Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persita

Live Streaming PSIS Semarang vs Persita BRI Liga 1 Pekan 32, Widodo C Putro Waspadai Teamwork Mahesa Jenar

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persita
Link vs

NOBARTV NEWS – Laga antara vs akan tersaji di pekan ke 32 BRI Indonesia musim ini, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 15.15 WIB.

Untuk saat ini, berada di peringkat ke 7 pada klasemen sementara BRI Indonesia dengan raihan 42 poin hasil dari 31 pertandingan. Sementara itu, Tangerang bertengger di posisi ke 11 pada klasemen sementara BRI dengan koleksi 38 poin hasil dari 31 laga.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

PSIS Semarang diketahui terakhir kali bertanding melawan Persita Tangerang pada 7 Desember 2021 di Solo, pada laga itu PSIS Semarang mampu menang dengan skor akhir 2-3, tiga gol kemenangan PSIS Semarang pada waktu itu dicetak oleh Jonathan Cantillana dan Bruno Silva, sedangkan dua gol Persita Tangerang dicetak oleh Andre Agustiar dan Harrison Cardoso.

Jelang laga melawan PSIS Semarang, pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menyebut PSIS Semarang punya teamwork yang bagus, sehingga perlu diantisipasi.

“PSIS ini teamwork-nya cukup bagus ya. Di situ juga banyak pemain-pemain yang memang mengandalkan power, kekuatan, determinasi, ini yang harus kita antisipasi. Dan secara keseluruhan teamwork-nya cukup bagus.” Kata Widodo C Putro, dikutip dari laman resmi Persita.

Berita Terkait:  Live Streaming Persita vs Arema FC, BRI Liga 1 Pekan 25, Singo Edan Terancam di Puncak

Statistik Lima Laga Terakhir PSIS Semarang dan Persita

PSIS Semarang

PSIS Semarang diketahui meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa PSIS Semarang mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

16 Maret 2022 Sleman vs PSIS Semarang: 0-1

12 Maret 2022 : 1-1

6 Maret 2022 PSM Makassar vs PSIS Semarang: 2-1

28 Februari 2022 PSIS Semarang vs Persikabo: 1-0

24 Februari 2022 Borneo FC vs PSIS Semarang: 1-1

Persita Tangerang

Persita Tangerang menuai hasil yang kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Persita Tangerang hanya meraih lima kali hasil imbang beruntun dalam lima laga terakhirnya.

15 Maret 2022 Persita Tangerang vs Kediri: 1-1

11 Maret 2022 PSS Sleman vs Persita Tangerang: 0-0

6 Maret 2022 Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya: 1-1

1 Maret 2022 Bhayangkara FC vs Persita Tangerang: 2-2

24 Februari 2022 : 1-1

Berita Terkait:  PSS Sleman vs Arema FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-20

Prediksi Line Up PSIS Semarang vs Persita

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra, Wallace C, Wahyu P, Alfeandra Dewangga, Resky Fandi, Frendi S, Jonathan Cantillana, Flavio Beck Jr, Hari Nur Y, Risky Fajar, Septian David Maulana

Persita Tangerang: Rendi O, Dedi Gusmawan, M Toha, Syaiful A, Alta Ballah, Ricki A, Bae Sin-yeong, Miftahul Hamdi, Harrison Cardoso, Kasim Botan, Ahmad Nur Hardianto

Prediksi Laga PSIS Semarang vs Persita

PSIS Semarang bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 7 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dan menjauh dari kejaran Persija yang saat ini berada di peringkat ke 8 jika saja mereka mampu menang melawan Persita Tangerang. Di sisi lain Persita Tangerang bisa saja naik ke peringkat ke 9 jika mampu meraih tiga poin pada laga melawan PSIS Semarang nanti.

Apabila dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan tampil, head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 32 BRI Liga 1 antara diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles