dalam lima laga terakhirnya, Persik hanya mampu meraih tiga kali hasil seri dan dua kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan dalam lima laga tersebut.

Berita Terkait:  Live Streaming Persela vs Arema FC BRI Liga 1 Pekan 22, Derby Jawa Timur

Prediksi Line Up

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ilham Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Hamra Hehanusa, Riko Simanjuntak, , Resky Fandi Witriawan, Firza Andika, Hanno Behrens, Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal

Persik Kediri: Dikri Yusron, Agil Munawar, Arthur Silva, Vava Mario Yagalo, Dany Saputra, Muhammad Taufiq, Yusuf Meilana, , Muhammad Ridwan, Rohit Chand, Joanderson

Preview Pertandingan

Dalam rekor empat kali pertemuan kedua tim, Persija telah berhasil mencetak enam gol ke gawang Persik. Sedangkan Persik sendiri baru mampu mencetak lima gol ke gawang Persija.

Persija berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Persija hanya kebobolan satu gol saja dan telah berhasil mecetak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Persik hanya mampu mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya. Sebuah hasil yang sangat buruk tentunya bagi persik untuk bisa mengarungi musim ini dengan baik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persija melawan Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Persija vs Persik

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya dan ingin menyaksikan laga Persija kontra Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses