Link Live Streaming Madura United vs Persikabo
Link Live Streaming vs

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara akan tersaji di pekan ke 34 atau pekan terakhir Indonesia musim ini, laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan bisa disaksikan pada Selasa 29 Maret 2022 pukul 19.30 WIB.

Saat ini, Madura United berada di peringkat ke 9 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 41 poin hasil dari 33 laga. Di sisi lain, Persikabo berada di peringkat ke 13 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 37 poin hasil dari 33 laga.

Madura United terakhir kali bertanding melawan Persikabo di Stadion Indomilk Arena pada 3 September 2021, pada laga tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, satu gol Persikabo pada waktu itu dicetak oleh Roni Sugeng, sementara satu gol Madura United dicetak oleh Hugo Gomes dos Santos Silva.

Jelang bertanding melawan Persikabo, pelatih Madura United, Fabio Lefundes menyebut pihaknya akan memainkan Aldo Maulidino, pemain akademi Madura United jika ada kemungkinan.

“Jadi kalau ada kemungkinan untuk dia (Make Aldo Maulidino) ikutin di dalam pertandingan akan saya kasih kesempatan.” Kata Fabio Lefundes, dikutip dari laman resmi Madura United.

Statistik Lima Laga Terakhir Madura United dan Persikabo

Madura United

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, Madura United tampak menuai hasil yang cukup baik namun kurang maksimal, mereka hanya mampu menang dua kali, imbang satu kali, dan dua kali kalah.

25 Maret 2022 Borneo FC vs Madura United: 0-1

21 Maret 2022 Madura United vs Bali United: 0-2

17 Maret 2022 Persija Jakarta vs Madura United: 1-3

13 Maret 2022 Persib Bandung vs Madura United: 3-2

9 Maret 2022 Madura United vs Barito Putera: 3-3

Persikabo

Sama seperti Madura United, Persikabo juga meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah pada lima laga terakhirnya.

24 Maret 2022 Persikabo vs Arema FC: 1-3

19 Maret 2022 Persiraja Banda Aceh vs Persikabo: 0-5

13 Maret 2022 Persikabo vs Persija Jakarta: 0-4

9 Maret 2022 Persela Lamongan vs Persikabo: 2-3

5 Maret 2022 Persikabo vs Persipura Jayapura: 1-1

Prediksi Line Up Madura United vs Persikabo

Madura United: Hong Jung-nam, Fachrudin Aryanto, Jaimerson Xavier, Novan Setya S, Guntur Ariyadi, Fadilah Nur Rahman, Hugo Gomes, Zulfiandi, Alberto Goncalves, Renan Silva, Silvio Escobar

Persikabo: Syahrul Trisna, Didik Wahyu, Shumeyko Veniamin, Firza Andika, Birrul Walidain, Munadi, Pushniakov, Manahati Lestusen, Ciro Alves, A Rakic, Dimas Drajad

Prediksi Laga Madura United vs Persikabo

Pertandingan di pekan akhir atau pekan ke 34 BRI Liga 1 Indonesia antara Madura United vs Persikabo diprediksi bakal berlangsung menarik. Persikabo berpeluang untuk berakhir di peringkat ke 10 apabila mampu menang melawan Madura United nanti. Di sisi lain, Madura United berpeluang mengakhiri BRI Liga 1 di pekan ke 8 jika mampu menang melawan Persikabo.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 34 BRI Liga 1 antara Madura United vs Persikabo diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persikabo.

Link

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Madura United vs Persikabo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.