Pekan ke 26 BRI Liga 1 Akan Diwarnai dengan Laga Persipura vs Persib Bandung
Pekan ke 26 BRI Liga 1 Akan Diwarnai dengan Laga Bandung

NOBARTV NEWS – Pekan ke 26 menghadirkan laga vs Bandung, laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali dan bisa disaksikan pada Jumat 18 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.

Persib Bandung untuk sementara ini bertengger di peringkat ke 4 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 47 poin hasil dari 24 pertandingan. Di sisi lain, Persipura Jayapura berada di peringkat ke 16 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 22 poin hasil dari 24 laga.

Persib Bandung terakhir kali bertanding melawan Persipura Jayapura pada 30 Oktober 2021 di Stadion Manahan Solo, diketahui bahwa pada laga itu Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor akhir 3-0, tiga gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Jelang melawan Persipura Jayapura, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyebut telah menyiapkan tim terbaik untuk melawan Persipura Jayapura nanti.

“Kami tentunya menyiapkan pertandingan besok dengan tim terbaik. Pada pertandingan kemarin kita belum bisa mencetak gol. Tapi kemenangan dengan mencetak gol menjadi proses yang kami ingin capai di pertandingan besok,” tegas Robert Alberts, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

“Kami akan coba lanjutkan apa yang jadi kendala. Pertandingan besok malam kami akan berjuang supaya berhasil dengan sukses,” sambung Robert Alberts.

Statistik Lima Pertandingan Persipura Jayapura dan Persib Bandung

Persipura Jayapura

Persipura Jayapura tampak meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Persipura Jayapura berhasil memetik satu kemenangan, dua kali meraih hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

14 Februari 2022 Barito Putera vs Persipura Jayapura: 3-0

10 Februari 2022 Persipura Jayapura vs : 0-0

6 Februari 2022 vs Persipura Jayapura: 0-2

28 Januari 2022 Arema FC vs Persipura Jayapura: 1-0

16 Januari 2022 Persipura Jayapura vs Persiraja Banda Aceh: 0-0

Persib Bandung

Persib Bandung meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui tim berjuluk Maung Bandung tersebut meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

15 Februari 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 0-0

11 Februari 2022 vs Persib Bandung: 1-2

6 Februari 2022 Persib Bandung vs : 0-1

29 Januari 2022 Persib Bandung vs : 1-0

18 Januari 2022 Borneo FC vs Persib Bandung: 0-1

Prediksi Line Up Persipura vs Persib

Persipura Jayapura: Fitrul D Rustapa, Israel Wamiau, Brian F, Yustinus Pae, Irsan L, Nelson Alom, Ian L Kabes, Takuya Matsunaga, Y Pahabol, Ricky Cawor, Ramiro Fergonzi

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Nick Kuipers, V Igbonefo, Ardi Idrus, Henhen H, Marc Klok, Dedi K, Beckham Putra N, Bruno C, David da Silva, Frets Butuan

Prediksi Laga Persipura vs Persib

Persib Bandung berpeluang untuk naik ke peringkat ke 3 pada klasemen sementara BRI Liga 1 jika saja mereka sukses memetik kemenangan kontra Persipura nanti. Di sisi lain, Persipura Jayapura yang kini berada di zona degradasi bisa keluar dari zona degradasi apabila bisa mengalahkan Persib Bandung pada laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, dan statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 26 antara Persipura vs Persib diprediksi akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persib Bandung.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Persipura vs Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.