Pekan ke 25 BRI Liga 1 Menyajikan Laga Big Match Persebaya vs Persija
Pekan ke 25 BRI Liga 1 Menyajikan Laga Big Match vs Persija

NOBARTV NEWS – Laga akan tersaji di pekan ke 25 musim ini, laga ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Senin 14 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Persebaya Surabaya untuk sementara ini berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara dengan raihan 44 poin hasil dari 24 pertandingan, sementara itu berada di posisi ke 7 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 33 poin hasil dari 23 laga.

Persija Jakarta terakhir kali bertemu dengan Persebaya Surabaya pada 26 Oktober 2021 di Stadion Manahan Solo, pada laga itu Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dengan skor 0-1, satu gol kemenangan Persebaya Surabaya dicetak oleh Taisei Marukawa.

Jelang melawan Persebaya Surabaya, bek Persija Jakarta, Maman Abdurahman menyebut lini depan Persebaya sangat baik dan perlu diwaspadai.

“Menurut saya pemain-pemain depan Persebaya ini yang terbaik di Liga 1. Mereka punya kekompakan dan kebersamaan. Saya pikir kerja sama tim mereka cukup baik, cukup bagus. Lalu mereka baik secara individu dan secara tim. Saya pikir kami harus mengantisipasi itu,” ujar Maman Abdurahman, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Statistik Lima Laga Terakhir Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta

Persebaya Surabaya

Jika menilik pada lima pertandingan terakhirnya, Persebaya Surabaya tampak memetik hasil yang kurang baik, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

10 Februari 2022 vs Persebaya Surabaya: 2-2

6 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs : 0-2

2 Februari 2022 Surabaya: 0-0

29 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: 1-0

18 Januari 2022 Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: 2-1

Persija Jakarta

Sama seperti Persebaya Surabaya, Persija Jakarta juga hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan mendapati dua kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

5 Februari 2022 Arema FC vs Persija Jakarta: 1-1

20 Januari 2022 Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh: 0-1

26 Januari 2022 Persita Tangerang vs Persija Jakarta: 1-2

15 Januari 2022 Persela Lamongan vs Persija Jakarta: 1-1

11 Januari 2022 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura: 1-2

Prediksi Line Up Persebaya vs Persija

Persebaya Surabaya: Ernando Ari S, Alie Sesay, A Satria, Reva A Utama, A Setiawan, Alwi S, M Hidayat, M Ferdinan, B Moreira, T Marukawa, A Vaalport

Persija Jakarta: A Ardhiyasa, Maman A, Samuel C, Ilham Rio Fahmi, Rohit Chand, Tony Sucipto, Syahrian Abimanyu, R Simanjuntak, Marko Simic, B Fatari, A Nico

Prediksi Laga Persebaya vs Persija

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta syarat akan gengsi lantaran kedua tim adalah klub yang cukup tua di Liga Indonesia. Jika mampu mengalahkan Persija, Persebaya Surabaya akan naik ke peringkae 4 klasemen sementara, di sisi lain jika Persija menang maka Persija akan menjauh dari kejaran di peringkat ke 8.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 pekan ke 25 antara Persebaya vs Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Persebaya vs Persija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persebaya vs Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.