Live Streaming Persik vs Persiraja, BRI Liga 1 Pekan 27
Live Streaming Persik vs , BRI Pekan 27

NOBARTV NEWS – Persik Kediri akan menjamu Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-27, laga akan dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar – Bali, pada Rabu 23 Februari , pukul 18.15 WIB.

Laga sore nanti diprediksi berjalan manarik, Persik Kediri yang Sabtu kemarin mendapat hasil minor, setelah menelan kekalahan pertama mereka 2-1 saat melawan Persija , harus menjadikan laga ini momentum kebangkitan. Sementara itu Persiraja yang sempat bangkit ketika mengalahkan Persija 0-1, kini terus tenggelam didasar klamsen setelah 4 rentetan hasil buruk yang mereka lalui.

Persik Kediri hingga pekan ke-26 berada di posisi 11 klasmen BRI Liga1, Tim besutan Javier Roca mengoleksi 30 poin dari 26 pertandingan yang dimainkan, dilima laga terakhir ajang liga Persik tampil cukup konsisten, memetik 2 kemenangan, 2 kali imbang dan sekali kalah dilaga teranyar mereka, kala tumbang 2-1 saat melawan Persija Jakarta Sabtu lalu. Padahal dalam duel tersebut Macan Putih sempat unggul terlebih dulu melalui Youssef Ezzejjari pada babak pertama.

Hasil tersebut membuat Persik tertahan di peringkat 11 klasemen Liga 1 2021/2022. Oleh karenanya duel kontra Persiraja sore nanti bakal jadi misi kebangkitan bagi Youssef Ezzejjari dan kolega, untuk kembali ke jalur kemenangan.

Dikutip dari Antara, Javier Roca meminta tim asuhannya untuk bekerja lebih keras lagi pada pertandingan sore nanti. Ia menghendaki timnya bisa bermain habis-habisan sampai menit akhir, dan meningkatkan konsentrasi untuk laga ini. “Saya meminta pemain untuk tampil maksimal, entah berapa menit dia bermain di lapangan. Kami mesti konsisten dan bekerja keras ,” kata Javier Roca.

Sementara itu Persiraja Banda Aceh, hingga pekan ke-26 terus terbenam didasar klasmen, hanya mengemas 12 poin dari 26 laga, Persiraja sepertinya akan terdegradis di ajang ini, sempat membuat kejutan ketika mengalahkan Persija Jakarta 0-1, penampilan Persiraja terus menurun dilaga-laga berikutnya, bahkan pada 4 laga teraktual Persiraja menelan 3 kekalahan dan hanya sekali meraih hasil imbang.

Jika masih ingin menjaga asa lolos dari jeratan , Persiraja wajib membuat kejutan dilaga sore nanti, apa lagi margin kekalahan mereka dibeberpa laga tidak terlalu besar, tinggal bagaimana sang pelatih Sergio Alexandre meramu lini depan Persiraja agar tampil lebih tajam.

Untuk kedalaman tim, Persik Kediri diprediksi tampil dengan formasi 4-2-3-1. Skuad Macan Putih mengandalkan Youssef Ezzejjari sebagai target man di depan. Ia akan dibantu oleh Dionatan Machado, Fahmi Al Ayyubi, dan Antoni Putro dari lini kedua.

Sementara Persiraja Banda Aceh bisa bermain dengan skema 3-4-3. Laskar Rencong mengandalkan trio lini depan: Defri Rizky, Jabar Sharza, dan Assanur Rijal. Sementara Bruno Dybal akan menjadi playmaker di lini tengah.

Statistik Lima Laga Terakhir Persik vs Persiraja

Persik

  • 19/02/22: Persija Jakarta vs Persik Kediri 2-1
  • 14/02/22: Persik Kediri vs 1-0
  • 10/02/22: Persipura Jayapura vs Persik Kediri 0-0
  • 06/02/22: Persik Kediri vs PSIS Semarang 0-0
  • 02/02/22: PSS Sleman vs Persik Kediri 2-3

Persiraja

  • 19/02/22: Persiraja Banda Aceh vs 0-1
  • 14/02/22: Madura United vs Persiraja Banda Aceh 1-0
  • 10/02/22: vs Persiraja Banda Aceh 1-1
  • 06/02/22: Persiraja Banda Aceh vs 0-3
  • 30/01/22: Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh 0-1

Head To Head Persik vs Persiraja

Kedua tim baru bersua sebanyak 2 kali. Hasilnya, Persiraja Banda Aceh mencatat 1 kemenangan atas Persik Kediri. Dan 1 laga lainnya yang berlangsung pada putaran pertama Liga 1 musim ini, berakhir dengan skor imbang 1-1.

  • 06/11/21: Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri 1-1
  • 14/03/20: Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh 0-1

Prediksi Line Up Persik vs Persiraja

Persik Kediri (4-2-3-1): Dian Agus Prasetyo; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Andri Ibo, Yusuf Meilana; Risna Prahalabenta, Muhammad Taufiq; Dionatan Machado, Fahmi Al Ayyubi, Antoni Putro; Youssef Ezzejjari. Pelatih: Javier Roca.

Persiraja Banda Aceh (3-4-3): Aji Bayu Putra; Rendi Saputra, Leo Lelis, Yericho Christiantoko, Yasvani Yusri; Chairul Rifan, Alvin Nasution, Muhammad Yusuf, Bruno Dybal; Defri Rizky, Jabar Sharza, Assanur Rijal | Pelatih: Sergio Alexandre.

Prediksi Laga Persik vs Persiraja

Berdasar laga head to head kedua tim, Persiraja memang unggul, akan tetapi, jika melihat tren yang ditunjukkan oleh kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Persik Kediri memiliki peluang lebih besar untuk mengalahkan Persiraja Banda Aceh. Prediksi kami laga ini akan dimenangkan Persik Kediri dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Persik vs Persiraja

Pertandingan Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 diprediksi akan berjalan menarik, rekan Nobar TV dapat mengikutinya melalui Link Live Streaming berikut.