Link Live Streaming PSS Sleman vs Persela
Link Live Streaming vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara akan tersaji di pekan ke 33 Indonesia, diketahui bahwa laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Kamis 24 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

PSS Sleman saat ini bertengger di peringkat ke 14 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 33 poin hasil dari 32 laga. Sedangkan Persela Lamongan berada di peringkat ke 17 pada klasemen sementara dengan raihan 21 poin hasil dari 32 pertandingan.

Jelang laga melawan Persela Lamongan di pekan ke 33 BRI Liga 1, pemain PSS Sleman, Bagus Nirwanto menyebut dukungan dari fans PSS Sleman sangat berarti untuk para pemain.

“Ini sangat bagus bagi tim PSS Sleman. Sleman Fans bisa memberikan dukungan serta motivasi kepada para pemain secara langsung. Itu yang membuat kami para pemain bergairah.” Kata Bagus Nirwanto, dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

“Semoga kedatangan Sleman Fans di sini membuat para pemain bermain maksimal dan habis-habisan di pertandingan besok. Kami ingin memberikan kado kemenangan bagi Sleman Fans serta masyarakat Sleman pada umumnya,” tambah Bagus.

PSS Sleman diketahui terakhir kali bertanding melawan Persela Lamongan pada 11 Desember 2021 di Stadion Manahan Solo, pada laga itu Persela Lamongan bermain imbang 1-1 kontra PSS Sleman, satu gol Persela pada waktu itu dicetak oleh Jabar Sharza, sedangkan satu gol PSS Sleman dicetak oleh Eduardo Junior.

Statistik Lima Laga Terakhir PSS Sleman dan Persela Lamongan

PSS Sleman

PSS Sleman tampak menuai hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa PSS Sleman tidak mampu menang dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

20 Maret 2022 Persipura Jayapura vs PSS Sleman: 4-2

16 Maret 2022 PSS Sleman vs PSIS Semarang: 0-1

11 Maret 2022 PSS Sleman vs Persita Tangerang: 0-0

7 Maret 2022 Bhayangkara FC vs PSS Sleman: 2-1

1 Maret 2022 PSS Sleman vs PSM Makassar: 0-0

Persela Lamongan

Sama seperti PSS Sleman, Persela Lamongan juga menuai hasil buruk dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Persela Lamongan tidak mampu menang dalam lima laga terakhirnya, mereka hanya imbang satu kali dan kalah empat kali.

20 Maret 2022 Persela Lamongan vs Bhayangkara FC: 0-4

14 Maret 2022 PSM Makassar vs Persela Lamongan: 2-2

9 Maret 2022 Persela Lamongan vs Persikabo: 2-3

5 Maret 2022 Borneo FC vs Persela Lamongan: 2-0

1 Maret 2022 Persela Lamongan vs Bali United: 1-2

Prediksi Line Up PSS Sleman vs Persela

PSS Sleman: Miswar S, Asyraq G, Mario Maslac, Derry R, Imam M, Kanu H, Kim Kurniawan, Ramdani L, Irkham Milla, Riki Dwi, Wander Luiz

Persela Lamongan: Dwi K, M Zaenuri, Syarif W, Ricky Ohorella, Sandy Ferizal, Takwir, G Batata, Gian Zola, J Wilkson, Malik R, Riyatno Abiyoso

Prediksi Laga PSS Sleman vs Persela

PSS Sleman bisa saja menjauh dari zona degradasi BRI Liga 1 jika mampu mengalahkan Persela Lamongan pada laga pekan ke 33 nanti. Di sisi lain, jika berhasil meraih kemenangan melawan PSS Sleman nanti, tidak akan berpengaruh apa-apa bagi Persela, Persela tetap akan terdegradasi musim ini.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 33 BRI Liga 1 antara PSS Sleman vs Persela diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga PSS Sleman vs Persela, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.