Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya
Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya

NOBARTV NEWS – Saksikan laga Barito Putera vs Persebaya di pekan ke 31, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan dapat disaksikan pada Senin 14 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Memasuki pekan ke 31, Persebaya Surabaya diketahui masih berada di peringkat ke 4 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 58 poin hasil dari 30 pertandingan. Di sisi lain, Barito Putera diketahui bertengger di peringkat ke 15 pada klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 28 poin hasil dari 30 laga.

Persebaya Surabaya terakhir kali bertanding melawan Barito Putera pada 4 Desember 2021 di Stadion Manahan Solo, pada pertandingan tersebut Persebaya Surabaya diketahui mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor akhir 2-0, dua gol kemenangan Persebaya Surabaya pada waktu itu dicetak oleh Taisei Marukawa dan Marselino Ferdinan.

Jelang laga melawan Barito Putera, Persebaya Surabaya, Coach Aji Santoso menyebut timnya siap.

“Persiapan kami berjalan dengan lancar, semua pemain dalam kondisi yang siap untuk main, kecuali .” kata Coach Aji Santoso, dikutip dari Instagram resmi Persebaya.

Coach Aji juga mengatakan bahwa Barito Putera tim yang bagus lantaran dihuni beberapa pemain yang bagus juga.

“Kami Tahu Barito juga dihuni pemain yang bagus,” sambung Coach Aji Santoso.

Statistik Lima Laga Terakhir Barito Putera dan Persebaya Surabaya

Barito Putera

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Barito Putera tampak menuai hasil yang kurang maksimal, mereka hanya meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

9 Maret 2022 vs Barito Putera: 3-3

5 Maret 2022 Barito Putera vs Arema FC: 1-2

27 Februari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera: 1-1

23 Februari 2022 Barito Putera vs : 1-1

18 Februari 2022 Persela Lamongan vs Barito Putera: 2-4

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya tampak cukup kuat dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa tim berjuluk Bajol Ijo itu tak terkalahkan, mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

10 Maret 2022 Persebaya Surabaya vs Kediri: 1-0

6 Maret 2022 Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya: 1-1

28 Februari 2022 Madura United vs Persebaya Surabaya: 1-2

23 Februari 2022 Persebaya Surabaya vs Arema FC: 1-0

19 Februari 2022 Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya: 0-1

Prediksi Line Up Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Barito Putera: M Riyandi, Kim Jin Sun, Renan Alves, Miftah Anwar S, Bagas K, Bruno M, Bayu Pradana, Luthfi K, Rizky Pora, Rafael Silva, Beni Okto

Persebaya Surabaya: S, Arif S, Alie Sesay, Ady S, Reva Adi U, M Hidayat, Marselino F, Irianto, Taisei Marukawa, Samsul A, Bruno M

Prediksi Laga Barito Putera vs Persebaya

Apabila mampu mengalahkan Barito Putera pada pertandingan nanti, Persebaya Surabaya bisa naik ke peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1. Di sisi lain, Barito Putera bisa menjauh dari kejaran zona apabila mampu memetik tiga poin pada laga melawan Persebaya Surabaya nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan antara Barito Putera vs Persebaya diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Persebaya.

Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya

Bagi kamu pecinta khususnya Laga dan ingin menyaksikan laga Barito Putera vs Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.