Link Live Streaming Persija vs Borneo FC
Link Persija vs Borneo FC

NOBARTV NEWS – Pekan ke 30 BRI Indonesia musim ini akan menyajikan laga antara Persija vs Borneo FC, pertandingan tersebut nantinya akan digelar di Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Kamis 10 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Jelang laga ini, kedua tim tampak sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1. Diketahui bahwa Borneo FC berada di peringkat ke 6 pada klasemen sementara dengan raihan 42 poin hasil dari 29 laga. Sementara itu, bertengger di peringkat ke 7 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 38 poin hasil dari 28 laga.

Pertemuan terakhir antara Borneo FC dan Persija Jakarta terjadi pada 29 November 2021 di Stadion Madya Magelang, pada laga itu Borneo FC mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1, dua gol kemenangan Borneo FC pada laga itu dicetak oleh Francisco Torres dan Wawan Febianto, sementara satu gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic.

Jelang melawan Borneo FC di pekan ke 30, pelatih Persija, Coach Sudirman menyebut laga akan berjalan seru.

“Secara keseluruhan Borneo tampil berbeda di putaran kedua dibandingkan putaran pertama. Sebab mereka dilatih oleh pelatih yang sangat bagus, yaitu ada Fakhri Husaini di situ. Saya pikir Borneo adalah tim yang bermain kompak dengan organisasi permainan yang sangat bagus. Yang pasti kami pun melihat bagaimana Borneo bermain. Saya pikir pertandingan besok akan berjalan seru,: ujar Coach Sudirman, dilansir dari laman resmi Persija.

Statistik Lima Laga Terakhir Persija Jakarta dan Borneo FC

Persija Jakarta

Persija Jakarta mencatat hasil yang kurang memuaskan pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Persija Jakarta hanya meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

6 Maret 2022 Bali United vs Persija Jakarta: 2-1

1 Maret 2022 Persija Jakarta vs Persib Bandung: 0-2

23 Februari 2022 Barito Putera vs Persija Jakarta: 1-1

19 Februari 2022 Persija Jakarta vs Kediri: 2-1

14 Februari 2022 vs Persija Jakarta: 3-3

Borneo FC

Sama seperti Persija Jakarta, diketahui bahwa Borneo FC juga meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

5 Maret 2022 Borneo FC vs Lamongan: 2-0

28 Februari 2022 vs Borneo FC: 2-1

24 Februari 2022 Borneo FC vs : 1-1

20 Februari 2022 PSS Sleman vs Borneo FC: 1-0

16 Februari 2022 Borneo FC vs : 1-1

Prediksi Line Up Persija vs Borneo FC

Persija Jakarta: Andritany A, Maman A, Marco M, Ilham Rio F, Otavio D, Rohit Chand, S Abimanyu, Riko S, Marco Simic, Osvaldo Haay, B Fatari

Borneo FC: G Pandeynuwu, Wildansyah, Javlon G, Rifad M, Leo Guntara, Kei Hirose, W Hamisi, J Bustos, Sihran A, T Puhiri, F Torres

Prediksi Laga Persija vs Borneo FC

Borneo FC bisa mengokohkan posisinya di peringkat ke 6 pada klasemen sementara jika mampu mengalahkan Persija Jakarta pada laga nanti. Di sisi lain, Persija Jakarta dapat mengokohkan posisinya di peringkat ke 7 dan menjauh dari kejaran PSIS Semarang yang saat ini berada di posisi ke 8 jika mampu menang melawan Borneo FC pada laga nanti.

Melihat pada head to head, statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, hingga prediksi susunan pemain yang bakal tampil, laga pekan ke 30 BRI Liga 1 antara Persija vs Borneo FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Borneo FC.

Link Live Streaming Persija vs Borneo FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persija vs Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.