Link Live Streaming Persib vs Madura United
Link Live Streaming Persib vs

NOBARTV NEWS – Pekan ke 31 BRI Liga 1 akan diwarnai dengan laga antara , pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali dan dapat disaksikan pada Minggu 13 Maret 2022 pukul 18.15 WIB.

Memasuki pekan ke 31 BRI Liga 1, Persib Bandung diketahui bertengger di peringkat ke 2 pada klasemen sementara dengan koleksi 63 poin hasil dari 30 laga. Sementara itu, Madura United diketahui berada di peringkat ke 11 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 35 poin hasil dari 29 pertandingan.

Madura United diketahui terakhir kali bertanding melawan Persib Bandung pada 4 Desember 2021 di Stadion Manahan Solo, pada pertandingan itu Persib Bandung mampu mengalahkan Madura United dengan skor akhir 0-1 berkat satu gol dari Frets Butuan.

Jelang laga melawan Madura United, Persib Bandung, Roberts Albert menyebut Madura United merupakan tim kuat. Robert menyebut seharusnya Madura United tidak berada di posisinya saat ini.

“Kami mengetahui Madura United sebagai tim kuat. Posisinya di klasemen saat ini tidak benar-benar mencerminkan kekuatan sesungguhnya yang mereka miliki,” kata Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

“Mereka adalah tim yang punya pengalaman di sepakbola Indonesia dan punya pemain-pemain dengan kualitas yang sangat baik secara individual, khususnya dalam penyerangan,” sambung Robert.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persib dan Madura United

Persib Bandung

Persib Bandung tampak menuai hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Persib tak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

9 Maret 2022 vs Persib Bandung: 1-2

5 Maret 2022 Persib Bandung vs Persiraja: 3-1

1 Maret 2022 Persija Jakarta vs Persib Bandung: 0-2

25 Februari 2022 Persib Bandung vs Persela Lamongan: 1-1

22 Februari 2022 vs Persib Bandung: 0-2

Madura United

Menilik pada lima pertandingan terakhirnya, Madura United tampak meraih hasil kurang memuaskan, mereka hanya mampu menang satu, dan kemenangan itu dari hasil Persipura mengundurkan diri dari pertandingan.

9 Maret 2022 Madura United vs : 3-3

5 Maret 2022 Persik Kediri vs Madura United: 2-2

28 Februari 2022 Madura United vs Surabaya: 1-2

24 Februari 2022 Persira Tangerang vs Madura United: 1-1

21 Februari 2022 vs Madura United: (Persipura undur diri)

Prediksi Line Up Persib vs Madura United

Persib Bandung: Teja Paku Alam, N Kuipers, V Igbonefo, Henhen H, Ardi I, Frets B, M Rashid, Esteban V, Dedi Kusnandar, Ezra W, Bruno C

Madura United: Hong Jung Nam, Fachrudin Aryanto, Jaimerson Xavier, Andik Rendika Rama, Dodi Alexvan Djin, Asep B, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Hugo Gomes, Beto G, David L

Prediksi Laga Persib vs Madura United

Perandingan antara Persib vs Madura United diprediksi bakal berjalan cukup sengit. Jika berhasil mengalahkan Madura United, Persib Bandung bisa saja naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1, dengan catatan kemenangan tersebut dengan skor besar. Di sisi lain, jika mampu memetik kemenangan pada laga kontra Persib nanti, maka Madura United bisa naik ke peringkat ke 9 pada klasemen sementara BRI Liga 1.

Jika dilihat dari head to head, prediksi line up yang akan ditampilkan, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan pekan ke 31 antara Persib vs Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link Live Streaming Persib vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persib vs Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.