Link Live Streaming Persipura vs PSS Sleman
Link Live Streaming Persipura vs

NOBARTV NEWS Indonesia pekan ke 32 BRI akan menyajikan laga Persipura vs PSS Sleman, laga tersebut akan digelar di Stadion Kompyang Sujana Bali dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 19.45 WIB.

Jelang melawan PSS Sleman, diketahui masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke 16 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 27 poin hasil dari 31 laga. Sementara itu, PSS Sleman saat ini berada di posisi ke 14 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 33 poin hasil dari 31 laga.

PSS Sleman terakhir kali bertanding melawan Persipura Jayapura pada 7 Desember 2021 di Stadion Manahan Solo, pada laga itu PSS Sleman bermain imbang melawan Persipura dengan skor akhir 1-1, satu gol PSS Sleman pada laga itu dicetak oleh Nemanja Kojic, sedangkan satu gol Persipura Jayapura dicetak oleh Yevhen Bokhashvili.

Menanggapi laga melawan Persipura, pemain PSS Sleman, Ramdani Lestaluhu menyebut para pemain PSS Sleman tidak akan bermain setengah-setengah, dia menyebut PSS Sleman akan fokus mendapatkan hasil maksimal di tiga laga terakhir.

“Akan tetapi ke depan, kami percaya pasti akan berubah karena nasib kita tergantung kita sendiri dan semua pemain tidak akan ada yang akan bermain setengah-setengah. 3 pertandingan sisa kami pasti akan berjuang untuk mendapatkan hasil penuh,” ujar Ramdani Lestaluhu, dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Statistik Lima Laga Terakhir Persipura Jayapura dan PSS Sleman

Persipura Jayapura

Persipura Jayapura tampak menuai hasil yang baik namun kurang maksimal pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Persipura mampu meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

16 Maret 2022 vs Persipura Jayapura: 1-2

10 Maret 2022 Persipura Jayapura vs PSM Makassar: 0-0

5 Maret 2022 Persikabo vs Persipura Jayapura: 1-1

28 Februari 2022 Persipura Jayapura vs Borneo FC: 2-1

24 Februari 2022 vs Persipura Jayapura: 4-1

PSS Sleman

PSS Sleman diketahui tidak mampu meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa PSS Sleman hanya meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

16 Maret 2022 PSS Sleman vs : 0-1

11 Maret 2022 PSS Sleman vs Persita Tangerang: 0-0

7 Maret 2022 Bhayangkara FC vs PSS Sleman: 2-1

1 Maret 2022 PSS Sleman vs PSM Makassar: 0-0

24 Februari 2022 Persikabo vs PSS Sleman: 2-0

Prediksi Line Up Persipura vs PSS Sleman

Persipura Jayapura: D Sulaiman, I Wamiau, B Fatari, Y Pae, W Horota, N Alom, T Matsunaga, I L Kabes, Y Pahabol, Bokhashvili, Ramiro F

PSS Sleman: M Saputra, A Evans, M Maslac, I Mahmudi, S Ramadhan, Dave Mustaine, Kim J Kurniawan, M Solikin, Wander Luiz, I Milla, R Saputro

Prediksi Laga Persipura vs PSS Sleman

Persipura Jayapura saat ini masih punya peluang untuk keluar dari zona degradasi, asalkan mampu meraih kemenangan pada laga melawan PSS Sleman nanti dan kalah di laga pekan ke 33. Di sisi lain, PSS Sleman bisa naik ke peringkat ke 13 dan menjauh dari kejaran zona degradasi apabila mampu menang melawan Persipura Jayapura di laga nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga pekan ke 32 BRI Liga 1 antara Persipura vs PSS Sleman diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI dan ingin menyaksikan laga Persipura vs PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.