Laga PSM Makassar vs Borneo FC akan Meramaikan Pekan 24 BRI Liga 1
Laga akan Meramaikan Pekan 24 BRI Liga 1

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSM Makassar vs Borneo FC akan tersaji di BRI Liga 1 pekan ke 24, laga ini akan dilangsungkan pada Jumat 11 Februari pukul 20.15 WIB di Kompyang Sujana Bali.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat ke 10 pada klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan koleksi 28 poin hasil dari 22 laga, sementara itu Borneo FC bertengger di posisi ke 6 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 34 poin hasil dari 23 laga.

Borneo FC terakhir kali bertanding melawan PSM Makassar pada 22 Oktober 2022, pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo tersebut, Borneo FC berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1, dua gol Borneo FC dicetak oleh Jonathan Bustos dan Francisco Wagsley.

Pada laga melawan PSM Makassar nanti, Borneo FC mempunyai misi untuk tembus papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Menurut Dandri Dauri selaku manajer tim Borneo FC, timnya bisa masuk papan atas jika memanfaatkan beberapa laga terakhir di BRI Liga 1 nanti.

“Selama ini Borneo FC selalu berada di papan tengah. Inilah yang ingin kami pecahkan. Terus terang tim ini punya potensi untuk bersaing di papan atas,” ujar Dandri Dauri, dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Statistik Lima Laga Terakhir PSM Makassar dan Borneo FC

PSM Makassar

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1, PSM Makassar meraih hasil kurang maksimal lantaran hanya meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

7 Februari 2022 vs PSM Makassar: 2-2

28 Januari 2022 vs PSM Makassar: 1-2

18 Januari 2022 PSM Makassar vs Persik Kediri: 0-0

14 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs PSM Makassar: 2-1

8 Januari 2022 PSM Makassar vs Madura United: 1-0

Borneo FC

Sama seperti PSM Makassar, Borneo FC juga memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan pada lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1.

7 Februari 2022 Borneo FC vs : 2-0

2 Februari 2022 vs Borneo FC: 1-1

29 Januari 2022 Bali United vs Borneo FC: 2-1

18 Januari 2022 Borneo FC vs Bandung: 0-1

14 Januari 2022 Barito Putera vs Borneo FC: 0-2

Prediksi Line Up PSM Makassar vs Borneo FC

PSM Makassar: Hilman S, Zulkifli S, Hasim Kipuw, Ganjar M, M Arfan, A Rachman, W Jan Pluim, Rizky Eka, D Rumbino, Ilham Udin A, Y Sayuri

Borneo FC: G Pandeynuwu, Javlon G, Wildansyah, M Merauje, L Guntara, Kei Hirose, H Siswanto, J Bustos, M Sihran, F Torres, Fajar F Rahman

Prediksi Laga PSM Makassar vs Borneo FC

PSM Makassar berpeluang naik ke peringkat 9 di klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia musim ini jika sukses mengalahkan Borneo FC pada laga nanti. Sementara itu Borneo FC bisa mempertahankan posisi ke 6 dan menjauh dari kejaran Persija di peringkat ke 7 jika mampu mengalahkan PSM Makassar pada laga nanti.

Manilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 24 BRI Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Borneo FC diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link PSM Makassar vs Borneo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga PSM Makassar vs Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.