Link Live Streaming Persib Bandung - Madura United BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023
Link Live Streaming Persib – Madura United BRI Indonesia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persib vs Madura United akan hadir di pekan kedua BRI Indonesia 2022-2023, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Lautan Api pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.

Madura United dan mencatat hasil yang berbeda di pertadingan sebelumnya, diketahui Madura United mampu mengalahkan Barito Putera, sementara hanya bermain imbang kontra Bhayangkara FC.

Jelang melawan Madura United, Persib Bandung mendapat kabar bagus karena strikernya, Ezra Wallian pulih dari cedera.

“Kondisi saya saat ini sudah bagus. Saya berlatih dengan keras setelah pulih dari cedera dan memperbaiki permasalahan. Saya senang dengan kondisi yang saya miliki.” Kata Ezra, dilansir dari laman Persib.

Sementara itu, Madura United, coach Fabio Lefundes menyebut pihaknya telah mengetahui kualitas Persib.

“Jadi mereka tidak banyak pergantian di dalam grup, mereka hanya menambah Ciro (Alves). Pemain itu sangat berkualitas. Saya pikir, mereka tetap sama kekuatannya seperti itu, kami harus siapkan dengan matang.” Jelas Fabio, dikutip dari laman resmi Madura United.

Sebelum menyaksikan duel laga Persib vs Madura United di BRI , cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan yang dilakukan kedua tim, Persib Bandung mampu mencatat hasil yang lebih baik dengan tiga kali kemenangan, sementara Madura United hanya mencatat satu kemenangan.

Berita Terkait:  Jadwal BRI Liga 1 Pekan 33 Musim Ini 24-26 Maret 2022, Persib dan Bali United Punya Peluang Juara

13 Maret 2022 Persib v Madura United: 3-2

4 Desember 2021 Madura United vs Persib: 0-1

5 Oktober 2019 Madura United vs Persib: 1-2

23 Juni 2019 Persib v Madura United: 1-1

9 Oktober 2018 Persib v Madura United: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persib Bandung

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakukannya, Persib Bandung memetik hasil yang lumayan bagus, mereka mencatat tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah.

24 Juli 2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: 2-2

16 Juli 2022 Persib Bandung vs Persib Bandung U-20: 9-0

13 Juli 2022 Persib Bandung vs Porprov Kota Bandung: 4-0

9 Juli 2022 Persib Bandung vs Persib Bandung U-20: 4-0

01 Juli 2022 Persib Bandung vs PSS Sleman: 1-1 (Pen: 2-4)

Madura United

Sementara itu Madura United juga diketahui memetik hasil lumayan bagus di lima laga terakhirnya. Madura United mampu mencatat dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

23 Juli 2022 Madura United vs Barito Putera: 8-0

28 Juni 2022 Madura United vs Persija: 2-1

25 Juni 2022 Barito Putera vs Madura United: 1-1

18 Juni 2022 FC vs Madura United: 0-0

14 Juni 2022 Borneo FC vs Madura United: 1-0

Prediksi Line Up

Persib Bandung: Fitrul D Rustapa, N Kuipers, A Jufriyanto, Daisuke Sato, M Klok, R Irianto, Beckham Putra, Erwin Ramdani, F Butuan, Ezra Wallian, David d Silva

Berita Terkait:  Live Streaming Persiraja vs Barito Putera, BRI Liga 1 Pekan 28, Persiraja Diambang Degradasi

Madura United: R Oscario, Dedi A, Cleberson, Fachrudin A, Reva Adi U, Ricki A, Jaja, Lulinha, Malik R, Slamet N, Beto G

Preview Pertandingan

Persib Bandung sedikit diuntungkan pada pertandingan nanti, pasalnya laga akan dimainkan di kandangnya, sudah pasti Persib Bandung akan mendapat dukungan lebih dari para supporternya.

Sementara itu, Madura United akan menjalani laga tandang di Persib Bandung dengan rasa bahagia karena pada laga sebelumnya mereka mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor telak 8-0.

Persib Bandung diprediksi bakal tampil menyerang pada laga nanti, terlebih striker Persib Ezra Wallian sudah bisa tampil setelah di laga sebelumnya absen karena mengalami cedera.

Di sisi lain, Madura United diprediksi juga bakal melakukan perlawanan sengit pada laga nanti. Madura United sepertinya bakal mengandalkan kecepatan sayap untuk menyerang.

Prediksi Skor Paling Akurat

Persib Bandung punye peluang besar untuk bisa meraih kemenangan di laga melawan Madura United nanti, karena laga akan digelar di kandangnya sendiri. Di sisi lain, Madura United juga tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan, terlebih Madura United saat ini dalam kondisi yang termotivasi.

Menilik dari prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Indonesia antara Persib – Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United

Bagi kamu pecinta khususnya laga Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persib vs Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.