Persija Jakarta bertemu Persipura Jayapura di pekan ke 19 BRI Liga 1
Persija bertemu di pekan ke 19 BRI Liga 1

NOBARTV NEWS – BRI Liga 1 pekan ke 19 akan diwarnai dengan laga Persija vs Persipura, saksikan pertemuran Macan Kemayoran melawan Laskar Mutiara Hitam yang akan digelar di Kapten I Wayan Dipta Bali pada Selasa sore 11 Januari 2022 ini.

saat ini mengoleksi 28 poin dari 18 laga yang membuatnya bertengger di posisi ke 6 di klasemen sementara BRI Liga 1. Sementara Persipura Jayapura berada di zona degradasi tepatnya di posisi ke 17 dengan 14 poin dari 18 pertandingan.

Persija Jakarta mengincar kemenangan usai empat laga terakhir tak terkalahkan serta agar bisa bersaing di papan atas klasemen. Di sisi lain Persipura Jayapura juga tentunya mengincar tiga poin agar bisa keluar dari zona degradasi.

Persija Jakarta Angelo Alessio menyebut laga melawan Persipura Jayapura sangat penting untuk dimenangkan guna memperbaiki posisi.

“Melawan Persipura adalah pertandingan yang penting. Kami akan berusaha mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki peringkat kami di klasemen.” Kata Alessio dikutip dari laman Persija Jakarta.

Angelo Alessio juga menaruh rasa hormat kepada Persipura, dirinya menyebut Persipura Jayapura tim yang bagus karena mempunyai beberpa pemain dengan kecepatan yang tinggi.

“Tapi kami respect terhadap Persipura. Mereka memiliki pemain bagus dan cepat, seperti Mandowen (Gunansar) dan Pahabol (Ferinando),” ujar Angelo Alessio.

Sementara itu, Persipura mencoba memperbaiki permainan dengan mendatangkan , Ramiro Fergonzi. Diprediksi bahwa Ramiro Fergonzi bakal diturunkan oleh pelaih Persipura Jayapura. Alfredo Vera di laga melawan Persija nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Persija dan Persipura

Persija Jakarta

Persija diketahui mencatat tiga kali kemenangan dari lima laga terakhirnya, dua laga sisanya berakhir imbang dan kalah.

6 Januari 2022 PSIS Semarang vs Persija Jakarta: 1-2

11 Desember 2021 Persija Jakarta vs Bhayangkara FC: 0-0

7 Desember 2021 PSM Makassar vs Persija Jakarta: 0-3

3 Desember 2021 Persija Jakarta vs Persikabo: 1-0

29 November 2021 Borneo FC vs Persija Jakarta: 2-1

Persipura Jayapura

Pada lima laga terakhirnya, Persipura Jaya pura menorehkan catatan kurang maksimal usai tiga kali imbang, satu kemenangan, dan satu kekalahan.

6 Desember 2022 Persipura Jayapura vs Persela: 1-1

11 Desember 2021 Persipura Jayapura vs PSIS Semarang: 2-1

7 Desember 2021 vs Persipura Jayapura: 1-1

2 Desember 2021 Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC: 0-2

27 November 2021 PSM Makassar vs Persipura Jayapura: 1-1

Prediksi Line Up Persija vs Persipura

Persija: Andritany, Otavio Dutra, Maman, Novri S, Marco Motta, Tony Sucipto, Dwiki, Makan Konate, Riko Simanjuntak, , Osvaldo Haay

Persipura: Fitrul, Ansanay, Fatari, I Lestaluhu, D Monim, Matsunaga, F Pahabol, G Mandowen, Ramiro Fergonzi, Nelson Alom, Cawor

Prediksi Laga Persija vs Persipura

Persija Jakarta mendapat dorongan motivasi karena ada pemain baru Makan Konate, Persipura Jayapura juga demikian karena ada sosok Ramiro Fergonzi yang baru saja gabung.

Kedua tim tentunya mengincar kemenangan di laga ini untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara BRU Liga 1, namun diprediksi laga Persija vs Persipura akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persija Jakarta.

Link Live Streaming Persija vs Persipura

Bagi kamu pecinta sepakbola dan ingin menyaksikan laga Persija vs Persipura, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.