Live Streaming Persipura Jayapura vs Persik Kediri, BRI Liga 1 Pekan 24
Live Streaming Jayapura vs Kediri, Pekan 24

NOBARTV NEWS – BRI Liga 1 kembali digelar sore nanti, satu laga yag akan dipertandingkan adalah Persik Kediri vs Persipura Jayapura, pertandingan akan digelar di Kompyang Sujana, Denpasar, pada Kamis 10 Februari , pukul 15.15 WIB.

Kedua tim, Persik Kediri dan Persipura Jayapura yang sempat tampil buruk di awal musim perlahan mulai menunjukan tren positif di putaran kedua. Karenanya, duel kedua tim di pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 bakal berlangsung sengit, saling sikut dan penuh drama diprediksi akan menghiasi laga ini.

Persipura saat ini masih dibayang-bayangi zona merah, pasalnya sampai pekan ke-24 mereka masih berada di posisi 15 dengan koleksi 21 poin hasil dari 22 laga yang meraka mainkan, jika ingin memperbaiki posisi mereka, mau tidak mau pasukan mutiara hitam harus meraih hasil sempurna di laga sore nanti.

Di lima laga terakhir mereka, Persipura tampil cukup baik, berhasil memenangkan 2 laga, meraih 2 hasil imbang serta sekali menderita kekalahan adalah bekal yang cukup baik untuk menghadapi laga kontra Persik Kediri.

Sedangkan calon lawan mereka Persik Kediri saat ini berada di peringkat 13 klasemen Liga 1 2021/2022 dengan mengumpulkan 26 poin dari 23 pertandingan. Tim berjuluk Macan Putih unggul 5 poin dari Persipura Jayapura yang berada di peringkat 15, ini artinya Persik harus lebih waspada mengingat jika mereka kehilangan poin di laga sore nanti, maka posisi mereka akan terancam.

Pada lima laga terakhir yang mereka lakoni, Persik juga sama-sama menunjukan hasil yang memuaskan, memenangkan 2 laga, meraih 2 kali hasil imbang serta menderita 1 kali kekalahan adalah hasil yang tidak buruk, jika mereka ingin tetap menjaga posisi mereka dari kejaran dan Persipura maka raihan 3 angka adalah hal yang mutlak untuk laga sore nanti.

Di pertandingan terakhir, Septian Bagaskara dan kolega bermain imbang 0-0 dengan PSIS Semarang. Dikutip dari Antara, pelatih Persik Kediri Javier Roca, menyebut timnya bisa menang. Pasalnya, tim berjuluk Macan Putih memiliki 3 peluang emas yang gagal dikonversikan menjadi gol akibat membentur tiang gawang.

Karenanya, menghadapi Persipura Jayapura, Roca berharap Persik Kediri memiliki lebih banyak keberuntungan. Dia pun menyebut secara permainan anak asuhnya sudah menunjukkan konsistensi yang bagus. “Kalau dibilang kurang maksimal ya silakan. Tapi saya tetap apresiasi kerja keras pemain [melawan PSIS Semarang] karena lebih kuat tiang gawang daripada kita,” kata Javier Roca.

Untuk kedalaman tim, Persipura akan menurukan kemampuan terbaiknya, pelatih Angel Alfredo Vera, diprediksi memainkan formasi 4-3-3, dengan Ferinando Pahabol, Yevhen Bokhashvili, serta Gunansar Mandowen, bakal menjadi andalan di lini depan.

Sementara itu, Persik Kediri akan diperkuat lagi Youssef Ezzejjari, mereka akan tampil dengan formasi 4-2-3-1. Dionatan Machado, Fahmi Al Ayyubi, dan Antoni Putro, bakal mengisi 3 gelandang serang untuk mendukung Youssef Ezzejjari.

Statistik Lima Laga Terakhir Persipura Jayapura vs Persik Kediri

Persipura Jayapura

  • 06/02/22: Persebaya vs Persipura 0-2
  • 28/01/22: Arema FC vs Persipura 1-0
  • 16/01/22: Persipura vs 0-0
  • 11/01/22: vs Persipura 1-2
  • 06/01/22: Persipura vs Persela 1-1

Persik Kediri

  • 06/02/22: Persik vs PSIS 0-0
  • 02/02/22: PSS vs Persik Kediri 2-3
  • 28/01/22: Persik vs Bhayangkara FC 1-0
  • 18/01/22: PSM vs Persik 0-0
  • 14/01/22: Persik vs Persikabo 1-2

Head To Head Persipura Jayapura vs Persik Kediri

Persik Kediri dan Persipura Jayapura bertemu sekali di ajang BRI Liga 1, yakni pada pertemuan pertama musim ini yang berakhir dengan skor 4-2 untuk keunggulan tim Macan Putih. Sementara di era Indonesia Super League, Peripura Jayapura pernah mengalahkan Persik Kediri dengan skor telak 5-0 di musim 2008/2009.

Prediksi Line Up Persipura Jayapura vs Persik Kediri

Persipura Jayapura (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa; Muhammad Tahir, Donni Monim, , Irsan Lestaluhu; Ramiro Fergonzi, Nelson Alom, Takuya Matsunaga; Ferinando Pahabol, Yevhen Bokhashvili, Gunansar Mandowen | Pelatih: Angel Alfredo Vera.

Persik Kediri (4-2-3-1): Adi Satriyo; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Andri Ibo, Yusuf Meilana; Risna Prahalabenta, Muhammad Taufiq; Dionatan Machado, Fahmi Al Ayyubi, Antoni Putro; Youssef Ezzejjari | Pelatih: Javier Roca.

Prediksi Laga Persipura Jayapura vs Persik Kediri

Persik Kediri yang sukses mencatat 4 laga tanpa kekalahan dengan 2 di antaranya berhasil dimenangi akan berusaha menahan tren positif mereka, namun Persipura akhir-akhir ini mulai menunjukan penampilan terbaiknya, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Persipura Jayapura vs Persik Kediri

Laga menegangkan antara dua tim yang sedang on fire akan terjadi dilaga sore nanti, Persipura Jayapura akan ditantang Persik Kediri, laga ini diprediksi berlangsung sengit dan penuh drama, Rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga ini, saksikan keseruannya melalui Link Live Streaming berikut.