Jangan Lewatkan Laga Persib vs Persela di BRI Liga 1 Indonesia Pekan ke 27
Jangan Lewatkan Laga Persib vs di BRI Liga 1 Indonesia Pekan ke 27

NOBARTV NEWS– Laga antara Persib vs Persela akan tersaji di pekan ke 27 BRI Liga 1 Indonesia musim ini, pertandingan ini akan digelar di Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali dan dapat disaksikan pada Jumat 25 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.

Untuk saat ini bertengger di peringkat ke 3 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 53 poin hasil dari 26 poin. Sementara itu, masih berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke 17 pada klasemen sementara dengan raihan 19 poin hasil dari 26 poin dari 17 laga.

Persela Lamongan terakhir kali bertanding melawan Persib Bandung di 4 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, pada pertandingan itu Persib Bandung sukses menang dengan skor akhir 1-3, tiga gol kemenangan Persib Bandung pada laga itu dicetak oleh Geoffrey Castillion, Erwin Ramdani, dan M Rashid, sementara satu gol Persela Lamongan dicetak oleh Malik Risaldi.

Jelang laga melawan Persela Lamongan, tiga pemain Persib Bandung dikabarkan tidak akan diturunkan pada laga melawan Persela nanti, tiga pemain tersebut adalah Marck Klok, Bruno Cunha Cantanhede, dan juga Victor Igbonefo. Tiga pemain Persib Bandung tersebut dipastikan tidak dapat tampil melawan Persela Lamongan lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning.

Diketahui bahwa Persib Bandung hanya punya waktu dua hari istirahat jelang laga melawan Persela Lamongan, lantaran Persib Bandung baru saja menyelesaikan laga tunda BRI Liga 1 melawan . Pada tanggal 23 Februari 2022 Persib diketahui telah melakukan pemulihan, dan di tanggal 24 Februari 2022 akan dimanfaatkan Persib untuk melakukan persiapan lainnya.

Di sisi lawan, Persela Lamongan mendapatkan amunisi baru jelang laga melawan Persib Bandung. Amunisi tersebut adalah Gustavo Lopez. Mantan pemain Persela tersebut saat ini ditetapkan sebagai direktur teknik di Persela Lamongan.

Statistik Lima Laga Terakhir Persib Bandung dan Persela Lamongan

Persib Bandung

Persib Bandung tampak meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Persib Bandung mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali meraih hasil imbang, dan satu kali kalah.

22 Februari 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung: 0-2

18 Februari 2022 Persipura Jayapura vs Persib Bandung: 0-3

15 Februari 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 0-0

11 Februari 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung: 1-2

6 Februari 2022 Persib Bandung vs Bhayangkara FC: 0-1

Persela Lamongan

Persela Lamongan tampak meraih hasil cukup buruk pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Persela Lamongan tidak mampu memetik kemenangan, hanya meraih dua kali hasil imbang dan tiga kali kalah.

18 Februari 2022 Persela Lamongan vs Barito Putera: 2-4

14 Februari 2022 vs Persela Lamongan: 1-0

10 Februari 2022 Persela Lamongan vs : 2-2

5 Februari 2022 Madura United vs Persela Lamongan: 1-1

1 Februari 2022 Persela Lamongan vs Arema FC: 0-1

Prediksi Line Up Persib vs Persela

Persib Bandung: Teja Paku Alam, N Kuipers, Ahmad Jufriyanto, Zalnando, Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, M Rashid, Dedi K, Febri H, , Wzra Walian

Persela Lamongan: Abdul Rohim, M Zaenuri, Demerson Bruno, V Telaubun, Kahar, G Batata, G Zola, Malik Risaldi, Jose Wilkson, Rahel R, M Nur Iskandar

Prediksi Laga Persib vs Persela

Persib Bandung berpeluang naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia jika mampu meraih kemenangan kontra Persela Lamongan pada laga nanti. Di sisi lawan, Persela Lamongan bisa membuka peluang untuk keluar dari zona degradasi jika saja mampu meraih kemenangan pada laga melawan Persib Bandung nanti.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 27 BRI Liga 1 antara Persib vs Persela diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persib vs Persela, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.