Nobartv Live Streaming Persebaya vs Persis

Persebaya Surabaya vs Persis Solo: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Pekan Ke-16

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persebaya versus Persis akan hadir di pekan ke-16 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Desember 2022 pukul 15.00 WIB.

Persebaya Surabaya dan belum bisa beranjak dari papan bawah klasemen sementara musim ini.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Diketahui bahwa Persebaya Surabaya saat ini menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Sementara itu, berada di posisi ke-13 dengan koleksi 15 poin.

Pada pekan sebelumnya, Persebaya Surabaya gagal memetik kemenangan. Diketahui bahwa Persebaya hanya bermain imbang kontra dengan skor akhir 1-1.

Di sisi lain, Persis Solo juga gagal menang di pekan sebelumnya. Persis Solo dikalahkan oleh Persib dengan skor akhir 1-2.

Karena sama-sama gagal menang di pekan sebelumnya, baik Persis Solo maupun Persebaya tentunya berambisi tinggi untuk kembali ke jalur kemenangan di laga pekan ke-16 nanti.

Jelang pertandingan nanti, pelatih Persebaya, Coach Aji Santoso menargetkan kemenangan guna memutus tren buruk Persebaya dalam beberapa laga terakhir.

“Saya sudah sampaikan kepada pemain untuk bisa fokus, bisa bermain lepas dan enjoy, Kami berusaha agar mendapatkan poin tiga, dimana tiga pertandingan belum menang.” Jelas Coach Aji dilansir dari laman Persebaya.

Sementara itu, pelatih Persis Solo, Coach Leonardo Medina mengaku tidak khawatir dengan calon lawannya, Persebaya.

Berita Terkait:  Jadwal BRI Liga 1 Indonesia Pekan 34 Pada 29-31 Maret 2022, Penentuan Tim Degradasi!

“Kita tidak khawatir dengan menghadapi PERSEBAYA, melainkan lebih fokus terhadap perkembangan tim. Tentunya kita mencegah situasi yang terjadi seperti pertandingan sebelumnya, ketika kita telah unggul terlebih dahulu namun harus menerima kekalahan setelah pertandingan.” Kata Medina dikutip dari laman Persis.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Persebaya vs Persis di Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Persebaya Surabaya pernah bertanding dalam laga uji coba melawan Persis Solo. Pada laga tersebut, Persis bisa mengalahkan Persebaya.

  • 22 Mei 2022 Persebaya v Persis: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persebaya

Hasil yang cukup memuaskan didapatkan oleh Persebaya Surabaya di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Persebaya bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 16 Desember 2022 vs Persebaya: 1-1
  • 13 Desember 2022 Persebaya vs Persik: 1-1
  • 10 Desember 2022 Persib vs Persebaya: 2-1
  • 6 Desember 2022 Persebaya vs Barito Putera: 3-2
  • 1 Oktober 2022 Arema FC vs Persebaya: 2-3

Persis Solo

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Persis Solo memetik hasil yang kurang bagus. Persis Solo hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 18 Desember 2022 Persis Solo vs Persib: 1-2
  • 14 Desember 2022 Persis Solo vs Barito: 0-0
  • 11 Desember 2022 Arema FC vs Persis Solo: 2-1
  • 6 Desember 2022 Persis Solo vs Nusantara: 6-1
  • 29 September 2022 Persis Solo vs PSM Makassar: 1-1
Berita Terkait:  Millwall FC vs Rotherham United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-26

Prediksi Line Up

Persebaya: Ernando Ari S, Leo L, R Lauhim, S Alfarid, K Araya, A Slamat, B Aldama, H Vidal, D Agus, S Yamamoto, P Junior

Persis: G Pandenuwu, R Miziar, Jaime, G Adsit, A Lestaluhu, S Tan, I Jauhari, R Matsumura, A Messidoro, F Rodriguez, I Bachdim

Preview Pertandingan

Persis Solo dan Persebaya Surabaya sama-sama punya ciri khas saat bermain, yakni mengandalkan kombinasi passing-passing pendek dalam membangun serangan, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berjalan cukup menarik.

Jika dilihat dari komposisi saat ini, Persebaya dan Persis juga cukup berimbang, kedua tim sama-sama punya striker tajam dan pemain tengah yang cukup lincah serta pintar mengatur serangan.

Pada pertandingan nanti, Persebaya Surabaya maupun Persis Solo sepertinya akan sama-sama berani jual beli serangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Indonesia antara Persebaya v Persis diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persebaya.

Link Live Streaming Persebaya vs Persis

Bagi kamu pecinta khususnya laga Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan Persebaya versus Persis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses