Link Live Streaming Persija vs PSS Sleman
Link vs

NOBARTV NEWS – Laga antara akan tersaji di pekan ke 34 Indonesia musim ini, laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali dan bisa disaksikan pada Kamis 31 Maret 2022 pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta saat ini bertengger di peringkat ke 8 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 45 poin hasil dari 33 laga. Di sisi lain, PSS Sleman bertengger di posisi ke 14 pada klasemen sementara dengan total 36 poin hasil dari 33 pertandingan.

Persija Jakarta diketahui terakhir kali bertanding melawan PSS Sleman pada 5 September 2021 di Stadion Pakansari Bogor, pada laga itu kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 1-1, satu gol Persija waktu itu dicetak oleh Yann Motta, sedangkan satu gol PSS Sleman waktu itu dicetak oleh Irkham Milla.

Statistik Lima Laga Terakhir Persija Jakarta dan PSS Sleman

Persija Jakarta

Menilik pada lima laga terakhirnya, Persija Jakarta tampak menuai hasil baik namun kurang maksimal, mereka mampu menang dua kali, imbang satu kali dan mengalami dua kali kalah.

26 Maret 2022 Bhayangkara FC vs Persija Jakarta: 1-1

21 Maret 2022 Persija Jakarta vs PSM Makassar: 3-1

17 Maret 2022 Persija Jakarta vs Madura United: 1-3

13 Maret 2022 Persikabo vs Persija Jakarta: 0-4

10 Maret 2022 Persija Jakarta vs Borneo FC: 1-2

PSS Sleman

PSS Sleman tampak menuai hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhirnya, mereka hanya bisa menang satu kali, imbang satu kali, dan kalah tiga kali.

24 Maret 2022 PSS Sleman vs Persela Lamongan: 3-2

20 Maret 2022 Persipura Jayapura vs PSS Sleman: 4-2

16 Maret 2022 PSS Sleman vs PSIS Semarang: 0-1

11 Maret 2022 PSS Sleman vs Persita Tangerang: 0-0

7 Maret 2022 Bhayangkara FC vs PSS Sleman: 2-1

Prediksi Line Up Persija vs PSS Sleman

Persija Jakarta: Andritany A, Ilham Rio Fahmi, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Novri S, Tony Sucipto, Rohit Chand, Makan Konate, Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat, Irfan Jauhari

PSS Sleman: Miswar Saputra, Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Mario Maslac, Imam Mahmudi, Kanu Helmiawan, Ramdhani Lestaluhu, Kim J Kurniawan, Irkham Milla, Dave M, Wander Luiz

Prediksi Laga Persija vs PSS Sleman

Laga antara Persija vs PSS Sleman di pekan ke 34 BRI Liga 1 Indonesia diprediksi akan berlangsung seru, terlebih lagi PSS Sleman tentunya ingin menang pada laga ini guna lolos dari kejaran degradasi musim ini.

Diketahui bahwa Persija Jakarta bisa mengakhiri BRI Liga 1 Indonesia di peringkat ke 7 jika saja mampu menang pada laga melawan PSS Sleman nanti. Di sisi lain, PSS Sleman berpeluang mengakhiri BRI Liga 1 Indonesia musim ini jika bisa mengalahkan Persija Jakarta nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 BRI Liga 1 Indonesia antara Persija vs PSS Sleman diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSS Sleman.

Link Live Streaming Persija vs PSS Sleman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persija vs PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.