Persib Bandung akan menghadapi Bali United di pekan ke 19 BRI Liga 1
akan menghadapi di pekan ke 19 BRI

NOBARTV NEWS pekan ke 19 akan menyajikan big match antara Persib vs Bali United. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali dan sapat disaksikan pada Kamis 13 Januari 2022 pukul 20.45 WIB.

saat ini menjadi satu tim yang superior di BRI Liga 1 , saat ini Persib Bandung berada di posisi pertama klasemen sementara dengan 37 poin. Di sisi lawan, Bali United bertengger di peringkat kelima klasemen sementar BRI Liga 1 dengan perolehan 32 poin.

Sebenarnya, poin Persib Bandung sama seperti poin Arema FC dan Bhayangkara FC, akan tetapi Persib lebih unggul jumlah selisih gol sehingga menjadi pemuncak klasemen sementara. Sedangkan Bali Unitedmasih kesulitan untuk menyaingi empat tim di atasnya, jika berhasil menang melawan Persib nanti Bali United berpotensi ikut kembali meramaikan papan atas klasemen.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Bali United bermain imbang 2-2 kontra Persib bandung. Pada laga tersebut, dua gol Bali United dicetak dan Spasojevic, sedangkan dua gol Persib Bandung dicetak Beckham Putra.

Jelang melawan Persib di putaran kedua ini, gelandang Bali United, Fadil Sausu menyebut Persib adalah tim yang berkualitas, ia juga berharap Bali United bisa meraih hasil maksimal.

“Mudah-mudahan kami para pemain bisa berusaha maksimal dalam pertandingan besok. Kami tahu komposisi pemain Persib berkualitas dan merata,” ujar Fadil Sausu dikutip dari laman Bali United.

Di sisi lain, pelatih Persib Bandung Roberts Alberts juga mengincar kemenangan di laga melawan Bali United untuk bisa bertahan di posisi puncak klasemen.

“Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen. Itu yang kami kami inginkan,” tegas Robert dikutip dari laman Persib Bandung.

Statistik Lima Laga Terakhir Persib Bandung dan Bali United

Persib Bandung

Pada lima laga terakhir yang dijalani Persib Bandung, tim yang identik dengan warna biru tersebut mencatat tiga kali kemenangan serta dua kali kekalahan.

7 Januari 2022 Persib Bandung vs Persita: 1-0

13 Desember 2021 Persik vs Persib Bandung: 0-1

8 Desember 2021 Persib Bandung vs Persebaya: 0-3

4 Desember 2021 vs Persib Bandung: 0-1

28 November 2021 Persib Bandung vs Arema FC: 0-1

Bali United

Bali United tampak mencatat performa kurang maksimal pada lima pertandingan terakhirnya, tercatat Serdadu Tridatu hanya memperoleh dua kali kemenangan di lima laga terakhirnya.

9 Januari 2022 Bali United vs Barito Putera: 3-0

5 Januari 2022 Persebaya vs Bali United: 3-1

9 Desmber 2021 Bali United vs Madura United: 0-1

5 Desember 2021 Arema FC vs Bali United: 0-0

30 November 2021 Bali United vs Persiraja: 5-0

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus, Mohamed Rashid, Marc Klok, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, David da Silva, Bruno Cantanhede

Bali United: Wawan Hendrawan, Eky Taufik, William Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Privat Mbarga, Fadil Sausu, Irfan Jaya, Eber Bessa, Ilija Spasojevic

Prediksi Laga Persib vs Bali United

Persib Bandung dan Bali United tentunya sama-sama mengincar kemenangan. Tiga poin sangat berharga bagi kedua tim, tiga poin akan membuat Persib semakin kokoh di posisi puncak, sedangkan untuk Bali United tiga poin akan membuat mereka kembali ke papan atas.

Jika melihat pertemuan terakhir dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Persib vs Bali United di BRI Liga 1 akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persib vs Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.