Saksikan Laga Madura United vs Persebaya di Pekan 28 BRI Liga 1
Saksikan Laga vs Persebaya di Pekan 28 BRI Liga 1

NOBARTV NEWS – BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 28 akan menghadirkan laga antara Madura United vs , pertandingan ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali dan bisa disaksikan pada Senin 28 Februari pukul 20.30 WIB.

Memasuki pekan ke 28 BRI Liga 1, Persebaya Surabaya berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara dengan raihan 51 poin hasil dari 27 laga. Sementara itu, Madura United berada di peringkat ke 13 pada klasemen sementara dengan perolehan poin 30 hasil dari 25 laga.

Persebaya Surabaya terakhir kali bertanding melawan Madura United pada 20 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, pada pertandingan itu Persebaya Surabaya mampu menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol penalti dari Jose Wilkson Teixeira Rocha.

Jelang lawan Persebaya di pekan ke 28, pelatih Madura United, Fabio Lefundes menyebut timnya beruntung lantaran para pemain tidak mendapatkan kartu kuning di laga pekan ke 27 saat melawan , sehingga ini sangat menguntungkan Madura United di laga melawan Persebaya Surabaya nanti.

“Bagus, bagi pemain, karena tidak ada yang kartu kuning. Itu lebih menguntungkan bagi kami,” ujar Fabio Lefundes, dilansir dari laman resmi Madura United.

Sementara itu, pemain muda Madura United, Ronaldo Kwateh menyebut timnya harus berbenah lagi agar bisa meraih hasil maksimal di laga melawan Persebaya Surabaya nanti.

“Kami harus berbenah lagi untuk pertandingan selanjutnya nanti,” kata Ronaldo Kwateh usai laga melawan Persita Tangerang.

Statistik Lima Laga Terakhir Madura United dan Persebaya Surabaya

Madura United

Jika menilik pada hasil lima laga terakhirnya, Madura United meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal. Diketahui bahwa mereka mampu memetik dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

24 Februari 2022 Persita Tangerang vs Madura United: 1-1

18 Februari 2022 vs Madura United: 1-0

14 Februari 2022 Madura United vs Persiraja Banda Aceh: 1-0

5 Februari 2022 Madura United vs Persela Lamongan: 1-1

28 Januari 2022 Madura United vs PSIS Semarang: 2-1

Persebaya Surabaya

Sama seperti Madura United, Persebaya Surabaya juga meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah pada lima laga terakhirnya.

23 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Arema FC: 1-0

19 Februari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya: 0-1

14 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Persija : 3-3

10 Februari 2022 Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya: 2-2

6 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura: 0-2

Prediksi Line Up Surabaya

Madura United: Hong Jung-nam, Dody A Djin, Jaimerson da Silva, Fachruddin A, Asep Berlian, Renan Silva, Zulfiandi, Bayu Gatra, Alberto Gencalves, Ronaldo Kwateh

Persebaya Surabaya: Ernando Ari S, Alie Sesay, Rizky Ridho, Reva Adi Utama, Adi S, , M Hidayat, Taisei M, Ricky . Arsenia V, Bruno Moreira

Prediksi Laga Madura United vs Persebaya

Persebaya Surabaya berpeluang naik ke peringkat ke 3 pada klasemen sementara jika mampu menang melawan Madura United. Di sisi lain, Madura United berpeluang naik ke peringkat ke 11 pada klasemen sementara BRI Liga 1 jika mampu menang melawan Persebaya Surabaya nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 28 BRI Liga 1 Indonesia antara Madura United vs Persebaya diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persebaya Surabaya.

Link Live Streaming Madura United vs Persebaya

Bagi kamu pecinta khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Madura United vs Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.