Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera, BRI Liga 1 Pekan 26

Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera, BRI Liga 1 Pekan 26, Duel Panas Zona Degradasi

Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera, BRI Liga 1 Pekan 26
Live Streaming vs Barito Putera, BRI Liga 1 Pekan 26

NOBARTV NEWS – BRI Liga 1 memasuki pekan ke-26, satu laga akan dimainkan sore nanti, dimana akan bertemu Barito Putera, laga ini akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada Jumat 18 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.

Pertandingan antara kedua tim diprediksi bakal berjalan sengit, mengingat kedua kesebelasan sedang berusaha menjauh dari bayang-bayang zona degradasi.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

hingga pekan ke-26 masih berkutat satu tingkat dari dasar klasmen, mereka mengumpulkan 19 poin dari 25 laga yang telah dimainkan, untuk bisa membuka asa mereka keluar dari zona degradasi kemenangan harus mereka raih dilaga sore nanti, pasalnya Persipura dan Barito Putra (lawan mereka dilaga ini) sama-sama mengoleksi 22 poin di urutan 15 dan 16 tabel klasmen.

Warning besar menghantui , mengingat kompetisi BRI Liga1 hanya menyisakan sembilan laga. Terlebih lagi, klub yang berjuluk Laskar Joko Tingkir itu belum pernah merasakan kemenangan sejak bergulirnya putaran kedua. Oleh sebab itu, bertekad untuk memetik kemenangan pada laga kontra Barito Putera.

Dikutip dari laman resmi pada Jumat (18/2/2022), juru taktik , Jafri Sastra mengaku tak gentar melihat performa tim lawan yang dalam beberapa laga terakhir menunjukkan tren yang positif. Jafri menilai jika tim besutannya siap tempur dan bakal bekerja keras guna mengamankan tiga poin penuh di pertandingan malam nanti.

“Barito ada di depan kami dan saya sudah bicara sama anak-anak. Intinya mereka siap memberikan yang terbaik dan bekerja keras memenangkan pertandingan, bagi kami tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Kami sudah mengalami semuanya sulitnya memenangkan pertandingan,” kata Jafri Sastra.

Berita Terkait:  Hasil Laga Bali United vs Persebaya, Serdadu Tridatu Juara BRI Liga 1 Meski Dibantai Bajol Ijo di Pekan 33

Sementara itu, kubu Barito Putera hingga pekan ke-26 berada di posisi 15 tabel klasmen, mereka mengumpulkan 22 poin hasil dari 25 laga yang telah dilakoni, di dua pertandingan sebelumnya Barito Putra berhasil mengukir 2 kemenangan yakni menang 2-1 atas serta yang paling anyar memukul telak Persipura dengan skor 3-0.

Berbekal tren positif tersebut, anak asuhan Rahmad Darmawan yakin akan memenangkan laga sore nanti dan mengamankan posisi mereka dari bayang-bayang degradasi. Namun sang pelatih RD tak mau jumawa, ia mewanti-wanti anak asuhannya agar tetap waspada, penilaian itu merujuk pada keberhasilan Persela yang mampu menahan imbang tim unggulan Persebaya beberapa waktu yang lalu.

Melalui pelatihnya, Rahmad Darmawan mengatakan klub Persela mengalami peningkatan permainan. Rahmad menyebut semangat juang itulah yang patut diwaspadai pada laga kontra Persela nanti malam.

“Kami tahu, kami akan menghadapi lawan yang sangat termotivasi, punya semangat juang tinggi sehingga saya rasa pemain sudah mengerti tanggung jawabnya. Saya rasa juga tinggal bagaimana implementasi pemain di lapangan” Ujarnya.

Untuk kedalaman tim, Persela Lamongan kemungkinan akan turun dengan formasi 4-2-3-1, dimana Jose WIlkson akan diplot sebagai penyerang tunggal, diposisi tengah Guilherme Batata, Gian Zola, Malik Risaldi, Selwan Al-Jaberi, Rahel Radiansyah akan saling berjibaku memotori serangan.

Di kubu lawan, Barito Putra akan turun dengan formasi 4-3-3, dimana pelatih mereka Rahmad Darmawan akan menempatkan Beni Oktovianto, Bruno Matos, Buyung Ismu Lessy dilini depan, sementara itu M. Luthfi Kamal, Bayu Pradana, Raphael Maitimo akan beroperasi dilini tengah, , M. Firly, Renan Alves, Saddam Hi Tenang berada diposisi belakang untuk menahan gempuran anak-anak Persela Lamongan.

Berita Terkait:  PSM Makassar vs Bali United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023

Statistik Lima Laga Terakhir Persela Lamongan vs Barito Putera

Persela Lamongan

  • 14/02/2022 ersik Kediri 1-0 Persela Lamongan
  • 10/02/2022 Persela Lamongan 2-2 Persebaya
  • 05/02/2022 Madura United 1-1 Persela Lamongan
  • 01/02/2022 Persela Lamongan 0-1 FC
  • 26/01/2022 Persiraja Banda 2-2 Persela Lamongan

Barito Putera

  • 14/02/2022 Barito Putera 3-0 Persipura Jayapura
  • 10/02/2022 Semarang 1-2 Barito Putera
  • 06/02/2022 Barito Putera 0-1
  • 01/02/2022 Bhayangkara FC 2-1 Barito Putera
  • 28/01/2022 Barito Putera 1-2

Prediksi Line Up Persela Lamongan vs Barito Putera

Persela Lamongan (4-2-3-1): Dwi Kuswanto (Kiper); Kahar, Moch. Zaenuri, Demerson Bruno, Valentino Telaubun (Belakang); Guilherme Batata, Gian Zola, Malik Risaldi, Selwan Al-Jaberi, Rahel Radiansyah (Tengah); Jose WIlkson (Depan). Pelatih: Jafri Sastra.

Barito Putera (4-3-3): M. Riyandi (Kiper); , M. Firly, Renan Alves, Saddam Hi Tenang (Belakang); M. Luthfi Kamal, Bayu Pradana, Raphael Maitimo (Tengah); Beni Oktovianto, Bruno Matos, Buyung Ismu Lessy (Depan). Pelatih: Rahmad Darmawan.

Prediksi Laga Persela Lamongan vs Barito Putera

Kedua tim akan saling adu serangan, laga akan berjalan dramatis mengingat mereka ingin sama-sama meraih kemenangan, namun Barito Putera di 2 pertandingan sebelumnya menunjukan konsistensi tim yang luar biasa, prediksi kami laga ini akan dimenangkan Barito dengan skor tipis 1-2.

Link Live Streaming Persela Lamongan vs Barito Putera

Helatan BRI Liga 1 masih menyajikan banyak partai-partai menarik, satu laga yang dimainkan sore nanti adalah Persela Lamongan vs Barito Putera, rekan Nobar TV ingin mengikuti keseruan laga ini, saksikan secara langsung melalui Link Live Streaming berikut.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles