Link Live Streaming Persita vs Persik
Link Live Streaming Persita vs

NOBARTV NEWS – Pekan ke 31 BRI akan menyajikan laga antara Persita vs Persik, laga ini akan digelar di Stadion Kompyang Sujana Bali dan dapat disaksikan pada Selasa 15 Maret 2022 pukul 18.15 WIB.

Persik Kediri dan Persita Tangerang untuk saat ini sama-sama bertengger di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1, diketahui bahwa Persik Kediri berada di posisi ke 9 pada klasemen sementara dengan raihan 37 poin hasil dari 30 laga. Sementara itu Persita Tangerang bertengger di posisi ke 10 pada klasemen sementara dengan raihan 37 poin hasil dari 30 laga.

Persik Kediri diketahui terakhir kali bertanding melawan Persita Tangerang pada 3 Desember 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul, pada laga itu Persik Kediri berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Persik Kediri pada waktu itu dicetak oleh M Ridwan dan Youssef Ezzejjari.

Jelang bertanding melawan Persik Kediri, Persita Tangerang, mengatakan bahwa pihaknya akan berjuang agar dapat kemenangan.

“Jadi di dunia mana pun kami pelatih atau pemain tidak mau di setiap pertandingan itu kami tidak memperoleh hasil yang maksimal. Jadi saya berharap ke pemain kita semua di setiap pertandingan nanti sekuat tenaga untuk bisa memenangkan pertandingan. Saya kira itu.” Ujar Widodo, dikutip dari laman resmi Persita.

Statistik Lima Laga Terakhir Persita Tangerang dan Persik Kediri

Persita Tangerang

Persita Tangerang memang tidak terkalahkan dari lima laga terkhirnya, namun mereka hanya meraih satu kali kemenangan, sisanya imbang empat kali.

11 Maret 2022 PSS Sleman vs Persita Tangerang: 0-0

6 Maret 2022 Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya: 1-1

1 Maret 2022 vs Persita Tangerang: 2-2

24 Februari 2022 Persita Tangerang vs Madura United: 1-1

19 Februari 2022 PSM Makassar vs Persita Tangerang: 0-2

Persik Kediri

Dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhirnya, Persik Kediri menuai hasil yang kurang maksimal, mereka hanya meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

10 Maret 2022 Persebaya Surabaya vs Persik Kediri: 1-0

5 Maret 2022 : 2-2

27 Februari 2022 vs Persik Kediri: 0-1

23 Februari 2022 Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh: 2-0

19 Februari 2022 Jakarta vs Persik Kediri: 2-1

Prediksi Line Up Persita vs Persik

Persita Tangerang: Dhika B, Agung P, Syaiful Anwar, M Toha, F, Bae Shin Young, Harrison C, K Botan, H Hamdi, A Hardianto, Irsyad Maulana

Persik Kediri: Adi S, Arthur Felix, Andri Ibo, I Sanjaya, Y Meilana, Risna P, M Taufiq, D Machado, Antoni Putro, Fahmi Al Ayyubi, Y Azzejjari

Prediksi Laga Persita vs Persik

Salah satu tim bisa saja naik peringkat ke 8 pada klasemen BRI Liga 1 apabila berhasil menang di laga pekan ke 31 BRI Liga 1 ini, oleh karena itu laga antara Persita vs Persik diprediksi bakal berjalan sangat menatik.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 31 BRI Liga 1 antara Persita vs Persik diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Persita vs Persik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI dan ingin menyaksikan laga Persita vs Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.