Jangan Lewatkan Laga antara Persib vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Indonesia Pekan ke 25
Jangan Lewatkan Laga antara vs PSIS Semarang di BRI Pekan ke 25

NOBARTV NEWS – Laga Persib vs PSIS Semarang akan turut meramaikan pekan ke 25 musim ini, pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Selasa 15 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

PSIS Semarang saat ini bertengger di peringkat ke 8 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 33 poin hasil dai 24 pertandingan, sementara Persib berada di peringkat ke 4 pada klasemen sementara dengan raihan 46 poin hasil dari 23 laga.

Persib Bandung terakhir kali melawan PSIS Semarang pada 26 Oktober 2021 di Stadion Maguwoharjo, pada laga itu Persib Bandung mampu memetik tiga poin usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi.

Jelang laga melawan Persib Bandung, PSIS Semarang, Dragan Sjukanovic memberi pujian kepada Persib, Dragan menyebut Persib Bandung adalah tim yang kuat.

“Persiapan kami seperti biasa dengan menganalisa dua permainan Persib sebelumnya. Persib merupakan tim kuat, namun kami ingin menang. Semoga di tengah situasi yang sulit seperti sekarang, hasil tes PCR pemain semua negatif sehingga kami bisa bermain maksimal,” ujar Dragan, dilansir dari keterangan yang ada di Instagram resmi PSIS Semarang.

Statistik Lima Laga Terakhir Persib Bandung dan PSIS Semarang

Persib Bandung

Persib Bandung tampak meraih hasil yang cukup baik jika dilihat dari lima laga terakhirnya, tim berjuluk Maung Bandung tersebut mampu memetik tiga kali kemenangan dan kalah dua kali.

11 Februari 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung: 1-2

6 Februari 2022 Persib Bandung vs Bhayangkara FC: 0-1

29 Januari 2022 Persib Bandung vs Persikabo: 1-0

18 Januari 2022 vs Persib Bandung: 0-1

13 Januari 2022 Persib Bandung vs Bali United: 0-1

PSIS Semarang

PSIS Semarang tampak memetik hasil yang cukup buruk jika menilik pada lima laga terakhirnya, skuad Mahesa Jenar diketahui tidak pernah meraih kemenangan, memetik tiga kali hasil imbang, dan kalah dua kali dalam lima laga terakhirnya.

10 Februari 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 1-2

6 Februari 2022 Kediri vs PSIS Semarang: 0-0

2 Februari 2022 PSIS Semarang vs Surabaya: 0-0

28 Januari 2022 Madura United vs PSIS Semarang: 2-1

17 Januari 2022 PSIS Semarang vs : 0-0

Prediksi Line Up Persib vs PSIS Semarang

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Henhen H, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, M Rashid, Frets Butuan, Marc Klok, Beckham Putra N, Bruno C, David da Silva

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra, Kartika V, Frendi S, A Dewangga, Wallace Costa, Finky Pasamba, Jonathan Cantillana, Riyan A, Flavio Beck jr, Hari Nur Yulianto, C Walsh

Prediksi Laga Persib vs PSIS Semarang

Laga pekan ke 25 BRI Liga 1 antara Persib vs PSIS Semarang diprediksi bakal berjalan sengit lantaran kedua tim ingin meraih kemenangan, tiga poin dapat membawa Persib Bandung naik ke peringkat ke 2 pada klasemen sementara BRI Liga 1, sementara tiga poin juga bisa membawa PSIS Semarang naik ke peringkat ke 7 pada klasemen sementara.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 25 BRI Liga 1 Indonesia antara Persib vs PSIS Semarang diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming Persib vs PSIS Semarang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persib vs PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.