Live Streaming Persiraja vs Persela

Live Streaming Persiraja vs Persela, BRI Liga 1, Perang Zona Degradasi

Live Streaming Persiraja vs Persela
Live Streaming

NOBARTV NEWS – Guliran BRI Liga 1 masih berlanjut, di pekan ke-21 salah satu laga yang akan dihelat adalah perang dua penghuni zona dimana siap menjamu , gelaran ini akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali pada Rabu (26/1/) Pukul 15:15 WIB.

Perang dua tim papan bawah menjadi label partai kontra . kedua kesebelasan sampai saat ini masih berkutat di zona degradasi, Persiraja yang terkubur di dasar klasemen harus berjuang untuk memenangkan pertandingan, agar bisa memperbaiki posisi mereka di papan Klasmen.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Assanur Rijal dkk hingga saat ini. hanya mampu menorehkan tujuh poin dari 20 partai yang telah dijalani.

Mereka tertinggal sembilan poin dari di peringkat ke-17 dan 11 angka dari diambang batas zona aman, Untuk dapat mengalahkan Persela kali ini akan menjadi lebih sulit, pasalnya, Laskar Rencong tidak dapat memainkan Jabar Sharza. Hal tersebut dikarenakan ada larangan bermain didalam Klausul peminjaman pemain.

Kendati kehilangan salah satu pemain andalan, Persiraja akan tetap menurunkan kekuatan penuh demi menjaga asa mereka di Liga 1 BRI, sang Sergio Alexandre menegaskan tidak akan banyak melakukan perubahan dalam susunan skuad Persiraja.

Disisi lain Persela Lamongan akan melakoni laga ini dengan kekuatan penuh, salah satu pemain anyar mereka Jose Wilkson, yang dipinjamkan dari Persebaya pada tengah musim, diharapkan bisa memberikan kontribusi besar di lini serang Persela.

Berita Terkait:  Live Streaming Persik Kediri VS Bhayangkara FC, BRI Liga 1 Pekan ke-21

Persela sendiri hanya terpaut dua angka dari Persipura yang berada di posisi ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1, Persela, Jafri Sastra mengatakan bahwa “Kami sama-sama tim papan bawah. Tapi bukan berarti pertandingan nanti tidak penting dan tidak menarik. Sebaliknya, kami menganggap ini partai ,” ucapan tersebur mengidikasikan bahwa Persela akan tampil habis-habisan untuk membawa pulang 3 poin penuh.

Namun Persela masih dihantui krisis kemenangan,  sudah sebelas pertandingan mereka lalui dan gagal meraih poin penuh. Kali terakhir Laskar Joko Tingkir mendulang tiga poin adalah melawan Kediri pada 25 Oktober 2021.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan

Persiraja Banda Aceh

  • 0-0 Persiraja Aceh
  • Persiraja Aceh 0-1 PSIS Semarang
  • PSS Sleman 4-1 Persiraja Aceh
  • Persiraja Aceh 0-0 PSM Makassar
  • PS Tira 5-0 Persiraja Aceh

 Persela Lamongan

  • Persela Lamongan 1-1
  • Persita 3-0 Persela Lamongan
  • 1-1 Persela Lamongan
  • Persela Lamongan 1-1 PSS Sleman
  • Bhayangkara Utd 2-0 Persela Lamongan

Head To Head Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan

Kedua tim terakhir kali bersua pada gelaran Liga 1, tepatnya 28/09/2021 dimana dalam pertandingan ini Persela berhasil mengalahkan Persiraja dengan skor tipis 1-0.

  • 2021-09-28 Liga 1 Persela Lamongan 1-0 Persiraja Aceh
  • 2020-10-28 Liga 1 Persiraja Aceh PSTP Persela Lamongan
  • 2020-05-09 Liga 1 Persela Lamongan PSTP Persiraja Aceh
Berita Terkait:  Hasil Madura United vs Bali United BRI Liga 1 Pekan 32, Serdadu Tridatu Semakin Dekat dengan Gelar Juara

Prediksi Line Up Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Yusvano Yusri, Leo Lelis, Chairul Rifan, Rendi Saputra; Rizky Yusuf, Abdul Halim Nasution, Bruno Dybal; Dedi Hartono, Subhan Fajri, Assanur Rijal.

: Sergio Alexandre (Brasil).

Persela Lamongan (4-3-3): Abdul Rohim; Zaenuri, Demerson Bruno, Nasir, Sendy Ferizal; Nelson Alom, Guilherme Batata, Malik Risaldi; Ilham Fathoni, Selwan Al Jaberi, Jose Wilkson.

Pelatih: Jafri Sastra (Indonesia).

Prediksi Laga Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan

Persiraja dalam 6 laga terakhir mereka belum pernah memenangkan pertandingan, bahkan 4 pertandingan mereka berujung kekalahan, mereka hanya bisa mencetak 1 gol dalam 6 laga teranyar.

Sama seperti lawan mereka, Persela juga gagal meraup poin penuh dalam 6 laga teranyar, dengan catatan 4 kali imbang dan 2 kali kalah. Namun Persela lebih baik dalam urusan mencetak gol dengan catatan 4 kali menjebol jala lawan dalam 6 laga terakhir.

Berdasarkan data di atas, kami memprediksi duel ini bakal berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Persiraja vs Persela

Laga sengit lanjutan BRI Liga 1 Indonesia bisa anda saksikan melalui layanan live streaming Nobar TV, Sobar Nobar TV dapat menyaksikan melalui Link Live Streaming ini.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles