BRI Liga 1 Indonesia Pekan 24 Menyajikan Laga PSIS Semarang vs Barito Putera
BRI Liga 1 Indonesia Pekan 24 Menyajikan Laga PSIS Semarang vs

NOBARTV NEWS – Laga PSIS Semarang vs Barito Putera akan meramaikan pekan ke 24 BRI Liga 1 Indonesia, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali dan bisa disaksikan pada Kamis 10 Februari 2022 pukul 15.15 WIB.

PSIS Semarang tentunya berambisi untuk menang saat melawan nanti, hal ini dikarenakan pada 4 laga terakhir di BRI Liga 1, PSIS Semarang gagal meraih kemenangan. Di sisi lain, Barito Putera juga tentunya menargetkan kemenangan, terlebih saat ini mereka berada di zona degradasi dan butuh poin agar bisa keluar dari zona tersebut.

PSIS Semarang saat ini menduduki peringkat ke 8 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan total 33 poin hasil dari 23 laga. Sementara itu, Barito Putera saat ini bertengger di peringkat ke 17 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 16 poin hasil dari 23 pertandingan.

Barito Putera terakhir kali bertemu PSIS Semarang pada 20 Oktober 2021, pada pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung tersebut PSIS Semarang berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan PSIS Semarang dicetak oleh Jonathan Cantillana pada menit ke 83.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir PSIS Semarang dan Barito Putera

PSIS Semarang

PSIS Semarang tampak bermain kurang maksimal apabila menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa PSIS Semarang hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

6 Februari 2022 Kediri vs PSIS Semarang: 0-0

2 Februari 2022 PSIS Semarang vs : 0-0

28 Januari 2022 vs PSIS Semarang: 2-1

17 Januari 2022 PSIS Semarang vs Arema FC: 0-0

12 Januari 2022 Persiraja Banda Aceh vs PSIS Semarang: 0-1

Barito Putera

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Barito Putera tampil cukup buruk lantaran tidak mampu meraih kemenangan, diketahui bahwa Barito Putera hanya meraih satu kali hasil imbang dan mengalami empat kali kekalahan.

6 Februari 2022 Barito Putera vs : 0-1

1 Februari 2022 Bhayangkara FC vs Barito Putera: 2-1

28 Januari 2022 Barito Putera vs PSM Makassar: 1-2

18 Januari 2022 Persikabo vs Barito Putera: 1-1

14 Januari 2022 Barito Putera vs Borneo FC: 0-2

Prediksi Susunan Pemain PSIS Semarang vs Barito Putera

PSIS Semarang: Jandia Eka P, Wallace Costa, A , T Hidayat, , F Pasamba, J Cantillana, Flavio Beck Jr, Septian D Maulana, C Wals, Hari Nur Yulianto

Barito Putera: A Harlan, Y Aditya, N Nurzaidin, M Firli, Miftah Anwar Sani, B Pradana, R Maitimo, , Beni Oktovianto, B Matos, Rafael Silva

Prediksi Laga PSIS Semarang vs Barito Putera

Kedua tim baik PSIS Semarang maupun Barito Putera tentunya ingin meraih kemenangan pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke 24. Kemenangan akan bisa membawa PSIS Semarang naik hingga ke peringkat ke 6 di klasemen, di sisi lain kemenangan dapat membantu Barito Putera untuk keluar dari zona degradasi BRI Liga 1.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 24 antara PSIS Semarang vs Barito Putera diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSIS Semarang.

PSIS Semarang vs Barito Putera

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga PSIS Semarang vs Barito Putera, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.