Persita Tangerang bakal melawan Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 19
Tangerang bakal melawan Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 19

NOBARTV NEWS – Saksikan siaran langsung di BRI Liga 1 pekan ke 19 sore hari ini. Laga tersebut bakal berlangsung di Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali pada Selasa 11 Desember 2022 pukul 15.15 WIB.

Persita Tangerang saat ini berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 tepatnya di posisi ke 11 dengan kolek 22 poin hasil dari 18 laga. Di sisi lawan, Persela Lamongan masih berjibaki di zona degradasi tepatnya di posisi ke 16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 15 poin dari 18 pertandingan.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Persita Tangerang mampu mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 0-1. Pada laga yang dilangsungkan 17 September 2021 lalu tersebut diwarnai dengan satu gol cantik dari luar kotak penalti yang dicetak oleh pemain bernama Rifky Dwi Septiawan.

Sementara pada laga terakhir yang dilakoni Persita Tangerang, tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut dikalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0. Sedangkan laga terakhir yang dijalani Persela Lamongan adalah melawan , dan pada pertandingan tersebut Laskar Joko Tingkir hanya memperoleh satu poin usai bermain imbang 1-1 kontra Laskar Mutiara Hitam.

Menanggapi kekalahan lawan Persib, Persita Tangerang Widodo C Putro mengaku timnya telah melakukan evaluasi agar bisa memperoleh hasil baik saat lawan Persela Lamongan nanti. Terkait strategi melawan Persela Lamongan, Widodo C Putro enggan menanggapi karena menganggap hal itu termasuk area pribadi Persita Tangerang.

“Kami setelah melawan Persib kami juga ada perbaikan, ada evaluasi tentunya. Masalah komposisi pemain, sistem strategi, itu tidak akan saya publish juga, itu hak kami.” Tegas Widodo C Putro dikutip dari laman resmi Persita Tangerang.

Di sisi lain, Persela Lamongan kedatangan berbagai nama baru yang tentunya akan membuat permainan Persela berbeda. Baru-baru ini Persela mendatangkan pemain asal Iraq bernama Selwan Al-Jaberi, pemain yang menggantikan Jabar Sharza yang pindah ke .

Statistik Lima Laga Terakhir Persita dan Persela

Persita Tangerang

Persita Tangerang memperoleh hasil kurang maksimal di lima laga terakhirnya, tercatat Persita kalah empat kali berturut-turut dan hanya mencatat satu kemenangan saja.

7 Januari 2022 Persib vs Persita Tangerang: 1-0

12 Desember 2021 Persita Tangerang vs Barito Putera: 0-1

7 Desember 2021 Persita Tangerang vs : 2-3

3 Desember 2021 Persik vs Persita Tangerang: 2-0

28 November 2021 Persita Tangerang vs PSS Sleman: 1-0

Persela Lamongan

Pada lima laga terakhirnya, Persela Lamongan mencatat hasil tidak baik karena tidak bisa memetik satu kemenangan pun.

6 Januari 2022 Persipura vs Persela Lamongan: 1-1

11 Desember 2021 Persela Lamongan vs PSS Sleman: 1-1

6 Desember 2021 Bhayangkara FC vs Persela Lamongan: 2-0

2 Desember 2021 Persela Lamongan vs : 1-1

27 November 2021 Persikabo vs Persela Lamongan: 4-2

Prediksi Line Up Persita vs Persela

Persita: Oscario, Toha, Kevin Gomes, Prasetyo, Anwar, Davronov, Bae Sin-Young, Cardoso, Agustiar, Taylon, Irsyad

Persela: Dwi Kuswanto, Demerson, Zaenuri, Kaharuddin, Nasir, Batata, Gian Zola, Abiyoso, Risaldi, Wilkson, Selwan

Prediksi Laga Persita vs Persela

Kedua tim tentunya sangat mengincar kemenangan, Persela mengincar kemenangan untuk keluar dari zona degradasi, dan di sisi lain Persita ingin kembali ke jalur kemenangan usai empat kali kalah berturut-turut.

Jika dilihat dari catatan beberapa laga yang dijalani kedua tim, dan komposisi tim yang diprediksi akan tampil, laga Persita vs Persela diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1 dan kedua tim berbagi poin 1.

Bagi kamu pecinta sepakbola BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persita vs Persela, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.