Link Live Streaming Persiraja vs Bhayangkara FC
Link Live Streaming vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara akan hadir di pekan ke 34 Indonesia musim ini, laga tersebut akan digelar di Stadion Kompyang Sujana Bali dan bisa disaksikan pada Rabu 30 Maret 2022 pukul 15.15 WIB.

Jelang melawan Persiraja Banda Aceh, Bhayangkara FC bertengger di peringkat ke 3 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 63 poin hasil dari 33 pertandingan. Sementara itu, Persiraja Banda Aceh bertengger di peringkat ke 18 atau juru kunci klasemen BRI Liga 1 dengan 13 poin hasil dari 33 laga.

Bhayangkara FC diketahui terakhir kali bertanding melawan Persiraja Banda Aceh pada 29 Agustus 2021 di Stadion Indomilk Arena, pada pertandingan itu Bhayangkara FC mampu mengalahkan Persiraja dengan skor akhir 2-1, dua gol kemenangan Bhayangkara FC waktu itu dicetak oleh Ezechiel N’Douassel, sementara satu gol balasan Persiraja Banda Aceh dicetak oleh Paulo Henrique.

Statistik Lima Laga Terakhir Persiraja Banda Aceh dan Bhayangkara FC

Persiraja Banda Aceh

Persiraja Banda Aceh tampak menuai hasil yang cukup buruk dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Persiraja tidak mampu menang satu kali pun dan mengalami lima kali kekalahan beruntun.

25 Maret 2022 PSM Makassar vs Persiraja Banda Aceh: 1-0

19 Maret 2022 Persiraja Banda Aceh vs Persikabo: 0-5

15 Maret 2022 Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh: 2-1

11 Maret 2022 Persiraja Banda Aceh vs Bali United: 0-1

5 Maret 2022 Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh: 3-1

Bhayangkara FC

Bhayangkara FC diketahui menuai hasil yang cukup baik namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Bhayangkara FC mampu menang dua kali, dua kali meraih hasil imbang, dan satu kali kalah.

26 Maret 2022 Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: 1-1

20 Maret 2022 Persela Lamongan vs Bhayangkara FC: 0-4

16 Maret 2022 Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura: 1-2

12 Maret 2022 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 1-1

7 Maret 2022 Bhayangkara FC vs PSS Sleman: 2-1

Prediksi Line Up Persiraja vs Bhayangkara FC

Persiraja Banda Aceh: F Quba, Leo Lelis, Rendy Saputra, Eriyanto C Rifan, M Rifaldi, A Wadhan, A Halim, Bruno Dybal, Putra Gerryan, A Rijal

Bhayangkara FC: Awan Setho R, Hansamu Yama P, Anderson Salles, Nugroho F Rochman, Ruben Sanadi, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Andik V, H Dzumafo, Melvin Platje

Prediksi Laga Persiraja vs Bhayangkara FC

Pertandingan antara Persiraja vs Bhayangkara FC di pekan ke 34 BRI Liga 1 Indonesia diprediksi bakal berlangsung menarik, terlebih lagi Bhayangkara FC mengincar kemenangan guna menduduki posisi ke 3 di akhir Liga.

Diketahui bahwa Bhayangkara FC bisa mengakhiri BRI Liga 1 Indonesia musim ini di posisi ke 3 jika saja mampu mengalahkan Persiraja Banda Aceh di pekan ke 34 nanti. Di sisi lain, Persiraja tetap akan berada di posisi juru kunci klasemen jika saja mampu menang melawan Bhayangkara FC.

Menilik pada statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, head to head, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 34 BRI Liga 1 Indonesia antara Persiraja vs Bhayangkara FC diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persiraja vs Bhayangkara FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.