Jadwal Live Streaming Persebaya - Persita BRI Liga 1 Indonesia
Jadwal Live Streaming – Persita BRI Liga 1 Indonesia

NOBARTV NEWS – Laga lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 2 yang mempertemukan Surabaya vs Persita Tanggerang, Pertandingan tersebut akan di gelar di stadion Gelora Bung Tomo pada hari Senin 1 Agustus 2022 pukul 20:30 WIB.

Perlu diketahui, di pertandingan pertam BRI Liga 1 Indonesia meraih kekalahan saat berhadapan dengan Persikabo, menelan kekalahan tipis dengan skor 1-0 pada saat itu. Di pertandingan kali ini akan berusaha meraih poin penuh di kandang mereka dan mengembalikan performa mereka yang di beberapa laga sebelumnya bermain dengan buruk.

Di sisi lawan, Persita akan memberikan kejutan pada Persebaya di pekan ke 2 lanjutan BRI Liga 1 Indonesia.

sebelum menyaksikan laga anatara Persebaya Surabaya menghadapi Persita Tanggerang, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Diketahui, Persebaya sudah bertemu dengan Persita sebanyak dua kali pertandingan. Persebaya mampu memenangkan 1 pertandingan dan pertandingan lainnya berakhir draw.

Statistik Lima Pertandingan terakhir

Persebaya Surabaya

Dari lima pertandingan terakhirnya, anak asuhan mendapatkan hasil yang buruk. Persebaya hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan mengalami dua kekalahan serta dua draw.

Berita Terkait:  Live Streaming Persela vs Arema FC BRI Liga 1 Pekan 22, Derby Jawa Timur

25 Juli 2022 : 1-0

17 Juli 2022 Persebaya vs PSIM Yogyakarta: 1-0

20 Juni 2022 : 1-0

13 Juni 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya: 1-1

30 Maret 2022 Persebaya vs : 1-2

Persita Tanggerang

Di lima pertandingan terakhirnya, Persita meraih hasil yang kurang baik. Persita hanya memetik 3 kemenangan dan mengalamai 2 kekalahan.

25 Juli 2022 Persita vs Persik: 2-0

27 Juni 2022 Persita Tangerang vs Persis: 1-0

20 Juni 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 2-1

16 Juni 2022 Persita Tangerang vs PSS Sleman: 0-2

13 Juni 2022 PSIS Semarang vs Persita Tangerang: 6-1

Prediksi Line Up

Persebaya Surabaya: S Tama, Rizky Ridho, L Lellis, Koko A, Arif, Brylian Aldama, Alwi Slamat, H , Silvio J, A Nufiandani, S Yamamoto.

Persita Tangerang: D Bhayangkara, M Toha, M Rifqi, A R Maulana, I Wamiau, P Sitanggang, N Alom, E , R Fergonzi, S Arfani, G Siregar.

Preview Pertandingan

Persebaya Surabaya diprediksi akan bermain mengandalkan passing-passing pendek untuk membangun serangan, gaya permainan tersebut memang kerap ditampilkan Persebaya era kepelatihan saat ini. Persebaya juga akan mendapatkan keuntungan tersendiri karena laga amalam nanti akan di gelar di stadion Bung Tomo atau markas mereka. Dengan di dukungnya oleh ribuan suporter itu akan menambah semangat bagi para pemain Persebaya.

Berita Terkait:  Persis Solo vs Dewa United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023

Meskipun bermain di kandang lawan, Persita tidak akan gentar karena Persebaya saat ini sedang berada di performa yang kurang baik, performa tersebut bisa dilihat dari laga sebelumnya.

Di sisi lain, Persebaya akan bermain lebih baik lagi dari permainan sebelumnya. Karena pertandingan kali ini akan di saksikan oleh ribuan para suporternya, agar tidak membuat mereka kecewa Persebaya mau tidak mau harus bermain dengan bagus.

Prediksi Skor

Persebaya bakal diprediksi bermain agresif sejak menit awal dan memberikan tekanan pada para pemain Persita.

Sementara itu, Persita akan bermain lebih defensif dan memanfaatkan kesalahan yang apabila dilakukan oleh pemain Persebaya.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persebaya berhadapan dengan Persita diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-2 untuk kemenangan Persita.

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tanggerang

Bagi kamu pecinta khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persebaya Surabaya melawan Persita Tanggerang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.