Pekan ke 21 BRI Liga 1 Indonesia akan menyajikan laga Persita vs Persija Jakarta
Pekan ke 21 BRI Liga 1 Indonesia akan menyajikan laga Persita vs

NOBARTV NEWS – Pekan ke 21 BRI Liga 1 Indonesia akan diramaikan dengan laga antara Persita vs Persija, pertandingan seru tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali, dan dapat disaksikan pada Rabu 26 Januari pukul 20.30 WIB.

Untuk saat ini Persija Jakarta berada di peringkat ke 8 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 29 poin hasil dari 20 pertandingan. Sementara itu, bertengger di peringkat ke 10 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 25 poin hasil dari 20 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara Persija Jakarta dan Persita Tangerang terjadi pada tanggal 28 September 2021, pada pertandingan tersebut kedua tim memperoleh satu poin lantaran laga berakhir dengan skor imbang 1-1, satu gol Persija Jakarta dicetak oleh , sementara satu gol Persita Tangerang dicetak oleh Irsyad Maulana.

Menanggapi laga melawan Persija, pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menyebut timnya sudah mempersiapkan beberapa hal saat masa jeda liga.

“Tapi di paruh musim pertama kita sudah ketemu dan hasilnya waktu itu seri ya, draw 1-1. Tentunya apa yang harus kita lakukan, ya kita itu adalah kedalaman dari tim kita. Bagaimana menghadapi Persija nanti, kita sudah ada latihan di masa jeda itu,” ujar Widodo C Putro, dikutip dari laman Persita Tangerang.

Di sisi lain, Persija Jakarta akan tampil dengan pelatih kepala baru, Sudirman. Sudirman mengambil alih posisi pelatih di Persija Jakarta usai pelatih Angelo Alessio keluar dari Persija Jakarta.

Statistik Lima Pertandingan Persita Tangerang dan Persija Jakarta

Persita Tangerang

Menilik dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Persita Tangerang tampil kurang memuaskan, mereka hanya meraih satu kali kemenangan dan memetik empat kali hasil imbang.

17 Januari 2022 Bali United FC vs Persita Tangerang: 2-0

11 Januari 2022 Persita Tangerang vs Lamongan: 3-0

7 Januari 2022 Persib vs Persita Tangerang: 1-0

12 Januari 2022 Persita Tangerang vs Barito Putera: 0-1

7 Januari 2022 Persita Tangerang vs : 2-3

Persija Jakarta

Persija Jakarta juga tampak kurang maksimal apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalainya, skuad Macan Kemayoran hanya memetik dua kali kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

15 Januari 2022 vs Persija Jakarta: 1-1

11 Januari 2022 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura: 1-2

6 Januari 2022 PSIS Semarang vs Persija Jakarta: 1-2

11 Januari 2022 Persija Jakarta vs : 0-0

7 Januari 2022 PSM Makassar vs Persija Jakarta: 0-3

Prediksi Line Up Persita vs Persija

Persita Tangerang: Rendy O, S Anwar, D Gusmawan, M Toha, K Gomes, Shin Yeong-bae, Kasim B, N Davronov, Taufik F, Irsyad M, Taylon Nicolas

Persija Jakarta: A Ardhiyasa, Maman Abdurahman, Otavio Dutra, Ilham Rio Fahmi, Novri S, A Dwiki Arya, Makan Konate, A Bustomi, Marko Simic, Riko S, A Nico

Prediksi Laga Persita vs Persija

Persija Jakarta bisa langsung naik ke posisi ke 6 klasemen sementara BRI Liga 1 jika berhasil menang di laga ini, di sisi lain Persita Tangerang dapat naik ke posisi ke 9 apabila berhasil mengalahkan Persija, oleh karena itu tiga poin sangat penting bagi kedua tim.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam laga terakhir, laga Persita vs Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Persita vs Persija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 dan ingin menyaksikan laga Persita vs Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.