Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, BRI Liga 1 Pekan 30
, BRI Liga 1 Pekan 30

NOBARTV NEWS –  akan memainkan laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 (2021/) pekan ke-30, laga kedua tim berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai – Denpasar (Bali), pada Sabtu 12 2022 pukul 20.30 WIB.

Dalam laga malam nanti Bhayangkara FC diunggulkan untuk memenangkan laga, namun Laskar Mahesa Jenar tak akan melepaskan pertandingan malam nanti begitu saja, partai ini diprediksi berjalan menarik dan penuh drama di lapangan.

Memasuki pekan ke-30 Bhayangkara FC makin tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Bali United (66 poin), untuk itu mereka butuh tambahan poin jika ingin menjaga asa mereka meraih titel juara musim ini, sejauh ini The Guardian berada di posisi 5 tabel klasemen dengan raihan 58 poin dari 29 laga yang telah dimainkan.

Melihat ketatnya peta persaingan di papan atas, The Guardian yang akan memainkan partai ke-30 malam nanti melawan PSIS wajib mengunci laga dengan kemenangan, jika gagal maka peluang mereka untuk mendekat di 3 besar semakin sulit. Pada lima laga teraktual Bhayangkara FC memang tak pernah tersentuh kekalahan, namun hasil 3 kali seri di laga sebelumnya jelas menyulitkan langkah mereka untuk bersaing.

Di laga terakhir mereka, tim yang dibesut Paul Munster berhasil meraih kemenangan 2-1 atas pada Senin (7/3) di Stadion Kompyang Sujana. Kendati 4 pemainnya diganjar kartu kuning, Bhayangkara FC mampu mengakhiri laga dengan 3 poin berkat lesakkan gol Herman Dzumafo Epandi ditambah aksi Dendy Sulistyawan.

Sementara itu lawan mereka malam nanti, PSIS masih berkutat di papan tengah. Laskar Mahesa Jenar tertahan di posisi 8 dengan 38 poin. Jika mampu menumbangkan Bhayangkara, klub asal Semarang ini berpotensi menggusur dari urutan posisi 7 tabel klasemen.

PSIS jelas tak ingin melewatkan partai ini dengan kekalahan. Penampilan Mahesar Jenar memang belum begitu konsisten. Sempat unggul 1-0 atas Persikabo pada Senin (28/2), anak asuh Dragan Djukanovic justru tumbang 2-1 ditangan PSM pada Minggu (6/3) atau sebelum bertemu Bhayangkara FC.

Bek sentral PSIS, , menyebutkan klubnya kini mengincar kemenangan atas The Guardian. Rekor negatif selama ini menjadi motivasi bagi Mahesa Jenar untuk bisa segera mengakhiri hasil buruk saat meladeni juara Liga 1 2017 itu.

“Sebagai pemain, pasti ingin bawa PSIS menang melawan Bhayangkara FC. Ini akan meningkatkan kepercayaan diri tim di sisa kompetisi musim ini,” ujar salah satu penggawa Timnas itu. “Sejak era Liga 1 kita kan belum menang melawan Bhayangkara, jadi semoga pertandingan besok kami bisa memutus tren buruk tersebut untuk memperbaiki posisi PSIS di klasemen juga,” tegasnya, seperti dilaporkan laman resmi klub.

Statistik Lima Laga Terakhir PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

PSIS Semarang

  • 15/02/22: vs PSIS 0 – 0
  • 20/02/22: PSIS vs Bali United 0 – 1
  • 24/02/22: Borneo vs PSIS 1 – 1
  • 28/02/22: PSIS vs Persikabo 1 – 0
  • 06/03/22: PSM vs PSIS 2 – 1

Bhayangkara FC

  • 16/02/22: Borneo vs Bhayangkara 1 – 1
  • 20/02/22: Bhayangkara vs Persikabo 4 – 0
  • 25/02/22: PSM vs Bhayangkara 0 – 0
  • 01/03/22: Bhayangkara vs Persita 2 – 2
  • 07/03/22: Bhayangkara vs PSS 2 – 1

Head To Head PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

  • 26/11/21: Bhayangkara vs PSIS 0 – 0
  • 21/12/19: PSIS vs Bhayangkara 2 – 3
  • 20/08/19: Bhayangkara vs PSIS 0 – 0
  • 24/02/19: PSIS vs Bhayangkara 1 – 4
  • 19/02/19: Bhayangkara vs PSIS 1 – 1

Prediksi Line Up PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo; Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Wallace Costa, Frendi Saputra; Frendi Saputra, Resky Fandi, Fandi Eko Utomo, Jonathan Cantillana, Septian David Maulana; Komarudin, Chevaughn Walsh. Pelatih: Dragan Djukanovic.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Ruben Sanadi, Anderson Salles, Hansamu Yama, I Putu Gede; Sani Rizki, Muhammad Hargianto, Evan ; Andik Vermansah, Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo. Pelatih: Paul Munster.

Prediksi Laga PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Menilik catatan head to head kedua tim, Bhayangkara unggul atas PSIS. The Guardian mengemas 2 kali kemenangan dari 5 pertemuan paling aktual. 3 partai sisa berkesudahan imbang. Artinya, Laskar Mahesa Jenar juga masih kesulitan menang saat diadu dengan sang lawan, di beberapa laga terakhir Bhayangkara juga tetap menunjukan trend positif, dengan memainkan 5 laga mereka tanpa kekalahan, ditambah lagi usaha mereka untuk bersaing menjadi yang terbaik di ajang BRI Liga 1 masih terbuka, prediksi kami laga ini akan dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-2.

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Helatan BRI Liga 1 masih menyajikan banyak partai-partai menarik, salah satu laga yang dimainkan malam nanti adalah PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC, rekan Nobar TV ingin mengikuti serunya laga ini, saksikan secara langsung melalui Link Live Streaming berikut.