Live Streaming Persija vs Persik Kediri, BRI Liga 1 Pekan 26
Persija vs , BRI Liga 1 Pekan 26

NOBARTV NEWS – BRI Liga 1 malam nanti menghadirkan 3 laga menarik, satu diantanya adalah laga Persija Jakarta vs Persik Kediri, pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 19 Februari 2022, pukul 20.45 WIB.

Kedua tim sama-sama berada dipapan tengah klasmen BRI Liga1, Persik Kediri yang sejak awal gelaran berkutat di papan bawah klasemen Liga 1 2021/2022 berhasil bangkit serta memperbaiki performanya. Sedangkan Persija berambisi memperbaiki performa buruknya dibeberapa laga belakangan.

Persija Jakarta hingga pekan ke 26 menepati posisi 7 tabel klasmen BRI Liga 1 dengan koleksi 34 poin hasil dari 24 laga yang dimainkan, dilaga terakhir mereka Persija selamat dari kekalahan saat bermain seri 3-3 melawan Persebaya. Laga meladeni klub asal Jatim berikutnya menjadi tantangan bagi tim ibu kota tersebut untuk kembali ke tren positif.

Dalam laga menghadapi Persebaya, Persija dipaksa bekerja keras di laga tersebut. Selain kehilangan Ryuji Utomo yang mendapatkan hukuman kartu merah, barisan pertahanan Macan Kemayoran harus menerima 23 kali tembakan kearah gawang dari para pemain Persebaya. Macan Kemayoran akhirnya mampu menahan sang lawan yang diwarnai brace Makan Konate hingga pertandingan berakhir sama kuat 3-3.

Ferdiansyah selaku asisten Persija menyatakan anak asuhnya semakin termotivasi untuk menjalani partai selanjutnya. “Sebelum pertandingan melawan Perserbaya, mereka sadar bahwa mereka harus tetap berjuang. Saat ini pemain dalam motivasi yang sangat baik,” kata Ferdiansyah, dikutip dari laman resmi klubnya.

Pertandingan malam nanti menjadi ujian bagi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan agar bisa meraih hasil maksimal lagi usai selalu gagal menang dalam 3 pertandingan terakhir mereka. Meskipun kekuatan Persik layak diwaspadai oleh Persija, Ferdiansyah menegaskan timnya tetap menargetkan tiga poin dari laga pekan ini.

“Mereka berbeda dibandingkan saat putaran pertama. Dengan datangnya pelatih dan , Persik saya lihat makin berkembang. Mereka tim yang begitu agresif,” ujar Ferdiansyah. “Semoga Persija bisa mengatasinya dan meraih kemenangan dari mereka,” imbuh dia.

Sementara itu Persik Kediri hingga pekan ke-26 berhasil menempati posisi 10, sempat terseok-seok diawal gelaran Liga, perlahan namun pasti Persik bangkit dengan mengumpulkan 30 poin hasil dari 25 laga yang telah dilakoni, dalam lima pertandingan terakhir mereka, anak asuhan Javier Roca mampu menorehkan hasil yang memuaskan, menorehkan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang tanpa kekalahan membuat Persik perlu diperhitungkan dalam laga malam nanti.

Untuk kedalaman tim, Persija akan memaksimalkan peranan Marco Simic dilini depan, penyerang gaek asal ini juga telah mengoleksi 14 gol selama bermain di Liga 1 musim ini. Sementara itu Persik diprediksi bakal kembali bertumpu pada ketajaman Youssef Ezzejjari di lini depan. Bomber asal itu sudah melesakkan 14 gol di Liga 1 2021/2022, termasuk gol penentu kemenangan 1-0 atas Persela pekan lalu.

Statistik Lima Laga Terakhir Persija vs Persik Kediri

Persija

Persik Kediri

  • 28/01/22 Persik vs Bhayangkara 1 – 0
  • 02/02/22 PSS vs Persik 2 – 3
  • 06/02/22 Persik vs PSIS 0 – 0
  • 10/02/22 Persipura vs Persik 0 – 0
  • 14/02/22 Persik vs Persela 1 – 0

Head To Head Persija vs Persik Kediri

  • 30/10/21 Persik vs Persija 2 – 2
  • 30/05/14 Persija vs Persik 1 – 0
  • 21/04/14 Persik vs Persija 2 – 1

Prediksi Line Up Persija vs Persik Kediri

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Maman Abdurrahman, Otavio Dutra, Rio Fahmi; Ichsan Kurniawan, Makan Konate, Syahrian Abimanyu; Riko Simanjuntak, Marco Simic, | Pelatih: Sudirman.

Persik Kediri (3-5-2): Adi Satriyo; Al Amin Syukur, Arthur Irawan, Andri Ibo; Faris Aditama, Agil Munawar, Dionatan Machado, Marwin Angeles, Ady Eko Jayanto; Antoni Putro; Youssef Ezzejjari | Pelatih: Javier Roca.

Prediksi Laga Persija vs Persik Kediri

Menilik dari data head to head kedua tim, mereka memiliki kekuatan berimbang. Dalam 3 laga terakhir sejak 2014 lalu, Persija dan Persik masing-masing berbagi satu kemenangan. Sisa laga lainnya yang berlangsung pada Oktober 2021 lalu berakhir seri. Namun melihat dari progress menanjak Persik akhir-akhir ini, Persija diprediksi bakalan sulit meraih kemenangan, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Link

Pertandingan Persija vs Persik dalam lanjutan BRI Liga 1 akan terjasi malam nanti, keseruan laga ini pasti dinanti-nati, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.