Persita vs Persipura, BRI Liga 1 Pekan 34

Live Streaming Persita vs Persipura, BRI Liga 1 Pekan 34, Kemenangan Target Wajib Persipura

Persita vs Persipura, BRI Liga 1 Pekan 34
Persita vs Persipura, Liga 1

NOBARTV NEWS – Persita Tangerang akan melakoni laga kontra Persipura dalam laga pekan terakhir Liga 1 (2021-), pertandingan kedua tim berlangsung di Kompyang Sujana – Denpasar, pada Kamis 31 Maret pukul 15.30 WIB.

Persita Tangerang sudah tak punya kepentingan di laga pekan terakhir ini karena sudah dipastikan aman dari , di sisi lain masih menyimpan sedikit asa, jika mampu memenangi laga ini dengan margin 3 gol maka mereka tinggal menunggu hasi Persija kontra PSS dan Barito Putera kontra , jika PSS dan Barito menuai hasil minor maka dipastikan Persipura selamat dari zona Degradasi.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Memasuki pekan terakhir, masih duduk di posisi 16 dengan raihan 33 poin dari 33 laga yang telah dimainkan, mereka berjarak 2 poin dari Barito Putera (35) di posisi 15 dan 3 poin dengan PSS (36) di posisi 14, untuk itu anak-anak Mutiara Hitam di tuntut untuk memenangi laga sore nanti, meskipun masih harus bergantung pada hasil pertandingan lain.

“Di pertandingan terakhir semua tim sudah siap. Saya tahu ini pertandingan penting bagi kami, semoga kita bisa meraih tiga poin dan bisa aman di Liga 1,” ujar Coach Alfredo pada konferensi pers jelang laga, Rabu (30/3/).

Di beberapa pekan sebelumnya, Persipura berhasil menunjukan kelasnya dengan meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Meski begitu, Coach Alfredo memastikan tim asuhannya tetap akan menampilkan yang terbaik demi meraih kemenangan.

“Kita sudah menjalani beberapa pertandingan yang mendebarkan hingga laga terakhir. Masih ada satu laga lagi untuk bisa bertahan di Liga 1 dan kami akan bekerja keras untuk meraih tiga poin,” tambahnya.

Berita Terkait:  Live Streaming Persib vs Bali United BRI Liga 1 Pekan ke 19 Malam Ini

Sementara itu Persita Tangerang yang sudah dipastikan aman untuk tetap berlaga di ajang Liga 1 musim depan, menganggap laga ini tetap penting, mereka berinisiatif tetap menjaga sportifitas dengan memberikan perlawanan yang sengit.

Menanggapi hal itu, pelatih Persita, Widodo C. Putro menegaskan tidak akan ada main mata. Dia mengatakan cukup bodoh apabila mempertaruhkan karirnya hanya untuk tim lain yang tidak ada kepentingannya dengan Persita.

“Persipura sangat semangat di laga terakhirnya kemarin karena kejar kemenangan supaya tak degradasi. Tapi kami tak ada hubungan dengan itu. Siapa pun yang kami hadapi, kami tetap fight dan kami mau junjung fair play,” ujar Widodo.

“Kalau nanti kalah, itu benar-benar kalah.  Kalau menang artinya kami benar-benar berusaha untuk itu. Tak ada dalam kamus saya hal itu. Saya pertaruhkan 20 tahun karir saya hanya untuk itu? saya kira sangat naif sekali,” imbuhnya.

Widodo memastikan semua persiapan telah berjalan lancar. Hanya ada lima nama yang absen karena cedera yakni Irsyad Maulana, Agung Prasetyo, Syaeful Anwar, Andre Agustiar dan Taufiq Febriyanto.  Kemenangan jadi target Persita. Mereka bertekad selesaikan Liga 1 2021 sesuai target, yakni finish di 10 besar.

Statistik Lima Laga Terakhir Persita vs Persipura

Persita

Berita Terkait:  Live Streaming Persikabo 1973 vs PSM Makassar BRI Liga 1 Pekan ke 25

Persipura Persita vs Persipura

  • 24-03-2022: PSIS Semarang vs Persipura Jayapura 0-4
  • 20-03-2022: Persipura Jayapura vs 4-2
  • 16-03-2022: Bhayangkara vs Persipura Jayapura 1-2
  • 10-03-2022: Persipura Jayapura vs 0-0
  • 05-03-2022: Persikabo vs Persipura Jayapura 1-1

Head To Head Persita vs Persipura

  • 28-08-2021: Persipura Jayapura vs Persita Tangerang 1-2
  • 15-09-2013: Persipura Jayapura vs Persita Tangerang 4-0
  • 19-01-2013: Persita Tangerang vs Persipura Jayapura 1-1
  • 30-04-2009: Persita Tangerang vs Persipura Jayapura 1-2
  • 18-08-2008: Persipura Jayapura vs Persita Tangerang 3-0

Prediksi Line Up Persita vs Persipura

Persita (4-2-3-1): Rendy Oscario; Mohammad Toha, Obet Choiri, Dedy Gusmawan, Edo Febriansyah; Bae Sin-young, Achmad Faris; Kasim Botan, Harrison Cardoso, Miftahul Hamdi; Taylon Nicolas Corre | Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Israel Wamiau, Brian Fatari, Wulf Koronia; Nelson Alom, Elisa Basna, Takuya Matsunaga; Ramiro Fergonzi, Yevhen Bokhashvili, Yohanes Pahabol | Pelatih: Alfredo Vera

Prediksi Laga Persita vs Persipura

Jelang laga, Keuntungan bagi Persipura semakin besar karena Persita tanpa 5 pemain andalannya, yakni Agung Prasetyo, Syaeful Anwar, Irsyad Maulana, Andre Agustiar, dan Taufik Febriyanto. Sedangkan Persipura kabarnya bisa turun dengan skuad terbaiknya. Striker berpengalaman seperti Yevhen Bokhashvili dan Ramiro Fergonzi akan dinanti kontribusinya di laga ini, prediksi kami laga ini akan di menangkan Persipura dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Persita vs Persipura

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Kamis, 31 Maret pukul 15.30 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles