Live Streaming Persikabo vs Persita, BRI Liga 1 Pekan 24
Persikabo vs , BRI Liga 1 Pekan 24

NOBARTV NEWS – Gelaran BRI Liga 1 hari ini akan memainkan 3 pertandingan, salah satu laga yang akan tersaji adalah Persikabo vs Persita, pertandingan ini akan berlangsung di Kompyang Sujana, Denpasar, pada Jumat 11 Februari pukul 15.15 WIB.

Laga sesama tim papan tengah klasemen BRI Liga 1 ini dipastikan berjalan menarik. Persikabo yang keteteran di 3 laga terakhir mereka berambisi menyudahi tren buruk agar bisa memperbaiki posisi di papan klasmen, sedang Persita datang dengan semangat untuk mengulangi kemenangan besar di laga terakhir ajang BRI Liga 1.

Persikabo saat ini bercokol di posisi 14 tabel klasmen sementara dengan mengumpulkan 23 poin hasil dari 23 laga yang mereka mainkan, Persikabo sedang dalam tren buruk, 4 laga terakhir mereka lalui tanpa kemenangan, bahkan selalu tumbang dalam 3 laga pemungkas.

Persikabo hanya meraih 1 poin dalam 4 laga terakhir. Bahkan dalam 270 menit terakhir atau di 3 laga pemungkas, tak ada satu pun gol yang bisa diciptakan skuad Laskar Padjajaran. Kondisi skuad yang inkosisten jadi kendala. Persikabo tidak diperkuat beberapa pemain intinya karena karantina mandiri. Seperti saat melawan lalu, tim asuhan Liestiadi tanpa 9 pemain andalan yang positif COVID-19.

Di lain pihak, lawan mereka Persita punya bekal bagus untuk melakoni laga ini usai menang telak 3-0 atas Persiraja Banda Aceh. Ini mengakhiri rentetan 3 laga beruntun tanpa kemenangan. Pendekar Cisadane saat ini duduk di urutan 9 klasemen Liga 1 dengan 29 poin hasil dari 23 laga yang mereka mainkan.

Kemenangan telak atas Persiraja membuat kubu Persita kini lebih percaya diri. Bukan karena Pendekar Cisadane merasakan kemenangan perdana dari 4 laga pemungkas. Tetapi juga, karena secara statistik, Persita tampil dominan kontra tim Banda Aceh. Persita sanggup melepaskan 15 tembakan (6 on target) ke gawang Persiraja. Selain itu mereka juga sedikit lebih dominan dengan catatan 52 persen ball possessions.

Selain itu hal yang patut diapresiasi adalah kuatnya Persita ketika bertahan dengan membuat 12 tekel sukses. Modal itu jelas bisa digunakan Persita ketika menantang Persikabo. Namun, Widodo Cahyono Putro mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terlalu terbawa euforia. Jika salah langkah, Pendekar Cisadane bisa kembali ke tren buruk. “Kita rayakan kemenangan tersebut secara normal. Saya hanya minta para pemain untuk jaga kondisi dan jaga protokol kesehatan agar lebih siap di laga berikutnya,” kata Widodo.

Untuk kedalaman tim, dalam laga sore nanti dapat dipastikan Persita dapat menurukan para pemain terbaiknya. Harrison Cardoso masih akan menjadi tumpuan bagi Persita. Apalagi di laga terakhir kemarin sang pemain asing sukses mencetak 2 gol.

Sedang Persikabo masih harus menurunkan skuad seadanya, namun sang mentor Listiadi masih berharap beberapa pemain utamanya bisa berlaga di pertandingan ini.

Statistik Lima Laga Terakhir

Persikabo

  • 07-02-2022: Borneo vs Persikabo 2-0
  • 03-02-2022: Persikabo vs Bali United 0-3
  • 29-01-2022: Persib vs Persikabo 1-0
  • 18-01-2022: Persikabo vs Barito Putera 1-1
  • 14-01-2022: Persik Kediri vs Persikabo 1-2

Persita

Head To Head Persikabo vs Persita

Untuk urusan head to head, kedua tim sama-sama meraih 2 kemenangan di 4 pertemuan terakhir mereka. Persita sendiri keluar sebagai pemenang di perjumpaan terakhir atau di putaran pertama lalu dengan skor 2-1. Harrison Cardoso menjadi pahlawan kemenangan Persita kala itu dengan sumbangan 2 golnya.

  • 22-10-2021: Persita Tangerang vs Persikabo 2-1
  • 15-03-2020: Persikabo vs Persita Tangerang 3-1
  • 20-08-2013: Persita Tangerang vs Persikabo 1-0
  • 04-02-2013: Persikabo vs Persita Tangerang 1-0

Prediksi Line Up Persikabo vs Persita

Persikabo: Mohammad Diky Indrayana; Rony Beroperay, Gilang Ginarsa, Muhammad Rifqi, Firza Andika; Manahati Lestusen, Munadi, Lucky Oktavianto; Birrul Walidain, Ronaldo Wanma, Ciro Alves. Pelatih: Liestiadi

Persita Tangerang: Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Syaeful Anwar, Dedi Gusmawan, ; Bae Sin Yeong, Kasim Botan, Harrison Cardoso; Andre Agustiar, Irsyad Maulana, Taylon Correa. Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Prediksi Laga Persikabo vs Persita

Pertandingan Persikabo vs Persita Tangerang akan berlangsung menarik, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, Persikabo yang sampai pekan ke 24 masih berada di posisi 14 ingin memperbaiki posisi mereka, sedangkan Persita masih punya ambis untuk mengulang kemenangan besar mereka di laga sebelumnya melawan Persiraja, prediksi kami laga ini akan dimenangkan oleh Persita dengan skor tipis 1-2.

Link Live Streaming Persikabo vs Persita

Ajang BRI Liga 1 memasuki pekan ke-24, satu laga yang tersaji sore nanti adalah Persikabo vs Persita, laga ini diprediksi berjalan menarik, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga tersebut, saksikan secara langsung di Link Live Streaming berikut.