Live Streaming Persita vs Madura United, BRI Liga 1 Pekan 27
Persita vs Madura United, BRI Liga 1 Pekan 27

NOBARTV NEWS – Persita akan menjamu Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 Pekan ke-27, laga akan digelar   di Kompyang Sujana – Denpasar (Bali), pada Kamis 24 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.

Laga antara kedua tim dipastikan berlangsung menarik, Persita yang pekan kemarin memetik kemenangan atas 2-0, siap mengulang kembali tren kemenangan mereka dilaga ini, sementara Madura United yang masih menyisakan 2 pertandingan tunda siap tancap gas untuk finish di 10 besar pada akhir musim.

Persita hingga pekan ke-26 duduk diposisi 10 dengan poin 33, di lima pertandingan terakhirnya mereka berhasil mengemas 2 kemenangan, 2 kali imbang dan hanya menderita sekali kalah, modal yang cukup baik untuk menghadapi Madura United sore nanti.

Seperti diketahui, Persita baru saja meraih kemenangan penting atas PSM dengan skor 2-0 pada Sabtu (19/2). Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro pun sumringah dengan kemenangan tersebut, setelah didua laga sebelumnya mereka kesulitan meraih poin maksimal.

Sang pelatih pun berharap tren tersebut dapat berlanjut pada duel sore nanti, selain itu Widodo juga menegaskan, partai melawan Madura United merupakan tantangan bagi barisan penyerang Pendekar Cisadane untuk kembali membobol gawang lawan tetapi tetap menjaga clean sheet.

Selain itu Widodo juga mewanti-wanti anak asuhannya agar tampil maksimal dilaga sore nanti, “di setiap pertandingan saya mikirnya kita harus maksimal. Kalau masalah target itu urusan belakang nanti. Yang terpenting kemauan dari semua kita tim untuk bisa memenangkan pertandingan di setiap pertandingan,” tegasnya, dikutip laman resmi klub.

Sementara itu lawan mereka Madura United pekan kemarin gagal beraksi di atas lapangan, partai  tunda melawan tidak terselenggara karena sang lawan tidak hadir ke pertandingan pada Senin. Namun Di pertandingan sebelumnya Madura United harus tumbang 0-1 di tangan Arema.

Hasil tersebut membuat mereka terpaku diposisi 12 dengan koleksi 29 poin, hasil dari 24 laga yang dimainkan, Laskar Sapeh Kerrap memang masih menyisakan 2 pertandingan tunda, untuk itu mereka harus bermain maksimal dilaga tersisa agar bisa memperbaiki posisi di papan klasmen.

Situasi yang belum kondusif kemungkinan dialami Slamet Nurcahyo dan kolega apalagi setelah gagal bertanding menghadapi Persipura. Meski demikian, Fabio Lafundes sebagai pelatih Laskar Sapeh Kerrap sudah menyiapkan strategi untuk ditunjukkan dalam partai mendatang.

“Persita adalah tim yang memiliki kekuatan positif dan bermain bagus, tapi kita sudah persiapkan dan kita sudah tahu apa yang harus kita lakukan untuk hadapi mereka besok,” ucap Lafundes, dikutip akun Instagram resmi klub.

Untuk kedalaman tim, Pelatih Perista (Widodo Cahyono Putro) akan menerapkan strategi yang sama demi mengincar kemenangan lagi. Artinya, Persita akan memaksimalkan potensi dari lini kedua untuk membobol gawang lawan. Selain itu Persita masih menyimpan amunisi asingnya, Taylon Correa pada penampilan terakhir. Jika dimungkinkan sang pemain akan diturunkan pada pertandingan sore nanti.

Sedangkan Madura United akan tetap mengandalkan sejumlah penggawa senior untuk meningkatkan prestasi di Liga 1 2021/2022. Beberapa penyerang gaek seperti Greg Nwokolo, , hingga Beto Goncalves berpeluang tampil sejak menit awal.

Statistik Lima Laga Terakhir Persita vs Madura United

Persita

  • 02/02/22 Persita vs Borneo 1 – 1
  • 06/02/22 vs Persita 0 – 3
  • 11/02/22 1 – 1
  • 15/02/22 Persita vs Arema 0 – 2
  • 19/02/22 PSM vs Persita 0 – 2

Madura United

  • 18/01/22 PSS vs Madura United 1 – 1
  • 28/01/22 Madura United vs PSIS 2 – 1
  • 05/02/22 Madura United vs Persela 1 – 1
  • 14/02/22 1 – 0
  • 18/02/22 Arema vs Madura United 1 – 0

Head To Head Persita vs Madura United

  • 06/11/21 Madura United vs Persita 1 – 2
  • 05/09/14 Persita vs Madura United 1 – 3
  • 01/02/14 Madura United vs Persita 2 – 0
  • 14/01/14 Persita vs Madura United 0 – 1
  • 15/06/13 Persita vs Madura United 2 – 0

Prediksi Line Up Persita vs Madura United

Persita Tangerang (4-3-3): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Agung Prasetyo, Dedi Gusmawan, Bae Sin Yeong; Andre Prakoso, Ricki Ariansyah, Kasim Botan; Miftahul Hamdi Nur Hardianto, Altalariq Erfa. Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Madura United (3-4-2-1): Hong Jeong-Nam; Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, ; Dodi Alekvan Djin, Asep Berlian, Novan Setya Sasongko, Slamet Nurcahyo; Greg Nwokolo, Silvio Escobar, Hugo Gomes. Pelatih: Fabio Lafundes.

Prediksi Laga Persita vs Madura United

Menilik dari 5 pertemuan terakhir di semua ajang, Madura United memenangi 3 laga dan 2 laga tersisa dimenangkan oleh Persita, namun melihat tren di lima pertandingan terakhir Persita tampil lebih konsisten, prediksi kami laga sore nanti akan dimenangkan Persita dengan skor tipis 2-1.

Link

Ajang BRI Liga 1 memasuki Pekan ke-27, salah satu laga yang tersaji nanti malam adalah Persita akan menjamu Madura United, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga tersebut, saksikan secara langsung di Link Live Streaming berikut.