Laga Persela vs Persebaya Akan Tersaji di BRI Liga 1 Indonesia Pekan ke 24
Laga Akan Tersaji di BRI Pekan ke 24

NOBARTV NEWS – BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 24 akan menyajikan laga Persela vs , laga ini akan digelar di Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali dan dapat disaksikan pada Kamis 10 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Persela Lamongan yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga nanti tentunya ingin meraih kemenangan karena belum pernah memetik kemenangan pada beberapa laga terakhirnya, terlebih lagi saat ini Persela Lamongan berada di zona sehingga sangat membutuhkan poin. Di sisi lain, Persebaya Surabaya tentunya juga ingin memetik kemenangan setelah pada dua laga terakhir di BRI Liga 1 Persebaya Surabaya gagal meraih tiga poin, kemenangan pada laga melawan Persela Lamongan sangat dibutuhkan oleh Persebaya Surabaya guna bersaing di papan atas klasemen.

Untuk saat ini, Persela Lamongan bertengger di peringkat ke 16 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 18 poin hasil dari 23 pertandingan, sementara itu Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat ke 4 di klasemen dengan total 43 poin hasil dari 23 laga.

Pertemuan terakhir antara Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya terjadi di Stadion Maguwoharjo Sleman pada 21 Oktober 2021, pada laga itu kedua tim mendapatkan satu poin lantaran laga berakhir imbang 1-1, satu gol Persebaya Surabaya dicetak oleh Ricky Kambuaya, sementara satu gol balasan Persela Lamongan dicetak oleh Ivan Carlos.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya

Persela Lamongan

Persela Lamonagan tampak bermain buruk jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Persela Lamongan tak mampu meraih kemenangan dan hanya mampu memetik tiga kali hasil imbang serta mengalami dua kali kekalahan.

5 Februari 2022 Madura United vs Persela Lamongan: 1-1

1 Februari 2022 Persela Lamongan vs Arema FC: 0-1

26 Januari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan: 2-2

15 Januari 2022 Persela Lamongan vs Persija : 1-1

11 Januari 2022 Persita Tangerang vs Persela Lamongan: 3-0

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya juga tampak kurang maksimal apabila dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa anak asuhan coach Aji Santoso tersebut hanya mampu meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

6 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura: 0-2

2 Februari 2022 Surabaya: 0-0

29 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: 1-0

18 Januari 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 2-1

14 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs : 2-1

Prediksi Susunan Pemain Persela vs Persebaya

Persela Lamongan: D Kuswanto, Kahar, S Wijayanto, Demerson Bruno, Takwir, Moch Sandy Ferizal, G Batata, Rahel R, Ilham F, I Kosepa, Selvan Al Jaberi

Persebaya Surabaya: S, F Sokoy, Alie S, Reva Adi U, M Hidayat, A Wahyu, A Setiawan, R Irwan, Akbar F, D Kurniawan, S Arif

Prediksi Laga Persela vs Persebaya

Tiga poin merupakan hal yang berharga bagi Persela Lamongan dan Persebaya, oleh karena itu laga ini diprediksi akan berjalan sangat sengit. Persebaya Surabaya membutuhkan tiga poin atau kemenangan guna naik peringkat dan menempel kedua tim yang ada di puncak. Di sisi lain kemenangan akan sangat berguna bagi Persela Lamonagn untuk keluar dari zona degradasi.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 24 antara Persela vs Persebaya diprediksi akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persela Lamongan.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persela vs Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.